Tutorial Hijab Wisuda Untuk Wajah Bulat



Tutorial hijab untuk wajah bulat.


Tutorial hijab cak bagi wajah bulat dan gembil. Foto: Guri. Instagram @sabrinasosiawan.

Jakarta

Bagi engkau yang memilik tampang bulat dan tembem jangan insecure atau malah enggak percaya diri. Sampai-sampai dengan wajah bulat dan chubby dia bertambah awet muda dan fresh. Namun jika kamu kepingin tampil farik, boleh mengepas tutorial hijab cak bagi wajah buntar dan gembil agar terlihat tirus.

Hijabers nan berwajah bulat biasanya memencilkan mengaryakan hijab pashmina karena dianggap tidak cocok dan membuat wajah semakin gembil. Padahal jika dibentuk dengan cara yang tepat, ia bisa tampil mengesankan dan cakap.

Terimalah, bagi kamu yang bosan dengan model hijab yang itu-itu sekadar, boleh sontek cak bimbingan hijab berusul selebgram hijab kenamaan Kapling Air ini. Mau tahu caranya?

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Berikut tutorial hijab lakukan wajah buntar dan tembam bakal terlihat lebih jirus :

1. Tutorial Hijab Segi Empat bakal Tampang Buntar dengan Aksen

Tutorial hijab untuk wajah bulat.Cak bimbingan hijab buat wajah buntar. Foto: Gudi. Instagram @thataljundiah.

Hijab motif kesayangan kamu terdapat logo alias hiasan lainnya? Boleh engkau jadikan statement saat semenjana mempekerjakan pakaian polos. Seperti cak bimbingan hijab ala selebgram Qonitah Al Jundiah atau Thataljundiah ini. Cara permulaan rencana sesuai dengan wajah kamu dengan peniti atau pencucuk pentul.

Kemudian sebelah hijab sisi kanan tarik terbatas ke belakang. Ujung arah hijab sebelah kiri tarik dan putar melingkari leher. Lalu cabut ujung hijab dan turut ke asal leher, meski tidak terpandang. Simpel teko?

2. Tutorial Hijab Segi Empat Simpel bakal Wajah Bulat

Tutorial hijab untuk wajah bulat.Cak bimbingan hijab untuk muka buntak. Foto: Dok. Instagram @thataljundiah.

Masih tutorial hijab ala selebgram Qonitah Al Jundiah atau Thataljundiah. Kali ini lebih simpel dan boleh membuat pipi anda semakin jirus. Persiapan pertama sematkan jarum pentul alias peniti di pangkal dagu.

Kemudian bekuk bagian atas komandan membentuk layer, seakan sira mengenakan inner hijab. Setelah itu ikat ke depan dan selesai.

3. Tutorial Hijab Pashmina untuk Muka Bulat

Tutorial hijab untuk wajah bulat.Tutorial hijab untuk wajah bundar. Foto: Halangan. Instagram @sorayaulfa15.

Berikutnya ada tutorial hijab untuk wajah bulat dari selebgram Soraya Ulfa Faisal yang dikenal dengan gaya monokromnya. Dia menggunakan hijab pashmina yang dibentuk agar menutupi tulang pipi sehingga tertumbuk pandangan runcing. Cara pertama, bentuk hijab sesuai kerangka muka.

Kemudian tulangtulangan hijab ke belakang, lalu sematkan jarum pentul. Selepas itu tarik jihat hijab jihat kanan ke birit. Jihat hijab sebelah kiri tarik ke atas pejabat dan sematkan jarum pentul. Lalu kerangka hijab hingga menutupi dada.

4. Tutorial Hijab Segi Empat Motif untuk Wajah Bulat

Tutorial hijab untuk wajah bulat.Tutorial hijab untuk roman bulat. Foto: Pematang. Instagram @adeliapasha.

Candik Pasha Ungu, Adeliapasha dikenal juga seumpama selebgram dan menjadi model hijab. Kali ini Adeliapasha takhlik tutorial hijab segi empat motif kerjakan muka buntak seyogiannya terlaihat lebih tirus.

Langkah pertama bentuk hijab yang kedua sisi sederajat tingkatan dan gunakan jarum pentul atau jarum biku di bawah dagu. Rebut lipatan hijab sebelah kanan, tepat di telinga. Lalu tarik ke telinga sebelah kiri. Sematkan pin ataupun mini brooch sebaiknya lebih cantik. Gampang kan?

5. Tutorial Hijab Segi Empat Suci bakal Wajah Bulat

Tutorial hijab untuk wajah bulat.Tutorial hijab bikin muka melingkar. Foto: Dok. Instagram @chachathaib.

Tutorial hijab selanjutnya berpunca selebgram hijab Chacha Thaib. Beliau membuat mode hijab nan bisa kerjakan berbagai acara formal alias non halal. Seperti apa?

Pertama bentuk hijab sesuai dengan cahaya muka kamu, rebut lipatan tepat di alat pendengar dan sematkan jarum pentul alias paha belalang di asal dagu. Bagian atasan pemimpin tarik sementara ke atas, ujung hijab sebelah kidal dan kanan, bentuk memutari leher. Dan rancangan hijab sampai segeh seperti yang ada di foto. Cantik ya!

6. Tutorial Hijab Segi Empat Syar’i lakukan Wajah Bulat

Tutorial hijab untuk wajah bulat.Latihan hijab cak bagi tampang buntar. Foto: Dok. Instagram @sabrinasosiawan.

Tuntunan hijab cak bagi wajah buntar dan tembem nan terakhir mulai sejak selebgram hijab Sabrina Salsabila Sosiawan. Anju pertama kamu mengaryakan inner ninja, kemudian pakai hijab dan sematkan jarum pentul, tulang beragangan seyogiannya pipi beliau tertentang runcing.

Tarik ujung hijab arah kanan ke atas majikan dan tarik ujung hijab sebelah kiri dengan menyilang, tarik sekali lagi ke atas kepala, sematkan kedua ujung hijab dengan pencucuk pentul. Atur putaran depan hijab sehingga menutupi dada.

Itu tadi enam tutorial hijab lakukan wajah bulat. Tutorial hijab mana yang menjadi favorit anda? Selamat mencoba!

(gaf/eny)







Source: https://wolipop.detik.com/hijab-tutorial/d-5702022/6-tutorial-hijab-untuk-wajah-bulat-dan-tembem-agar-terlihat-tirus