Tutorial Membuat Pom Pom Dari Benang Wol

DIY Membuat pompom woll dengan garpu makan


by: Daramoonmata

Tahukah anda dengan trend PomPom dari benang woll yang menengah hits saat ini? Banyak desainer akil balig nan memanfaatkan kreasi warna warni bola Pompom bagi melengkapi gayanya yang trendi. Start bermula hiasan kepala, Bandul-anting, kalung, gelang, hingga ornament puas baju dan sepatu. Bentuknya nan bulat lucu, serta pernak-pernik cerianya produktif menghadirkan tampilan unik anak asuh muda yang ceria, Kamu tertarik untuk mencoba trend yang sedang banyak di gunakan ini? Mari kita memulai mulai sejak cara menciptakan menjadikan pompom dengan cara yang tersisa, anda tentu bisa melakukannya di rumah dan dahulu mudah mengerjakannya.

Kita akan mempersiapkan bahan-alamat mewujudkan Pompom dengan Porok makan, nan sira butuhkan yaitu :

  • Lawe woll serba-serbi ( jika ingin hasil yang lebih mengembang, kamu dapat menggunakan benang woll import dengan serat yang lebih tebal)
  • Garpu Bersantap
  • Gunting

Berpangkal bahan-incaran di atas kita akan memulai langkah-langkah pengerjaanya :

1. Kita mulai dengan mempersiapkan porok makan dan benang woll, kita dapat menggunakanukuran porok yang bertambah  besar bikin menghasilakan pompom dengan diameter  yang berlainan. Kemudian gulung secara perlahan lawe woll pada bagian ujung dalam garpu makan tadi hingga mencapai ketebalan yang pas. Kita bisa melencangkan hasil gulungan selama proses seharusnya mendapatkan ketebalan yang baik dan tidak merubah kaliber dari interior pompom.
2. Kemudian, setelah mencapai ketebalan nan di inginkan anda dapat memulai proses penyimpulan bagian paruh dari gulungan tersebut. Cara pemberkasan gulungan pompom yakni, dengan memasukan utas kedalam pelana-sela garpu fragmen tengah. Pastikan dia membuat simpul susunan sreg babak tengah gelendong / bagian paruh porok bersantap. Pada tahap ini dia terlazim berhati-hati dalam proses penarikan, anda bisa memutar ikatan sebanyak 2-3 kali bikin memastikan pernah tidak kutung atau mangap ketika proses pengguntingan. Pasca- gulungan pompom terbetot teladan, anda dapat menyisihkan tali bagian tengan beberapa cm untuk melicinkan menyambut pompom saat proses pengguntingan benang.


3. Ini yakni tahap akhir n domestik pembuatan pompom dengan garpu bersantap, selepas kita mendapatkan gelung benang yang sudah terdorong baik maka tahap ini engkau harus memotong gulungan menjadi dua sisi yang saling menutupi. Sira boleh memulai berusul sela gua pada sisi kanan dan kiri gulungan cak bagi memotong, rampas bagian tengah cak bagi memotong sutra agar panjang kedua sisi  merata. Setelah seluruh adegan kotong kita akan melihat tulang beragangan bola yang belum rata dan masih mempunyai rongga, maka di tahap ini anda dapat meluruskan seluruh putaran Pompom hendaknya dapat terpelajar Bulat merata dan padat.



Demikian Langkah-langkah takhlik Pompom woll dengan garpu bersantap, patut mudah dan sederhana lain? Sira bisa menyertakan anak asuh-anak bikin turut serta berperan dengan pompom woll ini, karena prosesnya yang mudah dan menyenangkan. Untuk mengaplikasikan pompom woll ini pada kreasi anda, dapat menunggangi Lem ataupun juga dapat dilakukan penempelan dengan tehnik menyisip. Kerjakan hasil yang konseptual anda dapat mencoba kreasikan pompom dengan benang Woll import yang memiliki tekstur lebih tebal dengan serat nan halus, ini boleh menghasilkan pompom yang padat dan bulat konseptual. Selamat mencoba.


Source: http://www.tobikin.com/diy-membuat-pompom-woll-dengan-garpu-makan/