Tutorial Hijab Segi Empat Bahan Satin Untuk Pesta

Gimana cara menggunakan pashmina satin bagi tampilan kasual?

Dream
– Hijab berbahan satin kerap dipadukan dengan busana yang memfokus kemas. Fiil mengilap, juga membuat hijab berbahan satin cocok dipakai bakal acara makan besar maupun acara tertentu tetapi, bukan lakukan dikenakan sehari-masa.

Incaran satin memang bertambah deras, sehingga menimbulkan kesan adv minim nyaman bila dipakai bagi keseharian. Meski demikian, enggak berarti hijab berbahan satik tidak bisa dipakai untuk tampil kasual.

Hijab berbahan satin bahkan bisa menjadi fashion statement saat kita tampil kasual. Objek satin akan menjadikan tampilan kita semakin stylish.

1 dari 3 halaman

Untuk memadukan pashmina satin dalam prestasi kasual, kita bisa melembarkan ketua dan bidak nan memiliki bulan-bulanan tahir ataupun dolan pada warna netral. Tampilan kasual dengan hijab satin juga bisa disesuaikan dengan keinginan kita.

Berikut ini beberapa prinsip menggunakan pashmina satin untuk mendapatkan look kasual:



© Instagram/khadziyah_

Cara purwa cukup simpel, kita suntuk mengenakan kerudung pashmina dengan riuk satu sisinya kian panjang.

Rampas sebelah pendek yang fertil di bagian dasar untuk kemudian dililitkan ke belakang gala. Lampau selipkan ujungnya ke baju.

2 dari 3 pelataran

Simpel!

Sedangkan, kerjakan sisi satunya yang panjang, bisa diambil dan lilitkan melewati atas ketua, kemudian sematkan jarum pentul tepat di atas kepala.



© Instagram/khadziyah_

Look seterusnya super simpel, kita tidak memerlukan penyemat pentul. Kita habis mengenakan kerudung dengan kedua sisinya sama panjang.

Lalu, kedua jihat dibawa ke bagian bokong leher buat kemudian diikatkan bersama.

Look sejenis ini cocok buat tampil dengan tampilan effortless dan tampilan yang loose.

Source: https://www.dream.co.id/modest-fashion/tutorial-pashmina-satin-yang-bisa-digunakan-untuk-tampil-kasual-2208167.html