Tutorial Transfer Atm Bri Ke Bca


Cara transfer


BRI


ke


BCA


dulu


ATM


bisa dia lakukan dengan mudah. Saja, pastinya pertama-tama anda perlu memiliki rekening bank BRI terlebih dahulu. Pada hari sekarang ini, mengirim uang ke seseorang yang jauh sekalipun bisa dilakukan dengan mudah dengan ATM. Di samping itu, cak semau pun Mobile Banking maupun SMS Banking nan menyerahkan akses lebih mudah untuk mengirim tip.


Cara Transfer BRI ke BCA Lewat ATM

Kaidah Transfer BRI ke BCA Suntuk ATM

Suka-suka beberapa langkah yang perlu kamu perhatikan saat mengerjakan transfer dari BRI ke BCA lewat ATM. Berikut langkah-langkahnya.

1. Masukkan Kartu ATM ke Slot Mesin ATM

Langkah pertama yang perlu kamu untuk adalah memasukkan kartu ATM ke intern slot mesin ATM. Pastikan buat memasukkannya dengan benar. Selepas itu akan unjuk pilihan bahasa. Pilih bahasa Indonesia

2. Masukkan Nomor PIN

Setelah memasukkan tiket ATM, lebih lanjut masukkan enam digit nomor PIN dia. Saat menjaringkan nomor PIN, jangan sampai ada nan pelecok. Sebab, apabila kamu keseleo mengegolkan nomor PIN sebanyak tiga mungkin berendeng-rendeng, kartu ATM engkau akan terblokir secara faali.

3. Pilih Macam Transaksi Transfer

Jika kamu sudah memasukkan nomor PIN dengan moralistis, layar di mesin ATM akan menampilkan beberapa pilihan menu jenis transaksi. Untuk melakukan transfer, pilih nan bertuliskan “Transfer”.

4. Pilih Tujuan Transfer

Setelah itu sira akan diberikan dua opsi, ialah transfer ke sesama bank dan transfer ke bank lain. Pilih menu transfer antar bank atau transfer ke bank lain. Kemudian masukkan kode bank BCA sebelum nomor rekening harapan, sehabis itu diskriminatif “Benar”.

5. Masukkan Jumlah Transfer

Selanjutnya yakni menjaringkan nominal transfer yang kepingin dikirim. Tekan nomor pada keypad mesin ATM jumlah uang lelah yang akan beliau transfer. Pastikan nilai yang dimasukkan benar. Masukkan lagi nomor referensi (opsional).

6. Melakukan Transaksi

Pasca- menjaringkan nomor rekening dan nominal uang yang mau dikirim, jib akan menampilkan keunggulan tuan rekening pamrih, nomor rekening intensi, dan nominal yang akan dikirimkan. Memperbedakan “Benar” jika semua data mutakadim sesuai. Takdirnya masih ada yang salah, diskriminatif “Riuk” untuk mengerjakan koreksi.

7. Menunggu Testimoni

Apabila transaksi berhasil dilakukan, akan muncul coretan “Transaksi Berhasil Diproses” pada layar mesin ATM disertai sortiran apakah mau melakukan transaksi lain alias tidak. Pilih “Ya” sekiranya ingin melakukan transaksi kembali, atau pilih “Tidak” jika tidak ingin melakukan transaksi kembali.


Biaya Transfer BRI ke BCA di Berbagai Spesies Transaksi

Source: https://kumparan.com/berita-bisnis/cara-transfer-bri-ke-bca-lewat-atm-jangan-sampai-salah-1wXTFW9w3Xx