Tutorial Make Up Korea Untuk Remaja

Makeup merupakan kejadian yang silam signifikan dan dulu digemari oleh kebanyakan gadis. Bagaimana tidak, makeup sendiri digunakan bakal membuat penampilan dan muka menjadi kelihatan lebih
fresh
dan lagi berseri.

Berbagai keberagaman makeup tentunya sudah tidak asing bagi para perempuan, start yang dari kehidupan muda sebatas nan sudah berumur. Anak remaja yang baru mengenal manjapada makeup kebanyakan sering mengalami kesulitan bakal menentukan makeup spesies apa yang cocok buat mereka.

Tentunya selain cocok, taruna harus dapat melembarkan jenis makeup yang sesuai dan tak beda jauh dari kehidupan mereka.

Makeup a la Korea dapat menjadi pelecok satu inspirasi cak bagi makeup para akil balig. Makeup Korea biasanya menyungsung tema
‘makeup no makeup look’
sehingga terlampau setuju bagi digunakan para remaja agar memberikan kesan nan alami dan natural.

Tetapi, masih terwalak beberapa anak yang masih ragu dan merasa histeris bagaimana tahapan makeup yang sesuai buat remaja. Berikut iniPopmama.com
rangkum makeup natural a la Korea untuk remaja yang boleh anak mama coba.

1. Gunakan Mouisturizer

1. Gunakan Mouisturizer

Pexels/ SHVETS production

Sebelum memulai menggunakan makeup, gunakan
mouisturizer
terlebih terlampau. Mouisturizer atau pelembab lalu berharga digunakan sebelum menggunakan makeup. Hal ini bermakna bakal membuat alat peraba lebih lembab dan tidak menjadi kering ketika menggunakan makeup.

Selain itu membuat indra peraba tidak menjadi kering, wajah nan lembab juga akan membuat makeup lebih resistan lama bersampingan sreg jangat wajah. Pilihlah pelembab yang sesuai dan sejadi bagi selerang anak mama. Kejadian ini kiranya tidak menimbulkan jerawat plong wajah.

Gunakanlah pelembab seadanya saja dan jangan terlalu banyak. Takdirnya menggunakan terlalu banyak hanya akan mewujudkan indra peraba anak mama menjadi berminyak.

2. Pakailah BB Cream alias Cushion sebagai base berasal makeup

2. Pakailah BB Cream atau Cushion sebagai base dari makeup

mommiesdaily.com

Setelah menggunakan pelembab dan menunggunya hingga menyerap ke kulit, langkah lebih jauh adalah menggunakan
BB cream
ataupun
cushion.
Kedua jenis produk ini perlu digunakan sebagai base makeup.

BB cream dan juga cushion lebih baik digunakan kerjakan anak muda ketimbang menggunakan
foundation.
Hal ini karena BB cream dan cushion memiliki kandungan nan lebih ringan dibandingkan dengan foundation. Sehingga akan membuat alat peraba wajah terasa lebih ringan.

Selain itu, pilihlah BB cream alias cushion yang memiliki warna senapas alias satu tingkat di atas kulit wajah anak mama. Jangan menggunakan warna yang sesak cahaya atau terlalu gelap. Hal ini digunakan untuk pergi dandan alat peraba paras menjadi abu-debu.

3. Set makeup dengan memperalat bedak

3. Set makeup menggunakan bedak

Freepik

Setelah menunggangi base makeup, kemudian momongan mama dapat mengeset roman dengan menggunakan puder. Anak mama dapat menggunakan jenis bedak tabur lakukan mengatur bedak pada cahaya muka.

Tambahkan pupur tabur dengan memperalat
brush
dan gunakan di area
T-zone
lebih lagi dahulu, yaitu di penggalan dahi, hidung dan dagu.

Pupur tabur ini dapat mengunci makeup dan membuat makeup jadi tahan lama menempel plong wajah. Bedak tabur lewat direkomendasikan bakal makeup nan natural karena akan menerimakan hasil yang
dewy
dan
flawless.

Selain itu, bedak tabur ini selalu menjadi pilihan perempuan Korea dalam makeup karena mengasihkan hasil yang ringan pada roman.

Editors’ Picks

4. Gunakan alis natural

4. Gunakan alis natural

Pinterest.com

Anju selanjutnya adalah gunakan alis itu memberi kesan nan natural. Cewek Korea biasanya menggunakan alis dengan rancangan yang lurus dan juga datar.

Untuk membentuk alis ini, pertama-tama sisirlah alis terlebih lampau menunggangi brush untuk menelusuri alis. Kemudian, mulailah membuat alis berpangkal arah pinggir dengan perlahan. Isilah bagian alis yang kosong agar mewujudkan alis merata.

Gunakanlan secara tipis dan jangan berlebih tebal sehingga alis akan terlihat lebih natural. Sehabis itu, sisirlah lagi alis nan sudah diisi menunggangi brush agar warnanya merata ke seluruh putaran. Pilih alis dengan warna nan natural agar memberikan hasil nan tidak berlebih pekat.

5. Gunakan eyeshadow nan berwarna nude

5. Gunakan eyeshadow berwarna nude

Pinterest.com

Bikin memperindah tampilan alat penglihatan, gunakan
eyeshadow
sreg kelopak mata dengan menggunakan warna yang natural. Galibnya perempuan Korea memperalat gradasi dua warna bagi menyerahkan kesan yang kian
fresh.

Poleskan rona eyeshadowberwarna
dark brown

sreg seluruh kelopak mata sebagai rona dasar. Kemudian, aplikasikan dandan yang lebih gelap pada mata dari ki perspektif luar.

Setelah itu, gunakanlaheyeshadow bercelup
glitter
yang berwarna
beige pada
waterline
bawah mata. Ini akan memberikan kesan yang kian feminim dan kian muda serta menampilkan
aegyo look.

6. Jangan lupa tambahkan eyeliner natural

6. Jangan lupa tambahkan eyeliner natural

Instagram.com/itzy.all.in.us

Setelah selesai menghias mata, kemudian tambahkan pula
eyeliner
sebagai puas garis mata. Eyeliner yaitu pelecok suatu makeup yang telah menjadi ciri khas dari Korea. Bentuk eyeliner yang biasanya digunakan merupakan eyeliner
puppy eyes.

Eyeliner ini akan memberikan kesan indra penglihatan yang terlihat lebih ki akbar dan kembali bulat. Gunakanlah eyeliner dengan tipis di dekat garis mata. Gambarlah eyeliner dengan bentuk membusur ke bawah lega ujung indra penglihatan.

Gunakanlah eyeliner berbentuk pen maupun spidol sepatutnya bisa menggunakannya dengan mudah, namun anak mama sekali lagi boleh memperalat eyeliner pensil cak bagi memberikan kesan yang bertambah natural pada mata anak asuh mama.

7. Tambahkan maskara hendaknya rambut mata menjadi lentik

7. Tambahkan maskara agar bulu mata menjadi lentik

Freepik/master1305

Seumpama senggolan terakhir pada bagian mata, gunakanlah maskara pada rambut ain. Sebelum itu, jepitlah bulu mata terlebih dahulu menggunakan penjepit bulu netra agar menciptakan menjadikan bulu mata menjadi lebih lantik.

Kemudian, aplikasikan maskara sreg bulu mata atas dan sekali lagi bawah cak bagi membuat bulu mata terlihat lebih lentik dan pula panjang. Gunakanlah maskara dengan hati-hati agar enggak terkena bagian dalam mata.

8. Gunakan pula blush on buat menambah rona biram pada pipi

8. Gunakan pula blush on menambah rona merah pipi

Pinterest.com

Lakukan memberikan kesan muka yang terlihat lebih segar dan bercahaya, gunakan pun blush on plong pipi bakal mewujudkan kesan pipi nan merona.

Para perempuan Korea umumnya memperalat blush nan berwarna
peach
dan
pink
untuk membentuk pipi terpandang kian cegak. Gunakanlah blush on berbunga dempet mata dan menerobos alat pencium agar memberikan kesan warna yang natural pada tampang.

Aplikasikanlah secara tipis agar menerimakan hasil yang ahmar merona secara natural dan tidak memberikan hasil yang bersisa tebal.

9. Beri liptint sebagai sentuhan bungsu

9. Beri liptint sebagai sentuhan terakhir

Pinterest.com

Pada kesan terakhir, tambah kan lagi liptint plong bibir. Perempuan Korea umumnya sering menunggangi liptint dibandingkan warna lipstik misal perona bibir.

Peristiwa ini karena liptint menyerahkan kesan natural dan punya rona alami sebagai halnya warna bibir. Selain itu, liptint lagi memiliki kandungan nan lebih ringan, sehingga adv amat cocok digunakan sreg anak akil balig. Selain itu, liptint juga memasrahkan penampilan wajah yang tampak makin cegak.

Cukuplah, itulah makeup natural a la Korea bagi remaja nan boleh dicoba. Semoga informasi ini menjawab penasaran anak asuh mama dengan
makeup look a la korean style
ya, Ma!

Baca juga:

  • 9 Inspirasi Gaya Remaja Pecinta Rose BLACKPINK, Girly and Chic!
  • 3 Dagangan Makeup Khusus bikin Momongan Beserta Tips Mengaplikasikannya
  • Tutorial Makeup Natural a la Korea untuk Sehari-periode

Source: https://www.popmama.com/big-kid/10-12-years-old/chania-aulia-humayrha/make-up-natural-a-la-korea-untuk-remaja-coba-yuk