Tutorial Vegas Pro 13 Bahasa Indonesia

Daftar Isi

  1. Aplikasi Edit Video PC
    1. 1. Adobe Premiere Pro
    2. 2. Sony Vegas Memihak 13 Full Patch
    3. 3. Corel Video Studio
    4. 4. Camtasia
    5. 5. Windows Movie Maker
  2. Tuntutan Edit Video Terbaik Android
    1. 1. KineMaster
    2. 2. Cyberlink PowerDirector
    3. 3. ActionDirector Video Editor
    4. 4. VideoShow
    5. 5. FilmoraGo
aplikasi edit video
SEKARANG EDIT VIDEO JADI LEBIH MUDAH DENGAN Petisi EDIT VIDEO BAIK YANG BERBAYAR Alias GRATIS

Pasti kalian sudah tidak asing lagi ketel dengan video editor seperti, Adobe Premier Cak membela, Vegas Memihak maupun Corel Video? Apalagi untuk kalian yang hobbynya jadi Vlogger pasti tau banget dong aplikasi edit video cak bagi konten kalian. Berikut ini ada sejumlah aplikasi edit video terbaik PC. Mari kita urat kayu marilah!

Aplikasi Edit Video PC

1. Adobe Premiere Pro

Siapa yang tidak tahu dengan satu aplikasi edit video PC ini. Adobe Premiere Pro adalah software video editing paling kecil populer di pasaran saat ini, baik cak bagi professional maupun pemula. Adobe Premiere pro sudah kondusif resolusi hingga 10,240 Pixel, 5.1 Surround Sound, 3D Editing, dan fitur lainnya. Namun perlu diingat, Adobe Premiere Menyebelahi membutuhkan komputer dengan spesifikasi nan patut pas bagi menjalankannya dengan efektif, selaras dengan kelebihan video editing yang ditawarkan oleh Adobe Premiere Menyebelahi. Adobe Premiere Pro adalah pelecok suatu software video editing yang tidak akan Sira sesali bikin dipelajari.

2. Sony Vegas Pro 13 Full Patch

Kalau Anda sering mendengar Adobe Premiere Pro, besar kemungkinannya anda rangkaian mendengar aplikasi edit video PC suatu ini. Sony Vegas Memihak 13 merupakan software video editing keluaran Sony yang telah diambil alih maka dari itu Magix sejak tahun 2022. Software ini termaktub salah suatu aplikasi edit video PC terkuat nan ada di picisan saat ini. Namun jangan riuk, software ini lain akan “menyiksa” komputer anda karena spesifikasi nan relatif ringan tanpa mengorbankan fitur-fitur professional lainnya. Sony Vegas Menyebelahi 13 merupakan sortiran nan tepat bagi professional, pemula, atau sekedar
home-use.

Sony Vegas Cak membela 13 yaitu software yang cukup low-spec dan memungkinkan anda lakukan menjalankan software ini minus membutuhkan komputer yang kuat.

3. Corel Video Sanggar

Software keluaran Corel ini lagi memadai dikenal sebagai permintaan edit video PC yang baik. Kontributif video 360 derajat, multicam, motion tracking, dan audio editing setolok professional. Fitur-fitur tersebut dijanjikan pula dengan harga software ini nan relatif layak murah dibanding dengan aplikasi edit video PC kelas professional lainnya, ditambah kembali dengan spesifikasi komputer yang enggak begitu jenjang sehingga boleh dipastikan bisa berjalan di komputer apapun. Corel Video Studio yaitu peranti produksi video nan tepat untuk
middle-level karena interfacenya yang
beginner-friendly, namun tetap dapat memberikan output video nan ‘wow’.

Corel VideoStudio terdapat bilang fitur:

1.Menggunakan 64-bit sehingga kamu boleh melakukan render lebih cepat untuk project 4K maupun HD

2. FastFlick

Corel VideoStudio cocok bakal anda ingin memulai belajar video editing, karena Corel Videostudio dilengkapi dengan interface yang mudah dipahami.

aplikasi edit video
untuk newbie dapat menunggangi corel videostudio dengam menu nan bertambah mudah di pahami

4. Camtasia

Sedikit tidak biasa berbunga beberapa permintaan edit video lainnya, karena Camtasia sejatinya yakni sebuah screen capture software yang sedarun mewadahi sebagai software video editing. Meski fitur video editingnya dapat dibilang pas sederhana, Camtasia memiliki keunggulan karena dapat melakukan screen-capture sekaligus mengedit hasil screen-capture tersebut cukup privat satu software. Software ini seia untuk Anda nan membutuhkan produksi video screen-capture yang cepat dan minus basa basi.

5. Windows Movie Maker

Petisi edit video ini adalah “tempat kelahiran” sebagian segara video editor. Windows Movie Maker adalah software yang dia pasti boleh jika anda menggunakan Windows sebagai OS komputer anda. Interface yang dimiliki Windows Movie Maker sangatlah primitif dan bisa dipastikan dapat berjalan di komputer dengan spesifikasi apapun (asalkan ber-OS Windows). Fitur-fitur nan ditawarkanpun juga terbatas, sebagaimana visual effect maupun background sound. Bagi Anda yang kepingin ki angkat ke dunia video editing, tidak cak semau garis menginjak yang lebih baik berpunca Windows Movie Maker.

Baca pula: Prinsip Kompres Video Online di HP & Laptop Mudah Sonder Permohonan

Permintaan Edit Video Terbaik Android

1. KineMaster

Jika Dia susunan mencari “aplikasi edit video terbaik android” di smartphone kamu, peluang samudra yang muncul teratas adalah Kinemaster. Kinemaster adalah aplikasi video editor untuk smartphone nan berbenda menyerahkan produksi video yang sangat baik cak bagi level smartphone. Interface nan diberikan kembali memadai simple dan mudah dipelajari, serta optis effect dan audio nan majemuk dan menarik. Kalau Anda ingin solusi video editing di smartphone anda, Kinemaster tidak perkariban salah.

Menggunakan permohonan KineMaster memungkinkan konsumen cak bagi membuat video yang menyentak dan tingkat profesional dengan punya kontrol yang belum ikatan terjadi sebelumnya atas kreasi video Ia. Apa yang membuat KineMaster populer adalah alat penyuntingan yang palamarta pengguna nan dapat mengubah efek video dan peralihan dengan kualitas dan kecermatan. Perangkat sabar ini boleh mengapalkan video Anda ke dimensi nan sewaktu-waktu baru.

Selain rilisan versi komputer, Cyberlink juga membebaskan PowerDirector untuk smartphone. Dibekali dengan interface yang cukup simple tapi efektif, PowerDirector versi smartphone ini tidak kalah ideal dengan versi desktopnya. PowerDirector mendukung fitur slideshow, background music, voice-adv lewat, okuler effect, peralihan, dan masih banyak lagi. Bagi Anda nan berburu solusi video editing berbasis smartphone dengan kualitas professional, PowerDirector yaitu jawaban yang tepat cak bagi Engkau.

Lakukan sebuah aplikasi edit video terbaik android, powerdirector sudah mendukung kualitas export hingga Full HD. Lakukan beliau yang terbiasa video editor yang kuat, cepat, dan portable, PowerDirector mungkin yang anda cari.

3. ActionDirector Video Editor

ActionDirector Video Penyunting adalah aplikasi edit video terbaik android, di mana anda dapat memproduksi video berkualitas tangga n domestik sekejap. ActionDirector bisa mengamalkan rendering hingga Full HD (1920×1080), tetapi juga mendukung matra SD untuk Sira yang mau menghemat space di storage smartphone anda. ActionDirector boleh melakukan fitur-fitur faktual video cutting, color filtering, audio track, setakat referensi. ActionDirector pula disajikan internal interface dan control yang terlampau sederhana, memastikan seluruh orang boleh mempelajarinya dengan mudah. ActionDirector merupakan aplikasi editing yang menawarkan fitur yang suntuk fleksibel dan cocok bagi Anda yang membutuhkan opsi banyak privat produksi video Dia.

aplikasi edit video

Dengan ActionDirector Video Editor, Ia dapat memotong klip video, mengganti warna gambar, menambah trek suara, bahkan mengegolkan wacana. Semua ini bisa dilakukan dengan dominasi yang sangat terbelakang. Kamu dapat menyesuaikan video apa pun dengan hanya beberapa ketukan di layar. ActionDirector disarankan untuk Anda yang memperlukan aplikasi edit video terbaik android yang singkat, padat, jelas, dan siap export dalam waktu singkat.

4. VideoShow

Salah suatu petisi edit video terbaik android dalam membuat bioskop menghilangkan dengan menunggangi video yang Anda cabut dan simpan di perangkat Android Anda.

Aplikasi ini akan mengambil video pada perangkat dan menerapkan penyaring yang berbeda – misalnya profil dandan bergaya Instagram. Hasil balasannya Anda dapat memiliki bilyet kian hangat atau cahang, ataupun beralih ke nada sepia atau hitam dan polos.

Anda juga dapat menggunakan VideoShow bakal menambahkan subjudul ke video, atau untuk mengubah audio. Cukup memperbedakan opsi yang sesuai saat Sira mengarau video dari dalam penyunting tinggal terapkan perlintasan nan Dia pilih.

5. FilmoraGo

FilmoraGo termasuk keseleo satu aplikasi edit video terbaik android yang cukup mencuri perhatian pengguna smartphone dan yaitu keseleo satu aplikasi yang selalu muncul teratas di search results. FilmoraGo, seperti tuntutan editor pada umumnya sudah mendukung trimming, cutting, audio track, optis effect, dan teks. Doang, yang membentuk eksklusif FilmoraGo adalah aplikasi ini mendukung resolusi nan beragam, sama dengan 1:1 dan 16:9.  Bagi Anda yang sering upload di social media, FilmoraGo merupakan akhir pengudakan Dia karena dukungannya yang sudah menyediakan beragam resolusi rendering. Sebagaimana Instagram yang mendukung resolusi Square atau 1:1, atau Youtube yang membantu resolusi 16:9.

Baca pula: 5 Aplikasi Perlu untuk Content Creator Pemula

Source: https://www.jagoanhosting.com/blog/inilah-aplikasi-edit-video-terbaik-untuk-pc-dan-android/