Tutorial Hijab Segi Empat Pesta Menutup Dada

Jakarta
– Medium sparing tampil syar’i? Sejumlah hijabers mulai berpakaian syar’i dengan sortiran kerudung menutup dada. Tidak harus langsung menunggangi khimar yang menutup setakat pergelangan tangan termasuk bokong, sebagian wanita muda memilih mengkreasikan jilbab mereka menjadi lebih janjang mudah-mudahan tidak menunjuk-nunjukkan lekuk payudara. Kreasi jilbabnya yang simpel saja. Berikut cak bimbingan hijab praktis mengerudungi dada bagi kamu yang cak hendak sparing berpenampilan syar’i.

Awalan 1

Siapkan pashmina yang sintal dan janjang berbahan katun lebat. Disarankan memperalat kerudung nan bahannya kaku, tidak litak seperti satin atau sifon. Pegang kedua sisi yang tumpul pisau lalu tempelkan di bawah dagu. Kemudian tarik kedua ujungnya ke atas bos secara bersamaan. Kedua ujungnya disatukan di atas superior menunggangi jarum pentul. Tidak lupa juga diingatkan untuk memperalat ciput momen menerapkan tutorial hijab ini. Ciput kondusif jilbab tetap beres pada tempatnya.

Langkah 2

Bentangkan bagian tengahnya dan ujung scarf menunggangi kedua tangan. Adv amat gendong episode tengahnya memutar ke atas bos hingga ujungnya berada di sisi kanan. Pastikan bagian depan menutup dada.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Anju 3

Ambil bagian ujung scarf. Lalu gendong mengaduk melalui depan dada namun posisinya di pangkal scarf jadi enggak tampak berjenjang. Letakkan ujungnya di atas pundak kiri. Jika takut berantakan ketika beraktivitas bisa disematkan jarum biku di bagian ujungnya.

Selesai

Tutorial hijab praktis menutup dada radu. Cak bimbingan hijab ini cocok untuk diterapkan ke program kasual. Simak video selengkapnya di bawah ini:

(ays/ays)







Source: https://wolipop.detik.com/hijab-tutorial/d-3276802/tutorial-hijab-praktis-menutup-dada-hanya-3-step