Tutorial Lengkap Cara Mengisi Lms Guru Sasaran Program Pkp


Daya Wahi LMS PKP Tahun 2022 (Buku Manual Kelas bawahPendampingan Online PKP) Bagi Temperatur Sasaran – GS dan Suhu Inti – GI

. Bagi Anda guru yang terseleksi sebagai peserta Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP), Anda diwajibkan LMS (Learning Managemen System bikin mengikuti proses pengajian pengkajian seperti mengakses Materi pembelajar perkegiatan, mengakses latihan dan / atau mengirim tugas atau menggunggah (upload) semua tagihan di Portfolio Tagihan Peserta sesuai chapter dan tagihan setiap menu kegiatan serta juga dapat melihat komentar dari Guru Inti (GI) plong debit yang mutakadim diunggah bagi perbaikan.



Sama dengan diketahui Program PKP dilaksanakan dengan hipotetis penataran IN ON. Proses Pembelajaran IN ON ini difasilitasi dengan kelas online di Learning Management System(LMS) yang dapat diakses sejauh pendedahan berlangsung. Pada kelas ini, guru inti dan pelajar dapat melakukan proses pembelajaran secara online melangkahi konten penerimaan yang sudah dikembangkan secara terintegrasi seperti arketipe penelaahan In-1 In-2 On-1 In-3 On-2 In-4 On-3 In-5 serta mengirimkan semua publikasi administratif dan akademisnya melalui tools nan sudah lalu disediakan.

a) Pelaksanaan In (in service learning)

Pada kegiatan In, pelajar dan guru inti akan mengerjakan pertemuan tatap muka di Sekolah Inti atau kancah lain nan sudah lalu ditetapkan. Selama kegiatan ini, kooperasi dan sikap siswa selama kegiatan berlangsung dinilai oleh guru inti bak salah satu unsur penilaian kegiatan pertambahan kompetensi pembelajaran berbasis zonasi. Hasil yang diharapkan selama kegiatan In disesuaikan dengan materi nan disampaikan, baik teori alias praktik, serta volume nan harus terjamah oleh pesuluh, seperti yang dijelaskan sreg video pola penerimaan.

b) Pelaksanaan On (on the job learning)

Pesuluh On adalah guru yang telah mengikuti kegiatan In-1 dan In-2. Setiap kegiatan On dilakukan di sekolah masing-masing petatar selama lebih rendah 1 pekan atau sederajat dengan 10 JP (asumsi 2JP/hari). Selama kegiatan On, peserta mendapatkan supervisi berbunga pengawas sekolah. Hasil yang diharapkan selama kegiatan On disesuaikan dengan praktik yang harus dilakukan peserta, serta tagihan yang harus diselesaikan selama kegiatan sebagaimana dijelaskan pada video pola pembelajaran.

c) Pendampingan

Pendampingan adalah proses fasilitasi nan dilakukan oleh fasilitator (NS/IK) dan guru inti kepada peserta selama kegiatan berlantas. Proses pendampingan akan dilakukan oleh fasilitator kepada guru inti dan peserta secara full online, dan fasilitasi dari guru inti ke peserta secara blended (kegiatan berhadapan pada In dan online pada On). Proses pendampingan difasilitasi dengan kelas online di Learning Management System (LMS) yang dapat diakses sejauh pendedahan berlangsung. Pada kelas ini, suhu inti dan peserta dapat mengamalkan proses penerimaan secara online melalui konten pembelajaran nan sudah dikembangkan secara terstruktur sebagaimana pola pembelajaran pada video pola pembelajaran, serta mengapalkan semua pengumuman manajerial dan akademisnya melalui tools nan sudah disediakan.

Untuk membantu lebih mengarifi pelaksanaan diklat PKP, Kiai/Ibu dapat mendownload

Buku Wahyu LMS PKP Tahun 2022 (Pusat Manual Kelas Pendampingan Online PKP) Cak bagi Guru Bahan – GScak bagi Peserta PKP dan mendownload

Buku Tajali LMS PKP Hari 2022 (Anak kunci Manual Kelas Pendampingan Online PKP) Cak bagi Master Inti – GI bakal Hawa inti yang menjadi Pengajar PKP di Kabupaten/Kota masing-masing.

Cak bagi yang membutuhkan
Siasat Wahi LMS PKP Tahun 2022 (Buku Manual KelasPendampingan Online PKP) Bagi Guru Alamat dan Guru Inti, berikut ini link dowloadnya, sepatutnya masih dapat diakses.

Download
Buku Petunjuk LMS PKP Hari 2022 (Taktik Manual Kelas Pendampingan Online PKP) Kerjakan Master Sasaran – GS atau Peserta

(DISINI)

Download
Taktik Tajali LMS PKP Musim 2022 (Buku Manual Kelas Pendampingan Online PKP) Kerjakan Guru Inti

(DISINI)

Demikian informasi tentang
Buku Tajali LMS PKP Perian 2022 (Buku Manual Kelas
Pendampingan Online PKP) Untuk Temperatur Sasaran dan Guru Inti
. Kiranya ada manfaatnya, terima kasih.

Source: https://ainamulyana.blogspot.com/2019/10/petunjuk-lms-pkp-tahun-2019-buku-manual.html