Tutorial Mengeriting Rambut Dengan Kaus Kaki

Brilio.net –
Surai yakni mahkota wanita. Maka pecah itu banyak wanita menggunakan berbagai mandu agar rambutnya tampak sehat dan indah. Bikin kamu punya rambut literal, tentu ingin tampil dengan rambut lebih kece dengan dikeriting.

Sekarang kamu tak perlu repot-repot ke salon buat keriting maupun menggunakan catokan karena sekiranya rambutmu sesak sering terpapar semok bisa busuk.

Berikut 5 cara mengkeriting surai sonder catokan nan jadinya keren banget dihimpun berpunca berbagai sumur, Peparu (20/2).

1. Alkus suku


rambut keriting istimewa

foto: sockdrawer.com

Beliau bisa menggunakan danuh kaki untuk mengeriting surai lho. Pertama-tama, pastikan bulu kamu privat keadaan setengah cengkar. Terlampau kucir rambut ia menjadi dua bagian dan gulung kaus suku bersamaan dengan surai dan ikat kencang. Biarkan 3 jam setakat rambutmu kering lalu lepas.


2. Jepitan badai

rambut keriting istimewa

foto: liputan6.com

Boleh jadi bukan mengenal jedai? Jedai merupakan akronim dari jepit topan. Jepitan keberagaman ini bisa menjadi peranti mengeriting anda lho. Sepan dengan mengonde ke kerumahtanggaan lalu dijepit dan tunggu 3 jam.


3. Kepang.

rambut keriting istimewa


foto: youtube.com

Kepang juga bisa membuat rambutmu menjadi keriting. Pastikan terlampau rambutmu masih setengah kering agar hasilnya maksimal. Dahulu kepang surai ia. Semakin boncel kepangan maka semakin bagus hasilnya.


4. Kuncir.

rambut keriting istimewa

foto: therighthairstyle.com

Selain menggunakan capitan badai (jedai), kamu pun boleh menggunakan cepolan biasa dan ekor kuda. Caranya, kamu gulung rambutmu ke sebelah dalam lalu ikat dengan ekor kuda. Tinggal biarkan 3 jam dan lepas kuncirannya.


5. Pensil.

rambut keriting istimewa

foto: youtube.com

Seandainya pengen keriting katai-kerdil, kamu bisa menyedang uang pelicin menggunakan pensil ini. Untuk rambutmu menjadi dua bagian. Lalu rampas sedikit-cacat rambutmu, gulung pakai pensil dan taris dengan bebat rambut. Tunggu 3 jam semoga hasilnya maksimal dulu lepas.


Reporter: mgg/fairuz puspita

(brl/fen)

Related News

(brl/fen)

Source: https://brilistyle.brilio.net/beauty/5-tips-mengeriting-rambut-tanpa-perlu-catokan-terlihat-natural-190220j.html