Tutorial Tik Tok Wajah Jelek Jadi Cantik

Video Tik Tok viral karena lagunya yang
catchy
atau karena kontennya yang menarik? Kebayang nggak, aplikasi Tiktok dengan durasi 15-30 saat bisa bikin sebuah lagu kaprikornus viral dan diputar terus di berbagai radio dan musik
streaming
seperti
Spotify
dan
Apple Music? Cuma Tik Tok yang dapat!

Tik Tok adalah aplikasi yang dipakai lakukan bikin video-video singkat, seperti
lip-sync video, video komedi,
dance,
tutorial, bahkan tips fashion. Banyak artis dan
influencer
juga timbrung bakal konten di sini. Cukuplah, yang buat penggunanya semakin ‘ketagihan’ dengan irama Tik Tok adalah
dance challenge-nya! Umumnya tantangan ini dibuat berdasarkan beberapa
track
lagu, mulai pecah lagu viral Tik Tok nan aneh sebatas lagu barat yang lagi populer sekalipun. Beberapa lagu yang jadi
dance challenge
oleh para konsumen Tik Tok (dan menjadi viral di Tik Tok) menduduki jajaran Top 100 secara global di Billboard! Nggak kebayang kan tiba viralnya di Tiktok?

Namun, lagu-lagu viral Tik Tok tuh nggak melulu koplo atau
remix
aneh-aneh, guys. Axe udah pilihin beberapa lagu wajib anak Tik Tok yang keren tapi nggak norak, sekata buat dinikmatin sehari-hari dan masuk jadi pilihan
playlist

lo. Bisa lo pake juga untuk bikin konten bareng gebetan. Udah nggak jaman tuh, ngelakuin tari ubur ubur! Axe punya daftar lagu Tiktok terbaru di sini.

  1. As It Was – Harry Styles
    https://youtu.be/H5v3kku4y6Q
    Axe yakin, lo pasti perpautan dengar sound Tiktok viral ini minimal sekali. Harry emang nggak kaleng-perunggu, karena lagu ini sewaktu booming begitu rilis! Selain liriknya nan boleh untuk mengenang mantan, melodi dan beat-nya cakep untuk bikin video kompilasi perkembangan-kronologi!
  2. Angeleyes – ABBA

    https://youtu.be/GHddJnNo_BQ
    Entah gimana ceritanya, tapi lagu lawas nan di rilis di tahun 1979 ini tiba-tiba viral. Nggak tetapi versi aslinya, tapi varian 2x speed juga disukai banyak orang. Lagu ini lagi-kembali pas buat dijadiin himpunan foto dan video.
  3. Barely Breathing – Grant Averill

    https://youtu.be/AcBhR1bpgy8
    Karena rajin jadi lagu video Tik Tok viral, banyak yang bilang takdirnya lagu ini terbilang underated. Belum perhubungan dengar lagu ini? Coba play dan Axe jamin lo pasti langsung demen. Lagunya bikin lo relaks dan emang paling asik dijadiin background music untuk video jalan-perkembangan atau snippets daily activity lo.
  4. Zoom – Jessi
    https://youtu.be/6j928wBZ_Bo
    “Light, Camera, Action!” Ini nih opening dari lagu dari video Tik Tok viral. Lagu dari penyanyi Korea Selatan ini bikin lo nggak tahan lakukan bergoyang. Ketika purwa kali dirilis, banyak nan masih memperalat lagu ini secara full. Sudahlah, sekarang banyak juga nan kerjakan remix maupun mash-up lagu ini dengan lagu asik lainnya. Zoom camar dijadikan babak pembuka. Yang lagi sering dipakai yaitu remix dengan lagu Light A Flame dari Seventeen. Kece parah!
  5. Tak Mau Usai – Keisya Levronka

    https://youtu.be/_ZYvZ7XfQU4
    Lagu ini viral karena lirik dan melodinya emang pas untuk ngegalau. Meskipun nggak dibuat untuk lagu ngejoget, tapi lagu ini cocok dipakai untuk video lo yang isinya manja-manjaan, video pemandangan, atau video nan punya
    vibe mellow. Hehe.
  6. Born For This – Foxxi

    https://youtu.be/63wTZphWTIg
    Lagu ini sesungguhnya udah rilis lama, bro. Bayangin aja, mulai sejak tahun 2022 karena jadi soundtrack sinema Tall Girl. Nah, lagu ini mendadak viral dan sering dipakai di video-video FYP. Kombo bass dan drumnya emang asik buat ngejoget atau cuma jadi soundtrack video lo.
  7. Bertahan Ketaton – Fabio Asher
    https://youtu.be/aFjr5Y81rY0
    Indonesia memang gudangnya lagu-lagu galau dan tersakiti. Hehe. Selain lagu dari Keisya, lo pasti pernah lagi dengar sound Tiktok viral bermula Fabio ini. Isi lagu ini memang berfokus pada cara bertahan berbunga rasa luka yang sedang dirasakan. Selain kerap bintang sartan lagu bikin video gagal move on, lagu ini juga pelahap dipake bagi video sharing kebaikan. Nggak pelecok pun kalau lagu ini bosor makan masuk FYP!
  8. Drivers License – Olivia Rodrigo

    https://youtu.be/ZmDBbnmKpqQ
    Lagu ini kaprikornus salah satu lagu yang paling belalah dijadiinsound tik tok membuat video perlintasanmakeupatau untuk video tiktok bernuansa dayuh. Wajar sih, soalnya laguballadini untuk galau dan gagalmove onbanget mujur lirik lagu nan kuat!Drivers License adalah tajuk lagu Tik Tok yang sekali lagi viral dari Olivia Rodrigez, penyanyi asal amerika nan masih terbilang muda. Liriknya yangberbunyi‘Cause you said forever, now I drive alone past your street’ikonik banget!
  9. About Damn Time – Lizzo

    https://youtu.be/IXXxciRUMzE
    Potongan lirik ‘in a minute I’ma need a sentimental, man or woman to pump berpenyakitan up, feeling fussy, walkin’ in my Balenci-ussy’s, tryna bring out the fabulous‘ ini yang paling sering dipake untuk makara background lagu. Vibe lagu ini emang asik buat dibawa guncang!

Tapi jangan pangling, selain joget, perhatiin juga penampilan lo. Lucu morong sekiranya lo mau bikin konten dengan lagu Tik Tok yang lagi viral, tapi lo keliatan renyuk, kumel, dan bau apek. Sebelum janjian, coba lo ki bentakan Axe Parfum Dompet – Black. Wanginya segar dan tahan lama (namanya juga parfum). Yang bikin parfum ini gokil merupakan bentuknya yang kerdil, muat di dompet lo. Dijamin wanginya awet, nggak cak semau lagi tuh bau keringat nyampur dan bikin keruh! Tinggal semprot kalau gebetan lewat.

Source: https://www.axe.com/id/inspirasi/culture/lagu-video-tik-tok-viral.html