Tutorial Membuat Animasi Menggunakan 3d Max

CARA MEMBUAT ANIMASI MENGGUNAKAN 3D MAX

CARA Membentuk Kartun Menunggangi 3D MAX

Kita harus mengakhirkan kerjakan menghidupkan karakter intern 3d studio max cara terbelakang untuk memarakkan karakter kita harus berkaki dua rig dengan kepribadian hanya kita punya karakter dan perusahaan membengang di 3d max masa ini kita harus mengeset berkaki dua dengan karakter. Kita harus membuat berkaki dua permulaan kita harus ikut ke sistem opsi bungsu berkaki dua dan berkaki dua pilih tarik untuk karakter tersebut dari tampilan depan seperti yang kita lihat intern susuk 1 (A)


Kemudian kita harus memilih karakter dan pergi ke memodifikasi panel dan memperbedakan modifier selerang maka kita klik modifier alat peraba terbuka pada amplop tekan kenop Tambahkan dan diskriminatif semua obyek berkaki dua. Kemudian kita harus memeriksa vertex sebagai halnya nan kita tatap n domestik rencana 1 (B)

Berkaki dua adalah dicurangi dengan karakter. Saat kami menghidupkan karakter berkaki dua juga bergerak sekarang kita pilih berkaki dua dan masuk ke panel gerak dan keteter membuat jejak berkaki dua sahaja ketika kita rig berkaki dua dengan budi kita harus berpengharapan bahwa modus sosok berkaki dua dipilih. kita menciptakan jejak berkaki dua untuk memeriksa berkaki dua yang dicurangi dengan fiil maupun tidak setelah kami membuat jejak berkaki dua yang kami bermain kartun dan kita melihat berkaki dua bermoral-benar dicurangi dengan karakter dan karakter bergerak seperti yang kita lihat dalam gambar 1 (C)


kita dapat lihat sebagai berkaki dua berjalan budi juga bepergian dengan berkaki dua, sekadar di sini adalah satu masalah bilang episode semenjak karakter terganggu dan saat ini kita harus mengatak node budi. Kami pilih khuluk masuk ke panel memodifikasi indra peraba terbuka timbrung ke dalam amplop dan mengecek noktah dan melihat bagian mana dari karakter terganggu seperti yang kita tatap kedua kaki dan kedua lengan atas budi terganggu permulaan kita harus memilih BIP hoki anak asuh sapi tidak pilih dengan menekan tombol h kami betis kanan memilah-milah semenjak berkaki dua di modifier kulit dan titik betis tetapi memilih lalu kita pergi ke aturan berat dan kebiasaan di set ke 1, tetapi juga privat pengubah jangat seperti nan kita lihat dalam susuk 1 (D) dan rang 1 (E)




Kemudian kita harus memilih pukang kanan lagi berkaki dua dan ancang nan sama seperti nan kita kerjakan dengan betis suku kanan. Kemudian kita harus memilih menghindari paha dan betis dan lagi ulangi langkah nan sama begitu juga nan kita buat dengan betis dan paha kanan. Kemudian kita membeda-bedakan semua bagian dari berkaki dua dan melihat semua node memiliki sifat berat 1 kalau bukan 1 maka kita harus memasrahkan 1 drum semua vertex tetapi kita harus pulang ingatan 1 hal takdirnya kita pilih lengan dan kami mengasihkan bobot untuk vertex tulang belakang maka simpul budi terganggu pekerjaan ini habis diskriminatif untuk dilakukan. Kami telah melakukan semua simpul setelah melakukan semua yang kita pilih bagian berkaki dua semua dengan menekan h dan menyembunyikan semua pekerjaan kita telah selesai. Karakter berhasil dicurangi oleh berkaki dua





SEMOGA Berfaedah  😀

Source: https://tazahanum333.blogspot.com/2013/11/cara-membuat-animasi-menggunakan-3d-max.html