Tutorial Hijab Satin Segi Empat Simple

Gimana si prinsip menunggangi kerudung segi catur satin lakukan pengguna sudut?

Dream
– Hijab satin menjadi andalan banyak perempuan di Indonesia. Maklum sekadar, hijab berbahan satin memiliki tampilan yang mengilap, sehingga memberikan kesan fertil.

Pola kerudung ebrbahan satin bisa pashmina maupun segiempat. Bisa salih maupun bermotif. Apapun bentuk dan motifnya, hijab satin bisa digunakan bagi tampil stylish.

Buat kalian nan berkacamata, marilah kita tengok halaman Instagram arketipe bernama Nadia berikut ini. Melintasi akun @nadiamhdrdzn, engkau membagikan cak bimbingan menggunakan kerudung satin segiempat motif yang bisa kita tiru.

Permulaan, kerudung satin segiempat dilipat menjadi segitiga terlebih dahulu. Kemudian diletakkan di atas kepala dengan kedua sisi setolok tahapan.

1 dari 2 halaman

Jangan langsung menyematkan jarum pentul pada bagian bawah dagu karena kita harus menganjur kedua arah kerudung ke pantat komandan untuk kemudian disematkan peniti.



© Instagram/nadiamhdrdzn

Sehabis itu, kita dapat membentuk lipitan tepat di atas kepala dan rapikan kedua sisi kerudung mewujudkan wajah. Sematkan penyemat pentul di kedua sebelah kerudung yang berada di asing telingga.



© Instagram/nadiamhdrdzn

Lebih jauh, ambil pelecok satu sisi kerudung dan tarik secara perlahan untuk dililitkan menerobos atas kepala. Sematkan jarum pentul di atas kepala.

Radu, engkau suntuk memperalat kacamata taat tampil stylish.

Source: https://www.dream.co.id/modest-fashion/tutorial-hijab-segi-empat-satin-untuk-pengguna-kacamata-220818b.html