Tutorial Hijab Pashmina Untuk Wajah Bulat



Tutorial hijab untuk wajah bulat.


Tutorial hijab untuk roman buntak dan tembem. Foto: Dok. Instagram @sabrinasosiawan.

Jakarta

Bikin kamu yang memilik cahaya muka bulat dan tembem jangan insecure maupun justru tak beriktikad diri. Justru dengan roman bulat dan chubby kamu lebih abadi muda dan fresh. Namun takdirnya anda ingin tampil berbeda, bisa mencoba tutorial hijab untuk wajah buntak dan gembil kiranya terlihat jirus.

Hijabers yang berwajah buntar biasanya menjauhi memakai hijab pashmina karena dianggap tidak sepakat dan membuat wajah semakin tembem. Sedangkan jika dibentuk dengan kaidah yang tepat, kamu boleh tampil memesona dan cakap.

Nah, bagi kamu yang bosan dengan model hijab yang itu-itu namun, bisa sontek tutorial hijab dari selebgram hijab ternama Tanah air ini. Mau tahu caranya?

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Berikut tutorial hijab kerjakan wajah bulat dan tembem untuk terpandang lebih tirus :

1. Kursus Hijab Segi Empat lakukan Cahaya muka Bundar dengan Aksen

Tutorial hijab untuk wajah bulat.Les hijab buat wajah melingkar. Foto: Dok. Instagram @thataljundiah.

Hijab motif kesayangan kamu terdapat jenama maupun hiasan lainnya? Bisa engkau jadikan statement saat sedang memakai rok polos. Seperti cak bimbingan hijab ala selebgram Qonitah Al Jundiah alias Thataljundiah ini. Pendirian mula-mula rangka sesuai dengan wajah sira dengan peniti ataupun penyemat pentul.

Kemudian sisi hijab sebelah kanan tarik cacat ke belakang. Ujung sebelah hijab jihat kiri tarik dan kencong melingkari leher. Lalu ambil ujung hijab dan timbrung ke bawah leher, supaya enggak terlihat. Simpel kan?

2. Tutorial Hijab Segi Empat Simpel bakal Wajah Bundar

Tutorial hijab untuk wajah bulat.Tutorial hijab untuk wajah bulat. Foto: Limbung. Instagram @thataljundiah.

Masih les hijab ala selebgram Qonitah Al Jundiah atau Thataljundiah. Kali ini lebih simpel dan dapat membuat pipi kamu semakin tirus. Ancang pertama sematkan jarum pentul atau jarum biku di bawah dagu.

Kemudian lipat bagian atas pejabat takhlik layer, seakan kamu menyarungkan inner hijab. Selepas itu ikat ke depan dan selesai.

3. Les Hijab Pashmina untuk Wajah Bulat

Tutorial hijab untuk wajah bulat.Pelajaran hijab lakukan wajah bulat. Foto: Dok. Instagram @sorayaulfa15.

Berikutnya ada tutorial hijab untuk wajah bulat dari selebgram Soraya Ulfa Faisal yang dikenal dengan gaya monokromnya. Beliau menggunakan hijab pashmina yang dibentuk agar menghampari tulang pipi sehingga terlihat jirus. Prinsip purwa, bentuk hijab sesuai tulangtulangan wajah.

Kemudian bagan hijab ke bokong, lalu sematkan jarum pentul. Selepas itu tarik sisi hijab sebelah kanan ke pantat. Jihat hijab sebelah kidal tarik ke atas pemimpin dan sematkan pencucuk pentul. Lalu bentuk hijab hingga menghampari dada.

4. Latihan Hijab Segi Empat Motif untuk Wajah Bulat

Tutorial hijab untuk wajah bulat.Tuntunan hijab bikin wajah buntar. Foto: Gudi. Instagram @adeliapasha.

Gendak Pasha Ungu, Adeliapasha dikenal juga sebagai selebgram dan menjadi paradigma hijab. Kali ini Adeliapasha takhlik latihan hijab segi catur motif kerjakan durja bulat seharusnya terlaihat bertambah tirus.

Langkah mula-mula rang hijab nan kedua sebelah sepadan panjang dan gunakan jarum pentul maupun peniti di bawah dagu. Renggut keliman hijab sebelah kanan, tepat di telinga. Lalu tarik ke kuping sebelah kidal. Sematkan pin atau mini brooch seharusnya lebih cantik. Gampang teko?

5. Tutorial Hijab Segi Empat Polos untuk Cahaya muka Bulat

Tutorial hijab untuk wajah bulat.Tutorial hijab untuk muka buntar. Foto: Pematang. Instagram @chachathaib.

Tutorial hijab selanjutnya dari selebgram hijab Chacha Thaib. Dia membuat gaya hijab yang bisa untuk berbagai ragam acara sah alias non jamak. Seperti segala?

Pertama bentuk hijab sesuai dengan cahaya muka kamu, ambil lipatan tepat di telinga dan sematkan jarum pentul atau jarum biku di bawah dagu. Bagian kepala kepala tarik sementara ke atas, ujung hijab sebelah kiri dan kanan, bentuk berpusar leher. Dan kerangka hijab hingga rapi sebagaimana nan suka-suka di foto. Cantik ya!

6. Tuntunan Hijab Segi Empat Syar’i lakukan Cahaya muka Melingkar

Tutorial hijab untuk wajah bulat.Tutorial hijab kerjakan cahaya muka bulat. Foto: Kalangan. Instagram @sabrinasosiawan.

Tuntunan hijab lakukan wajah buntak dan tembem yang bungsu dari selebgram hijab Sabrina Salsabila Sosiawan. Ancang purwa dia mempekerjakan inner ninja, kemudian pakai hijab dan sematkan pencucuk pentul, bentuk agar pipi kamu terlihat tirus.

Tarik ujung hijab sebelah kanan ke atas penasihat dan tarik ujung hijab sebelah kiri dengan menyilang, tarik juga ke atas ketua, sematkan kedua ujung hijab dengan jarum pentul. Atur bagian depan hijab sehingga menghampari dada.

Itu tadi heksa- tutorial hijab untuk durja bundar. Tutorial hijab mana yang menjadi favorit dia? Selamat menyedang!

(gaf/eny)







Source: https://wolipop.detik.com/hijab-tutorial/d-5702022/6-tutorial-hijab-untuk-wajah-bulat-dan-tembem-agar-terlihat-tirus