Tutorial Hijab Pashmina Pesta Syar I



Penyanyi asal Malaysia viral, Nuha Sakinah Binti Saiful Bahrin membawakan lagu berjudul Casablanca dan berduet dengan Naufal Azrin.


Foto Nuha Bahrin yang lagunya Casablanca, viral di TikTok. Foto: Dok. Instagram @nuha_bahrin.

Malaysia

Buat pengguna TikTok, tentu tak asing dengan lirik lagu ‘denyut jantungku berdebar terasa indahnya dunia ini kita yang punya’ yang viral di TikTok dan Instagram. Lagu berjudul Casablanca itu dinyanyikan oleh Nuha Bahrin dan Naufal Bahrin.

Lagu Casablanca kini tengah viral di alat angkut sosial khususnya TikTok. Lirik berajar Arab dan Melayu itu burung laut dipakai sebagai backsound video nan muncul di FYP TikTok.

Bukan hanya lagunya yang menjadi perbincangan, warganet pun dibuat penasaran dengan penyanyinya nan berusul dari Malaysia. Penasaran, siapakah sesungguhnya Nuha Bahrin?

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Penyanyi asal Malaysia viral, Nuha Sakinah Binti Saiful Bahrin membawakan lagu berjudul Casablanca dan berduet dengan Naufal Azrin.
Penyanyi radiks Malaysia viral, Nuha Sakinah Binti Saiful Bahrin membawakan lagu berjudul Casablanca dan berduet dengan Naufal Azrin. Foto: Dok. pribadi Nuha Bahrin.

Wolipop sudah berbincang dengan pendendang lagu Casablanca Nuha Sakinah Binti Saiful Bahrin melintasi WhatsApp. Wanita yang populer dengan tanda Nuha Bahrin ini mengaku sebelum namanya viral di media sosial sebagai pendendang,
ia
perikatan aktif bekerja.

“Sebelum menjadi penyanyi, Nuha pernah berkerja sebagai digital marketing di sebuah cafe,” ungkap Nuha kepada Wolipop, Kamis (14/7/2022).

Wanita kelahiran 7 September 1999 itu mengobrolkan start berhijab sejak usianya masih 14 tahun. Detik itu anda merasa berpengharapan dan nyaman lakukan mempekerjakan hijab setakat saat ini.

Berasal dikenal, gaya hijab ala Nuha Bahrin menjadi sorotan. Intern berbagai ragam kegiatan, Nuha kerap membagikan postingan OOTD di akun Instagramnya dengan busana earth tone dan hijab pashmina.

Nuha menanggung bakatnya bernyanyi mutakadim menginjak tertumbuk pandangan sejak usia enam waktu. Seiring berjalannya periode, Nuha kerap menirukan lomba menyanyi.

“Persaudaraan dulu waktu Nuha di kampus, ikut pertandingan dan bisa juara purwa. Pertandingan itu Nuha jodoh dengan mewakili kampus di seluruh Malaysia, Alhamdulillah,” kenangnya.

[Oyong:Instagram]

Nuha Duet Nyanyi Lagu Casablanca

Nuha bergabung dengan label musik Beegood Music Malaysia. Dia disatukan dengan Naufal Azrin, pasangan duetnya di lagu Casablanca, oleh pihak label.

“Label koteng nan mengaturkan kooperasi kami,” katanya.

Wanita berhijab itu mengklarifikasi momen mula-mula kelihatannya didapuk melantunkan lagu Casablanca sreg Maret atau April 2022. Dia antusias saat mendengar lagu tersebut.

“Sesudah itu Nuha merasa sangat semangat, karena Nuha boleh rasakan yang lagu ini. Dengan kerjasama orang yang hebat-hebat begitu juga pencipta lagu ini dan Naufal juga,” jelasnya.

Lagu Casablanca sendiri diciptakan oleh Wan Salleh dan Dakmie. Nuha menjelaskan keefektifan lagu Casablanca yang viral di TikTok ini yakni untuk orang yang yunior mengidentifikasi apakah itu cinta yang kudrati dan tahir.

“Pamrih dari logo Casablanca adalah ‘rumah putih.’ Bintang sartan, apabila kita baru mengenali burung laut, ia sama begitu juga sebuah apartemen sejati nan suci dan indah,” tuturnya.

Penyanyi asal Malaysia viral, Nuha Sakinah Binti Saiful Bahrin membawakan lagu berjudul Casablanca dan berduet dengan Naufal Azrin.
Penyanyi pangkal Malaysia viral, Nuha Sakinah Binti Saiful Bahrin membawakan lagu berjudul Casablanca dan berduet dengan Naufal Azrin. Foto: Dok. Instagram @nuha_bahrin.

Lagu Casablanca menjadi viral hingga ke Indonesia. Nuha memberikan reaksinya ketika mendadak mendapatkan penggemar berusul Indonesia.

“Nuha merasa lalu gembira dan terlampau-sangat sedih terhadap support yang Nuha dapat mulai sejak Indonesia. Sekadar Sang pencipta saja nan tahu alangkah bersyukurnya Nuha dengan support yang Nuha dan Naufal bisa. Mereka yakni riuk satu penyebab kami berada dimana sampai saat ini,” ucapnya haru.

Pasca- lagu Casablanca viral di media sosial, Nuha akan mengeluarkan single yang mengusung konsep Arab dan Melayu. Sebaiknya sukses Nuha!

Penyanyi asal Malaysia viral, Nuha Sakinah Binti Saiful Bahrin membawakan lagu berjudul Casablanca dan berduet dengan Naufal Azrin.
Pendendang pangkal Malaysia viral, Nuha Sakinah Binti Saiful Bahrin menyuarakan lagu berjudul Casablanca dan berduet dengan Naufal Azrin. Foto: Dok. Instagram @nuha_bahrin.

(gaf/eny)







Source: https://wolipop.detik.com/hijab-profile/d-6182922/kenalan-dengan-nuha-bahrin-penyanyi-lagu-casablanca-yang-viral-di-tiktok