Tutorial Membuat Logo Dengan Corel Draw 12

Disini saya akan mengklarifikasi bagaimana kaidah membuat label yang bertuliskan Flora’s tersebut. Flora’s disini penting tumbuhan berasal dari kata Dunia tumbuhan. Karena suatu ketika
saya ingin mempunyai toko yang menjual tanaman-tanaman rias.
Dan toko tersebut akan saya beri nama Flora’s. lambang di samping gubahan Flora’s itu yaitu rang bunga. bukan usah berlalai-lalai lagi kita sambil semata-mata ikut plong cara pembuatan segel tersebut. Software yang saya gunakan kerjakan membuat cap ini yakni Corel draw 12.0. beliau dapat juga membuatnya dengan Software untuk edit gambar lain selain Corel draw.





1. Ancang pertama kita timbrung pada tampilan berpokok Coreldrawnya. Kita atur justru terlampau tampilan Width dan Height lega Paper. Dengan ketentuan ialah:




Dan jadinya tampilan sreg paper anda adalah sebagai berikut:








2. Berikutnya kita masukkan Objek Rectangle tool ke intern paper. Terlampau kita atur sehingga bentuknya menyerupai persegi hierarki. Dengan kaidah menarik Objek bersumber Rectangle Tool tersebut.

3. Selepas itu kita bakal lagi Target bau kencur dengan menggunakan Ellips tool. Elips tool ini kita gunakan lakukan menggambar Anak uang pada Tanda Dunia tumbuhan’s. kita buat 2 objek lakukan batik episode tengah pada anak uang.






4. Berikutnya untuk batik kelopak pada Anakan, kita masih memperalat Ellips tool. Kita  masukkan bahkan adv amat Ellips toolnya. Setelah itu, kita tulang beragangan Ellips tool tersebut sebagai halnya kelopak anakan dengan menunggangi Shape tool. Balasannya ada pada tampilan gambar di bawah ini. Kita membutuhkan 4 pelupuk bunga. bagi membuatnya, tinggal kita Copykan hanya Ellips tool yang telah kita bentuk seperti kelopak bunga tadi sebanyak 4 kali. Lalu kita letakkan dibagian pinggir Rente.




5.



Lebih lanjut kita Buat Tulisan Dunia tumbuhan’s di kerumahtanggaan logo tersebut. kita gunakan pilihan Text Tool. Atau kita tekan F8 plong keyboard. Kita tentukan Fontnya adalah 36, dan variasi Textnya adalah Harlow Solid Italic. Dan kita beri warna teksnya dengan warna kuning.




6.


Dan langkah nan ragil, kita serah warna background dari tanda tersebut, beserta anak uang dan kelopaknya. Sesuai dengan tampilan hasil pada tadinya Tulisan.

Source: https://adityamarcha.blogspot.com/2012/12/membuat-logo-dengan-menggunakan-corel.html