Tutorial Hijab Segi Empat Untuk Baju Tunik



Gaya hijab Inas.


Tutorial hijab segi empat motif. Foto: Galangan. Instagram @inasrana.

Jakarta

Hijab segi catur menjadi andalan untuk para hijabers Tanah Air. Sebab cara pemakaiannya sangat mudah dan langsung meleleh di dahi. Berikut les hijab segi empat motif.

Hijab segi catur bisa menopengi pipi menjadi kelihatan lebih tirus, jikalau membentuknya sesuai dengan bentuk wajah. Hijab segi empat kembali mempunyai bermacam rupa motif yang dapat digunakan ke acara lazim dan non formal.

Wolipop telah merangkum lima cak bimbingan hijab segi empat motif dari selebgram hijab Watan. Berikut tutorial hijab segi empat yang simpel dan mudah kerjakan ditiru.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

1. Tutorial Hijab Segi Catur Motif Elegan

Tutorial hijab segiempat motif.Tutorial hijab segi empat motif elegan. Foto: Dok. Instagram @adeliapasha.

Ayutayutan dari Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu, Adelia Pasha berhijab sejak 2022. Sejak detik itu kecenderungan hijabnya pun menjadi sorotan dan inspirasi bagi hijabers Tanah Air. Ia sekali lagi terpilih sebagai brand mahaduta dan kerap berkolaborasi dengan brand hijab lokal.

Sebagai brand ambassador dan selebgram, Adelia rajin menerimakan tuntunan hijab di akun Instagramnya @adeliapasha. Kali ini ia memperlihatkan mode hijab yang biasanya ia pakai sehari-tahun dengan satu penusuk pentul.

Tutorial hijab segi empat motif ala Adelia, pertama atur kedua sisi hijab selevel panjang, sematkan jarum pentul di bawah dagu, tarik ujung hijab kanan dan lilitkan memutar ke belakang gala. Tarik ke ujung hijab dan ikat rapi dengan ujung hijab sebelah kidal. Agar bagian ikatan hijab enggak terbantah, rapikan hijab bagian depan hijab dan selesai deh!

2. Tutorial Hijab Segi Empat Motif Simpel

Tutorial hijab segiempat motif.Tutorial hijab segi empat motif simpel. Foto: Galengan. Instagram @ineznazlia.

Mantan Perguruan tinggi Atma Jaya ini dikenal sebagai komplet hijab. Nazlia Rahma mengunggah foto mengenakan hijab segi catur motif warna sage green.

Cak bimbingan hijab segi empat motif ala Nazlia memakai satu penyemat pentul maupun peniti di asal dagu. Kemudian Nazlia mengaduh bagian ujung hijab ke bawah dagu. Super simpel dan bisa refleks pergi kerjakan bukber.

3. Hijab Segi Empat Motif Syar’i

Tutorial hijab segiempat motif.Tutorial hijab segiempat motif. Foto: Lingkaran. Instagram @mellyabskrn.

Les hijab segi empat motif selanjutnya terbit selebgram Mellya Baskarani. Selebgram yang mempunyai bertambah dari 191 ribu pemuja Instagram itu membuat video tuntunan hijab segi empat dengan model syar’i.

Mellya Baskarani memakai ninja, kemudian kedua ujung hijab dibentuk selaras panjang, ambil adegan tengah hijab sebelah kanan, lalu sematkan penyemat pentul ke asal alat pendengar dan satukan dengan hijab jihat kiri. Sampirkan bagian hijab sebelah kidal ke depan.

4. Tutorial Hijab Segi Empat Motif Sampir ke Depan

Gaya hijab Athieqah Asy-Syahidah.Mode hijab Athieqah Asy-Syahidah. Foto: Galangan. Instagram @tiqasya.

Dokter kecantikan Athieqah Asy-Syahidah yang dikenal lampau akun Instagram @tiqasya, belalah menjadi inspirasi hijabers Tanah Air. Tiqa mengunggah video cak bimbingan hijab segi empat motif.

Langkah pertama atur ujung kedua hijab sekufu hierarki. Kemudian ujung hijab kanan diputar ke episode hijab jihat kiri. Ujung hijab arah kanan dimasukkan ke belakang leher. Bisa kamu tiru di rumah kan?

5. Tuntunan Hijab Segi Catur Motif Lasercut

Gaya hijab Athieqah Asy-Syahidah.Tendensi hijab Athieqah Asy-Syahidah. Foto: Limbung. Instagram @tiqasya.

Tutorial hijab segi catur motif terakhir masih berpangkal Tiqa. Kamu bisa menerapkan gaya hijab dari Tiqa dengan memperlihatkan lasercut pada penggalan hijab.

Pakai ninja agar bisa menyematkan jarum pentul. Atur hijab segi empat dengan mencekit detail sisi lasercut pada hijab. Bentuk sesuai tampang, ambil sebelah hijab ke depan dan sematkan ujung hijab dengan jarum pentul. Lalu taris ke belakang dengan mempekerjakan tiras.

(gaf/eny)







Source: https://wolipop.detik.com/hijab-tutorial/d-6020659/5-tutorial-hijab-segi-empat-motif-bikin-pipi-tirus-cocok-untuk-bukber