Yel Yel Pramuka Regu Lily

YEL-YEL PRAMUKA – Hallo semuanya, berjumpa pun dengan admin di sini. Setelah lama ngga update postingan, alhamdulillah hari ini diberi kesempatan cak bagi menulis sekali lagi.

Tulisan bisa jadi akan membahas contoh yel-yel pramuka. Sepatutnya ada saya enggak semacam itu suka dengan pramuka, tapi entah kenapa ketika masih sekolah, bersama kebalikan-teman yang dibagi menjadi beberapa kelompok, menyayikan yel-yel adalah sesuatu yang menyenangkan dan menciptakan menjadikan roh.

Memang tujuan dari yel-yel seorang yaitu cak bagi memberikan rasa semangat. Tak sekadar momongan-anak pramuka; petugas keamanan, TNI, dan klub bola juga memiliki yel-yel koteng nan tujuannya adalah mengasihkan dorongan motivasi dan usia.

Dulu kelihatannya susah mencari yel-yel pramuka, namun semakin berkemabangnya zaman dimana teknologi internet berkembang pesat, dengan adv amat mudah kita bisa mengejar contoh yel-yel pramuka.

Beberapa di antaranya adalah perumpamaan berikut.


Teoretis Yel-yel Pramuka Gontor: Assalamualaikum


Yel-yel Pramuka Gontor
youtube.com

Yel-yel pramuka Gontor yang sangat terkenal yakni yel-yel dengan kop “Assalamualaikum”.

Angkat celananya.. Dulu lengser ke kanan, saling berhadapan, silam hadap ke depan, saling mengatakan…

Assalamu’alaikum Wa’alaikum Salam 2X

Salam kami haturkan, untuk arek arek darusalam 2X

Wahai sobat darusalam, salam kami salam berdamai

Hekalamalaya hekalamalaya hekalamalaya hoo.. 2X

We are eagle team 2X


Yel-yel Pramuka: Tak Karena Bajunya


Berikutnya adalah yel-yel lucu, kreatif dan khas dengan judul “Bukan Karena Bajunya” . Yel-yel ini cocok sekali untuk memeriahkan gerombolan pramuka sira, karena liriknya nan gokil abis.

Serta merta saja simak lirik dan videonya berikut ini.

Bukan karena bajunya kujadi pramuka

Bukan karena kacunya kujadi pramuka

Bukan karena topinya kujadi pramuka

Tapi karena hatinya kujadi pramuka

Bukan karena bajunya kujadi hahaha

Bukan karena kacunya kujadi hihihi

Bukan karena topinya kujadi huhuhu

Tapi karena hatinya kujadi hehehe

Bukan karena hahanya kujadi pramuka

Bukan karena hihinya kujadi pramuka

Tak karena huhunya kujadi pramuka

Tapi karena hehenya kujadi pramuka


Kumpulan Yel-yel Pramuka: Siapa Pakai Pakaian Pramuka


contoh Yel-yel Pramuka
ponpesaljawahir. com

Jadi anak pramuka memang harus bangga, dengan baret di bos, memegang tongkat, badannya tegap dan gagah. Duh siapa sih ngga naksir sama anak pramuka. Apalagi jikalau menyayikan yel-yel berikut ini, dijamin bertambah keren dah jadi anak asuh pramuka.

Mana tahu itu pakai baju pramuka

Kepalanya pakai baret pramuka

Lain lupa dukung tongkat

Pakai kacu dan sirene

Satu minggu satu kali latihan

Embok Adik dan Pembangun kostum

Pramuka Indonesia

Berkarya kontan

Aduh cantiknya

Aduh gagahnya

Aduh manisnya

Pramuka Indonesia


Yel-yel Pramuka Keren: Dengkul Coplok


Judulnya lucu ya gan, hihihi… Ya  memang begitulah, jadi anak pramuka memang harus kreatif. Secara makna kata “Dengkul Coplok” artinya Lutut Copot, mungkin karena beratnya tugas seorang pramuka sampai-sampai lututnya mau copot.

Dengkul Coplok diadaptasi pecah lagu yang sudah sangat terkenal, yaitu “Aku Seorang Kapitan”. Mutakadim tahu morong kalau lagu tersebut mengilustrasikan seorang Kapitan yang gagah perkasa dengan candrasa strata sebagai senjata utamanya.

Nah, kalau Dengkul Coplok menayangkan seorang anak pramuka yang gagah berani, semata-mata lain pedang ibarat senjatanya, melainkan Dasadharma, Trisatya dan Pancasila.

Waah keren banget dah yel-yelnya.

Aku koteng pramuka

Mempunyai dasadarma

Dan pancasila trisatya

Mengemban tugas negara

Pramuka cukup umur perkasa

Siap jalan kemana-mana

Untuk berbakti berdarma

Dengkul coplok tak apa-apa

Dengkul coplok lain cak kenapa


Yel-yel Pramuka Unik: Holong Maholong


Yel-yel Pramuka Keren

Ada yang tahu segala apa artinya? Saya koteng abnormal paham. Mungkin itu adalah bahasa daerah. Tapi tak apalah kalau kita ngga tahu artinya, karena setelah menyanyikannya rasa semangat akan meningkat.

Holong maholong

Dipathile-tile

Holong maholong

Dipathile-tile

Sunde-sunde

Ala sunde-sunde

Ala sunde-sunde

Saule

Pom..pom..pom

Sunde-sunde

Ala sunde-sunde

Ala sunde-sunde

Saule


Yel-yel Pramuka: Sadar Pagi


Yel-yel Pramuka semangat

Tidak teristiadat dijelaskan janjang rata gigi, karena semua pasti tahu kalau isi yel-yel ini akan mengobarkan hidup. Marilah ah, kita nyanyi bersama-bersama.

Sadar pagi-pagi condong ke alun-alun

Kerjakan mengikuti kursus olah raga*

Tak tahan rasanya ingin segera pulang

Perkemahan belum usai

Bangun pagi lari pagi

Sarapan belum pasti

Dan setiap hari enggak pernah mandi

Wahai Karangsari* sungguh kejamnya dikau

Wahai pembinaku betapa jeli matamu

Enggak tahukah kamu apa isi hatiku

Aku cinta padamu

Biar lebih semangat, saya kasih videonya.


Lagu Yel Pramuka Riang: Tante Tuti (25 T)


Mengadopsi irama berpangkal lagu “Kacung Kampret Ikut Pramuka”, yel pramuka Tante Tuti dikemas dengan lirik yang jenaka dan riang.

Dinamakan 25 N karena semua pembukaan internal liriknya diawali dengan huruf T dan jumlahnya 25.

Tukang Tahu Tukang Tempe Toel Toel

Toel Toel Tangan Tante Tuti

Tante Tuti Treak Treak

Tolong Tolong Tambah Tambah

Tukang Tahu Pandai Tempe

Toel Toel

Biar bertambah menghayati, tonton videonya juga ya…


Yel Pramuka Regu Melati


Jika kamu kebetulan menjadi regu Melati, maka yel-yel ini lewat seia. Musik yang digunakan adalah nada berpunca lagu dangdut “Sakitnya Tuh Di sini”. Saya yakin semuanya pasti sudah familiar dengan nadanya.

Berikut ini liriknya:

Melatinya disini di lengan bajuku

Melatinya di sini menempel di bajuku

Seragamnya yang rapi,iiinilah regu kami

Orangnya Lakukan hepi, Semua Tau kami

Melati… Melati… Itulah Regu kami

Melati… Melati… Bisa jadi?… Melati… (jawab anggota regu dengan serentak)


Yel-yel Pramuka untuk Regu Anggrek


Setara dengan yel regu melati, nada puas regu anggrek menggunaan lagu Sakitnya Tuh Di sini. Liriknyapun dempet ekuivalen.

Anggreknya tuh disini didalam pundak ku

Anggreknya tuh disini anaknya kocak lucu

Anggreknya tuh disini keren, cerdas dan smart

Anggreknya tuh disini minimal hebat disini

Anggrek, Angrek, regu yang paling unggul

Anggrek… Anggrek.. .Siapa?… Ya Anggrek (jawab anggota regu dengan serentak)


Yel Pramuka kerjakan Regu Mawar


Kamu pecah regu ros? Yel-yel berikut akan membuat kelompokmu hepi. Nada yang dipakai yaitu lagu terbit ST12 yang berjudul “Puspa”.

Hai semua tatap kami, regu Ros yang paling hepi

Kami kan bergaya bekerja bekerja, oohoo

Tri Satya janji kami, Deka- Dharma pedoman kami

Kami cerek berbakti pada bumi pertiwi, oouwo

Regu Ros..beriman diri

Untuk jangkau pres1tasi

Tuk menarik hati di sekolah ini

Kuharap kakak semua pilih kami

Dan beri kami kredit paling tinggi

Makara diskriminatif semata-mata regu Mawar kami

Jadi regu terbaik, disini


Yel Pramuka Regu Sakura

Nada: Eaaa (Cowboy Junior)

Kita regu sakura.

Regu paling Solid.

Dan minimum Keren, Eaaaa!

Kita regu sakura.

Regu paling Solid.

Dan paling Keren, Eaaaa!

Kita regu sakura.

Ikut pramuka.

Agar mandiri, Eaaaa!

So baby please be may please be may oh may, eaaaa!

Karena hanya regu sakura nan minimum Keren, eaa eaaa eaaa eaaaa


Yel Pramuka Regu Dahlia


Nada: Momongan Embek Saya

Mana dimana, regu paling kece.

Regu minimum kece, di regu dahlia.

Mana dimana, regu paling hebat.

Regu paling hebat, ada di regu dahlia.

Regu Terkeren hei heii!

Regu Terkeren hei heii!

Regu Terkeren ada di regu dahlia!


Yel Pramuka buat Regu Lily


Yel-yel Pramuka

Yuk bernyanyi bersama kita

Bersama kita disini

Jalani hari dengan kosen

Hadapi semua ini

Kami disini regu paling berani

Karena itulah kami …

Lily! Kamilah yang minimal jago …

Lily! Ayo semua semangatt …

Lily! Mari kita senang demen …

Lily! Kita yakin kita boleh

Go lily go lily gooo !

Go go go

Nada: Meraih Impi (J-Rock)


Yel Pramuka Keren: I Know I Can


Be wonder-wonder Be ( be wonder-wonder be)

Is the best (garuda is the best)

Every wonder-wonder be (Every wonder-wonder be)

We can do the best, so we can be number one

We are member pramuka, every body they are

Eaa …

Eaa …

Pramuka kompleks ….

Aa …. (aaa …)

Eoo … (eeeoo …)

We are pramuka come in to you get

Hum bayahum baya hoa hoa heyo …

Hum bayahum baya hoa hoa heyo …

Hum bayahum baya hoa hoa heyo …


Yel Pramuka: Lain Legiun


Lagu yel pramuka “Bukan Tentara” menunggangi nada lagu “Kolam Buah dada”. Pasti semua sudah hafal dong. Lirik yel ini saangat kretif dan mungkin saja yang menyanyikannya psati akan suka.

Lain polisi dan bukan tentara

tali dan tongkat itulah senjata nya

Coklat wreda coklat muda seragam nya

Bangkang dan putih terjemur di leher nya

Enggak petugas keamanan dan lain pasukan

makao dan tongkat itulah senjata nya

Dasadarma dan Trisatya pedoman nya

siap membela nusa nasion agama

Orang bilang nama nya itu pramuka

Akronim dari praja remaja karana

Insan bilang nama nya itu pramuka

Rakyat cukup umur yang sayang siap berkarya

Bukan polisi dan bukan tentara

rayon dan tongkat itulah senjata nya

Coklat lanjut usia coklat muda kostum nya

Berma dan putih tersangkut di leher nya

Anak adam bilang keunggulan nya itu pramuka

Singkatan bermula praja muda karana

Orang sejumlah tera nya itu pramuka

Rakyat muda nan slalu siap berkarya

Rakyat taruna yang slalu siap bekerja


Lirik Lagu Yel Pramuka: Marilah Sholawat


Lirik dalam yel walaupun sederhana namun sarat dengan nasihat. Ditambah sekali lagi sholawat lega babak tengahnya akan menambah berkah momen kita menyayikannya. Cheers!

Dari sreg kita pacaran

Makin baik kita latihan

Dari lega tidur di rumah

Mending kita menjauhi berkemah

Dapat kita erat-dekatan

Ketika kita sedang kursus

Tapi jangan dekat-dekatan

Sekiranya semata-mata curi kesempatan

Sholatullah salamullah

‘Ala Thoha Rasulillah

Sholatullah salamullah

‘Ala Yasin HabibillahTawasalna bibismillah

Wa bilhadi Rasulillah

Wa kulli mujahidin lillah

Bi ahlil badri, Ya AllahDari sreg kita pacaran

Lebih baik kita kursus

Berusul lega tidur di rumah

Mending kita pergi berkemah

Terimalah kawan lupakan

Paling penting perkawanan

Sambil kawan benar-benar latihan

Ayo kita sholawatan


Contoh Yel Pramuka Mengelakkan: Mana Di Mana


Mana dimana, anak paling keren!

Momongan paling kecil keren ada di Anakan dahlia…

Mana dimana, momongan minimal jago,

Anak paling jago terserah di Bunga dahlia..

bunga dahlia oke !

anakan dahlia oke !

Anak uang dahlia (hanya pemimpin regu)


Contoh Yel Pramuka Lucu: Hepiye


ye… ye… hepiye

Aku pilih Pramuka wae

Rupe mega tak pikirke

Rupe bengi tak impekke

Tresnaku…

saya mundak gede

Hepiya…

ya… ya… hepiya

Saya pilih Pramuka namun

Siang makara kenangan

Malam makara impian

Cintaku…

smakin betul-betul

Hepiyo…

yo… yo… hepiyo

Ambo pilih Pramuka sajo

Siang hari takana

Jo malam mimpi basuo

Comar ambo

bertambah juo

Hepiye…

ye… ye… hepiye

Beta membeda-bedakan pilih Pramukae

Siang rindu rindue

Malam mimpi mimpie

Beta diskriminatif

beta cintae

Kaifa…

fa… fa… kaifa

Ana uridu ila Pramuka

Fin nahar ala fikri

Fil lail ala naum

Habibina

kabir wa kabir


Contoh Yel Pramuka Menggelikan: Kuda Lumping


Ada sebuah regu pramuka, nama nya regu kuda terbang

Ada sebuah kuda tapi boleh terbang nama nya kuda terbang

Kuda pusing, beraksa, kuda merayang tentu menang

Kuda sembrani, beraksa, beraksa paling kecil oke!


Aku Yang Sangat Bukanlah Yang Sekarang


Aku yg dulu bukanlah yg sekarang

lalu siaga, sekarang ku penggalang

dulu dulu lewat duluku siap siaga

kini, ku kaprikornus penggalang

tri satya dan dasa dharma sayang

ku junjung buat nama nya pramuka

ita jamnas tuk penggalang nya lamongan

ucap i love you untuk lamongan

pisang, jangan di makan

jikalau masi dlm keranjang

galang, yok di meriahkan

daerah tingkat lamongan banyak penggalang

emak emak wetengku luwe

ono sego nang tukokno

emak induk aku wes gede

ono kema nang ilukno

nonton wayang kelitik ra buyar terurai

ngenteni metune petrok

konco konco ojo podo buyar

yok ngenteni sampek ngantok

aku iki omae pelang

miftahul ulum yo kudu menang

yo iso wae e 2x

kami berusul pelangwot datang ke kota ngimbang

cak bagi meriahkan ita jamnas

nasib d perdua pangan dekat binatang tebal hati

tp ku masa ini merasa puas…

ku sopo sampean

ayo rene lain jak kenalan

milu aku rame rame meriahkan ita jamnas…


Paradigma Yel Pramuka Lucu: Lagu Susis


Kepengen bersih, kepengen sehat, loh kok nyampah?

Kalau enggak beres, kalau tak luhur, aku takut

Seandainya tak bersih, itu enggak sehat, aku mengirik

Sampah wo wo wo sampah

Selalu bikin lopak-lapik

Sampah wo wo wo sampah

Selalu untuk susah

What can you and I do?

Buanglah sampah di tempat nya

What can you and I do?

Jangan dibuang buang sembarangan

Membuang sampah, jangan merampus

Apalagi nyampah, bisa bikin susah

Singsingkan lengan, jaga kebersihan

Kalau membangkang, urusan bakal panjang

Uyeee uyeee prikitiewww


Yel-yel Kelompok Pramuka: Ikut Pramuka Karena Majuh


Aku masuk pramuka

Karna Cinta

Berangkat dari Siaga

Aku Suka

Sebatas kaprikornus pembina

Juga cinta

Membela nusa bangsa

Aku rela

Aku Cinta Pramuka

Aku cinta pramuka

Slalu di n domestik dada

Bersama recup kelapa

Setakat menjadi tua lontok

Kelihatannya momongan pramuka? ( we )

Tunaikanlah Trisatya

Amalkan Dasa Darma

Demi nusa dan bangsa


Yel-yel Kelompok Pramuka: Kacung Kampret Masuk Pramuka


Kacung Kampret ikut pramuka

Kacung Kampret turut mengembara

Menaiki ancala jebluk gunung

Jalan licin kampret glundung

Sambate aduh aduh biyung


Yel-yel Kelompok Pramuka: Cing Gemerincing


Cing cing gemerincing

Suara rebana berbunyi nyaring

Cing cing gemerincing

Kaki melangkah beriring-iringLenggang yang serempak

Dengan lenggok berirama

Hati siapapun

Akan doyan mengaram nya


Yel-yel Kelompok Pramuka: Oplosan


Regu is the best, tak ada saingan tandingan

Selalu kolaborasi bersama

Solidaritas berfaedah

Kami ini regu terbaik di dunia akhirat

Angkatlah jempolmu berikan pada kami jangan skeptis nanti beliau cemburu

Karena kita yang paling oke

Angkatlah jempolmu berikan pada kami jangan ragu-ragu nanti kamu menyesal

Karena kita yang is the best


Yel Pramuka yang Lakukan Nasib



Irama Cinta 1 Malam

walau kita di sini empat hari

merasa bahagia

walau dedikit aji-aji yang ku dapat

miftahul ulum atma.tetap semangat wahai sobat

tetap jiwa moga lbih sedap

walau 4 hari akan slalu ku kenang slama lama nya 2x


Keong Racun

hai sobat marilah hidup

ikutan ita jambore

banyak lah tantanga nya

pula hobatan nya..! sobat sobat semua

jangan malu sipu buat dia tuk kenalan 2xmulut komat kamit

ajak kenalan

ganteng atau cantik

mata serentak lirik


Varian Balonku

Reguku paling maju yes yes

Pinter-pinter siswa nya

Reguku nomor satu

Regu mlati namaya


Meraih Damba (Versi J-Rock)

Marilah Kesini, Toleh regu kami

Bisakah kau seperti ini

Semua terkendali, dengan jantan berani

Tak ada yang menghalangi

Kuatkan nyalimu janganlah kau ciut

Karena kami siap ngajak berselisih…

Ya..ya.. Kita regu minimum bahaduri !

Ya..ya.. tak akan ada keki !

Ya..ya.. Ayolah kalian berlari !

Ya..ya.. karena kami beraksi !

Source: https://bagi-in.com/yel-yel-pramuka/