Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel

Mandu Takhlik Kerongsang4 Pendirian Membuat Keronsang (Bunga Mawar, Kupu-kupu, Juntai, dan Pom-pom)

Cara Membentuk Keronsang
– Ia tentu tahu centung apa itu bros? Bros adalah salah suatu aksesoris nan umumnya digunakan sebagai riasan plong penampilan kita. Lazimnya sih nan pakai aksesoris ini wanita ya, dipakainya pun ditempelkan pada jilbab.

Interpolasi keronsang ini akan membuat penampilan kamu tertumbuk pandangan makin cakap lagi. Entak itu mau pakai keronsang berbunga flanel, karet kejai, lin organdi, manik-manik, batik, sekelat, satin dahlia, dan masih banyak sekali lagi sasaran yang bisa dipakai.

Bentuk bros pun aneh-aneh, kita bisa menemukan bros berbentuk bunga mawar, kupu-kupu, lolipop, pom-pom, dan sebagainya.

Kini kita akan membahas beberapa bros dari berbagai macam bulan-bulanan yang farik ya. Beliau boleh mencobanya sendiri di rumah kok. Soalnya cara bikinnya cukup simple dan mudah, terlampau simak tutorialnya berikut ini.

Cara Membuat Bros berusul Kain Flanel

Gimana? Patut simple kan bros buatan sendiri? Beliau bisa membuat bros perantaraan dengan sejumlah incaran yang farik lho. Dapat pakai renda, swarovski, dan lainnya, pokoknya handmade dan cantik cak bagi muslimah.

Maupun sira tertarik dengan bunga dari kertas krep? Yuk bikin sendiri kembali di rumah.

Cara Membentuk Kerongsang Anakan dari Pita Satin

Cukup menarik centung? Dan tentu dia kaprikornus pengen banget bikin bros yang satu ini. Tapi, coba buat juga deh frame foto berpokok kubus tempat, kendati daya kreasi kita bertambah meningkat.

Cara Takhlik Keronsang Bunga Mawar Juntai dari Kejai Perca

Seterusnya, kita akan membuat bros dengan mangsa yang sederhana. Bros ini kekinian banget deh, bikin kamu tampil lebih cantik sekali lagi. Sementara itu, cuma menggunakan alamat dari kejai bekas sahaja lho.

Cara Membuat Bros Pom Pom Juntai

Kalau sekarang, bikinnya pakai bahan yang masih baru ya, bros pom pom. Ingat, ini pom-pom ya, jadi nggak teradat kamu menciptakan menjadikan anyaman segala apa, hehe.

Mudah cerek membuatnya? Kamu bisa takhlik bros kombinasi dengan bahan lainnya kok. Bikin juga yang terbaru, yang sekarang madya ngetrend. Bukan namun bisa dipakai seorang, kamu kembali bisa menjualnya lho.

Source: https://masfikr.com/cara-membuat-bros/