Tutorial Hijab Untuk Wajah Bulat Agar Terlihat Tirus

Jakarta
– Banyak wanita yang berusaha mengkreasikan jilbab mereka moga wajah terlihat lebih tirus. Tujuannya tentu ingin meliputi pipi nan gemuk. Terserah beberapa cara nan bisa dilakukan seperti dengan permainan layering maupun pemilihan ciput antem (anti tembem) yang banyak dijual di pasaran. Sahaja jangan khawatir cak bagi nan tak punya antem dapat meniru mode jilbab ini. Les hijab ini diberikan oleh blogger hijab populer asal Amerika Serikat, Fatiha Rouf.

Anju 1

Pakai ciput hitam lebih-lebih tinggal. Warna hitam mengasihkan ilusi ‘kurus’. Kemudian ambil scarf berbahan jersey yang praktis digunakan. Bekuk sedikit ke sisi intern jihat lebarnya.

Langkah 2



Rapatkan ke arah dagu dan silangkan di atas kepala. Tidak pangling menyematkan kedua sisinya pakai jarum pentul.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Persiapan 3

Renggut jihat yang panjang serong ke atas superior. Biarkan putaran tengahnya menutup dada. Kemudian lipat kurang adegan atasnya dan letakkan di atas bos. Ia bisa menambahkan pencucuk di salah satu sisinya agar tak mudah pemaafan.

Selesai

Les hijab selesai. Sira dapat menerapkan tren hijab ini untuk ke acara kasual. Aksen layer takhlik pipi terpandang lebih mersik. Bila cacat jelas, simak di sini videonya:

(aln/ays)







Source: https://wolipop.detik.com/hijab-tutorial/d-3194006/buat-wajah-terlihat-lebih-tirus-dengan-tutorial-hijab-ini