Tutorial Make Up Latulip Untuk Kulit Berminyak

www.caramakeup.seser
– Memiliki alat peraba bergajih bukan halangan lagi untuk memilih produk kosmetik yang seia lakukan paras. Salah suatu produk nan
care
bikin kalian nan punya oily skin adalah La Tulipe. Beberapa kosmetik La Tulipe bagi kulit bergajih diantaranya mulai dari foundation, bedak, cream roman, cleanser, face mask hingga pelembab La Tulipe untuk selerang berlemak dan berjerawat.

kosmetik La Tulipe untuk kulit berminyak

Beberapa barang tersebut adalah produk La Tulipe bakal cak mengelantang wajah kalian pun lho! Nah segala saja barang kosmetik tersebut? Marilah simak sebaik-baiknya!

Kosmetik La Tulipe bagi kulit bergajih


  1. Bedak dan Foundation

1) La Tulipe Cover Foundation 12,5 g – Suntan

 La Tulipe Cover Foundation

Harga Rp.30.000

Kosmetik La Tulipe cak bagi kulit berminyak ini merupakan foundation buat cahaya muka kalian girls. Selain bagi kulit berminyak, barang ini juga dapat meliputi flek alias noda hitam ajang jerawat di wajah.

Jikalau kalian umumnya mempekerjakan foundation dan kebetulan wajah berminyak, maka foundation La Tulipe yang suatu ini bisa kalian coba untuk pakai. Ini akan membuat make up wajah kalian tampil lebih konseptual.

Alas perona pipi ini sekali lagi halus dan juga waterproof lho. Dan kosmetik ini memang dikhususkan untuk kulit berminyak.

Selain menopengi bercak hitam di wajah, foundation La Tulipe lakukan kulit berminyak ini juga dapat menyamarkan garis – garis pada muka, membuat pengejawantahan jangat terpandang mulus dan tidak tertentang keriput. So, sejadi banget buat kamu nan ingin selalu tampil muda percaya diri!

Kosmetik La Tulipe Cover Foundation for Oily Skin untuk kulit berminyak ini memiliki lima variasi warna :

Beige, diperuntukan untuk jangat anda yang coklat ataupun gelap.

Natural, untuk cahaya muka kalian yang zakiah.

Rachel 1, buat kalian yang n kepunyaan kulit asfar seumpama pengantin.

Rachel 2,  buat alat peraba kuning kalian atau kalian yang memiliki kulit kuning langsat.

Suntan,  kerjakan selerang yang berwarna sawo matang atau bersih pucat lesi.

Prinsip pemakaian La Tulipe Cover Foundation bagi kulit berlemak :

Pengaplikasian kosmetik La Tulipe untuk indra peraba berminyak yang suatu ini cukup oleskan tipis – tipis di kulit muka sehingga wajah beliau setia terpandang kian natural. Karena biasanya jika pengusahaan foundation plus tebal akan takhlik indra peraba muka justru terlihat pucat manai.

Pelecok suatu pemakaian foundation La Tulipe lakukan kulit berminyak yang benar ini adalah dengan melakukan propaganda jari ke arah pangkal kulit. Tujuannya adalah agar bisa menutup pori – pori diwajah sehingga  foundation bisa benar – bersusila menempel di kulit. Cara ini juga membuat tampilan foundation pada wajah lebih rata dan renik.

Tak jarang ada yang melakukan kesalahan saat mengaplikasikan foundation yakni bukan merata pada muka. Ini menyebabkan kulit cahaya muka akan terlihat berbeda dengan gala girls.

Disarankan, pakai foundation pada babak pipi serta sumber akar mata. Agar maksimal, pakai foundation yang memadai kerjakan setiap bagian pipi sehingga kalian bukan perlu menambahkan lagi pada pipi bagian bawah. Hal ini akan membuat perbedaan dandan antara pipi penggalan atas dan pipi bawah.

Alamat yang terkandung dalam foundation La Tulipe buat kulit bergajih ini adalah :

Cera Alba

Mineral Oil

Propylene Glycol

Isopropyl Myristate

Lanolin Oil

Carnauba Wax

2) La Tulipe Face Powder Rachel

La Tulipe Face Powder Rachel

Harga Rp.66.000

Produk kosmetik La Tulipe bagi kulit berminyak berikutnya adalah face powder. Produk make up ini bisa kita pakai untuk tampang berminyak pun lho.

La Tulipe Face Powder dapat memberikan zat makanan serta melindungi kulit kalian dari faktor luar. Begitu juga kotoran, debu dan udara yang tidak bersahabat.

Senyatanya face powder atau perona pipi tabur La Tulipe ini bisa dipakai bagi semua jenis jangat, termasuk kulit wajah berminyak.

3) La Tulipe Whiteness White Effect Two Way Cake

La Tulipe Whiteness White Effect Two Way Cake

Harga Rp.88.000

White Effect Two Way Cake” from La Tulipe ladies, ini ialah bedak padat nan seia buat semua jenis alat peraba, termasuk cak bagi jangat berlemak girls.  Kalian akan mendapatkan beberapa manfaat saat memakai bedak padat yang suatu ini.

Diantaranya, selerang akan terlihat lebih halus dan dapat menyamarkan noda hitam bekas jerawat.

Perona pipi padat La Tulipe ini cocok lakukan kalian yang memiliki semua keberagaman kulit, kecuali kulit berjerawat.


  1. Toner / Pelembab / Cleanser

1) La Tulipe ACTIVE Hydrating Toner Oily Skin

La Tulipe ACTIVE Hydrating Toner Oily Skin

Harga Rp22.825

Kosmetik La Tulipe untuk jangat berminyak berikutnya adalah dari produk toner cahaya muka. Toner La Tulipe ACTIVE Hydrating ini diformulasikan untuk kulit perikatan kalian yang mengarah berminyak.

Pori – pori wajah juga akan mengecil dengan nafkah Aloe Barbadensi Leaf Exreact dan Witch Hazel Extract. Selain itu, kulit wajah kalian akan tersokong kelembabannya serta terpandang kian afiat dan tampil segar.

Kandungan La Tulipe ACTIVE Hydrating
:

Butylated hidroxytoluene

Propyparaben

Pvp hexadecene copolymer

Titanium dioxide

Polymethyl methacrylate

2) La Tulipe Astringent (For Oily Skin) 120ml

La Tulipe astrigent

Harga Rp23.100

judul gambar

Anstringent biasa dipakai untuk menerangkan wajah dan menjaga kelembaban wajah. Barang kosmetik La Tulipe Astrigent yang satu ini memang diperuntukan bikin durja kalian yang berminyak dan berjerawat lho.

Dagangan kosmetik yang satu ini cocok cak bagi menyegarkan muka, mengangkat minyak di wajah dan menjaga kelembaban durja.

3) La Tulipe Facial Soap Cleansing Lotion Oily Skin

La Tulipe Facial Soap Cleansing Lotion Oily Skin

Harga Rp.27.000 / 120ml

Pembersih paras yang satu ini mengandung buah dada yang mampu memberikan nutrisi terbaik bagi indra peraba kalian girls.

Cleanser cahaya muka nan satu ini bisa menyanggang kotoran di wajah yang membandel alias bukan bisa larut air dan sabun.

Dengan pemakaian La Tulipe Milk Cleanser paras ini wajah kalian akan tampil lebih bersih, segar dan terlihat kencang serta sehat.

Kosmetik La Tulipe bikin kulit berminyak nan satu ini juga akan menjernihkan hajat di cahaya muka sebatas global.

La Tulipe Facial Soap Cleansing ini mengandung emulgator, dimana boleh menggotong kotoran dan minyak berlebih pada muka.

Kalian yang punya kulit selain kulit berminyak juga bisa mengaryakan kosmetik La Tulipe yang satu ini. Ini dikarenakan produk ini menggunakan bahan – objek yang tenang dan tenteram untuk durja


  1. Face Mask

1)La Tulipe Face Mask For Oily Skin

La Tulipe Face Mask For Oily Skin

Harga Rp.64.000

Sekiranya kalian mau memiliki kulit wajah yang kencang, kalian bisa mengaryakan topeng dari La Tulipe ini. Kosmetik ini dapat membuat kulit durja kalian tampil kencang.

La Tulipe Face Mask for Oily Skin ialah kosmetik La Tulipe untuk alat peraba berlemak. Topeng wajah La Tulipe ini di design dengan bahan – bahan nan boleh mengecilkan pori – pori di muka serta memekakkan dan mengangkat minyak plus.

La Tulipe Face Mask for Oily Skin dilengkapi menthol yang dapat mendinginkan serta menenangkan kulit. Kalian pun dapat memakainya bersamaan dengan Face Mask Powder dan dapatkan hasil yang bertambah maksimal.

2) La Tulipe Whiteness Intensive Milk Cleanser

La Tulipe Whiteness Intensive Milk Cleanser

Harga Rp.148.000

La Tulipe Whiteness Intensive Milk Cleanser merupakan dagangan kosmetik La Tulipe bakal kulit berminyak. Ini sekali lagi yaitu produk La Tulipe untuk cak mengelantang wajah.

Dilengkapi dengan Korean Golden Bell Extract dimana merupakan susu pembersih wajah lakukan semua varietas selerang. Pembersih tampang nan suatu ini mengandung Forsythia Suspensa Fruit Extract ( Ekstrak Korean Golden Bell) nan berfungsi untuk cak mengelantang dan mencerahkan indra peraba.


  1. Cream pemeliharaan durja

1) La Tulipe Precious Night Cream

La Tulipe Precious Night Cream

Harga RP.60.000

Kosmetik La Tulipe kerjakan jangat bergajih berikutnya adalah La Tulipe Precious Night Cream. Seandainya kalian terbiasa mempekerjakan krim malam, kalian dapat mencoba krim lilin batik La Tulipe yang suatu ini. Krim lilin lebah ini sememangnya cocok untuk semua spesies alat peraba.

Selain untuk selerang muka berminyak, cream lilin lebah ini kontributif mengademkan keunggulan tera penuaan diwajah seperti indra peraba kering, selerang mulai kendur, kulit muncul garis garis kecil-kecil dan kerutan diwajah atau keremot.

Kosmetik La Tulipe lakukan kulit bergajih ini dilengkapi dengan Red Tea (Aspalathus Linearis Leaf Extract) yang berfungsi sebagai Anti oksidan alami.

La Tulipe Precious Night Cream yaitu cream malam yang sekata bagi semua spesies alat peraba termasuk jenis kulit berminyak.

Beberapa bahan yang terkandung dalam krim lilin batik La Tulipe :

Seawed, Macrocystis Prifera Extract berkombinasi dengan Hydrolized Wheat Protein mampu membuat kulit kecil-kecil, kencang dan kulit tampil cerah dan segar.

Sodium Hyaluronate,
yakni pelembab La Tulipe buat kulit berlemak dan  berfungsi menjaga kelembaban serta kekencangan kulit.

Red Tea (Aspalathus Linearis Leaf Extract), merupakan bulan-bulanan Anti oksidan alami bagi kulit wajah.

Chamomilla Recutita Flower Extract (sari Chamomile), merupakan bahan yang dapat mencegah iritasi ringan plong jangat.

Cara pemakaian:

Bersihkan indra peraba wajah serta leher memakai La Tulipe Milk Cleanser serta La Tulipe Skin Tonic / Cucumber  Lotion sebagai penyegar,

Selanjutnya pakai La Tulipe Precious Night Cream secara koheren tiap malam.

 Rampas sedikit namun cream dengan mengaryakan sendok, usapkan sampai rata plong sampul depan, gala dengan jari kalian yang sudah putih.

 Dianjurkan kerjakan memakai La Tulipe Sunblock Cream ataupun Sunscreen gel di pagi ataupun siang periode.

Hendaknya hasil maksimal kalian juga bisa mempekerjakan La Tulipe Smoothing Day Cream buat kalian pakai laksana krim siang. Dengan ini maka kalian akan mendapatkan hasil maksimal.

2) La Tulipe Cc Cream 15g SPF 34

CC Cream La Tulipe

Harga Rp.34.000

CC Cream La Tulipe

kosmetik La Tulipe untuk kulit berlemak selajutnya adalah CC Cream La Tulipe. Ini yakni komoditas kosmetik multifungsi yang nonblok minyak dilengkapi dengan tabir mentari yang memberikan perlindungan terhadap sinar matahari.

CC Cream La Tulipe pun mengasihkan kesan wajah yang natural.
CC
Cream La Tulipe ini akan menyamarkan garis – garis pada cahaya muka, pori – pori nan besar serta membuat tampang tampil lebih kencang dan cukup umur.

Kosmetik La Tulipe untuk kulit berlemak ini dilengkapi dengan Sasa Quelpaertensis Extract (Jeju Jolitdaecha) yang berfungsi sebagai antioksidan.

Cara pemakaian :

Aplikasikan cream secukupnya pada wajah. Pendayagunaan cream La Tulipe cak bagi kulit berminyak ini dapat kalian aplikasikan secara serempak minus pelembab. Cream ini juga bisa buat make up wajah tanpa perlu puder.



Dagangan Kosmetik cak bagi indra peraba berminyak lainnya :

  • 25 Merk Bedak Nan Cocok Untuk Kulit Bergajih
  • Merk Pelembab Roman nan Bagus, Murah lakukan Kulit Cengkar dan Bergajih

Padalah itulah girls, beberapa produk kosmetik La Tulipe cak bagi kulit berminyak. Bagaimana? Kepingin mengepas pelecok satu produk La Tulipe diatas? Pastikan kosmetik tersebut semupakat untuk kulit cahaya muka kalian ya, mudah-mudahan berfaedah, mari share ke sosmed kalian!

judul gambar

Source: https://www.caramakeup.net/kosmetik-la-tulipe-untuk-kulit-berminyak/