Tutorial Hijab Pashmina Laudya Chintya Bella






Tutorial hijab Laudya Cynthia Bella. Foto: Instagram/LaudyaCynthiaBella

Jakarta
– Laudya Cynthia Bella menjadi satu khalayak selebriti berhijab yang gayanya banyak diikuti muslimah Indonesia. Ia memiliki gaya hijab yang simple dengan pilihan dandan nan lembut.

Kecintaannya terhadap modest fashion mendoro Bella, sapaan akrabnya untuk merilis brand sendiri bernama L by LCB. Tidak sekadar di Indonesia, gerai L by LCB juga dibuka di Malaysia.

Dulu di Malaysia, kecondongan hijab Laudya Cynthia Bella juga turut berubah. Anda kerap berganti kecenderungan mengimak daya hijabers di Hilir Lumpur. Ia membagikan tutorial hijab terbarunya di akun Youtube LCB Channel. Berikut anju-langkahnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Tutorial Hijab Pashmina Simple Laudya Cynthia Bella

4 Tutorial Hijab Terbaru Laudya Cynthia Bella, Ala Malaysia hingga Syar'iFoto: Youtube LCB Channel

Untuk tren hijab purwa, Laudya Cynthia Bella memakai pashmina berbahan voile dan bermotif. Menurut Bella, mode ini yakni mode hijab pertama nan ia pakai di awla berhijab.

Caranya cukup sederhana. Pertama, kenakan pashmina di kepala dengan sisi kanan hijab lebih panjang dari sebelah kiri. Rekatkan hijab di dasar dagu seperti biasa. Bella menyarankan lakukan menegakkan pashmina di atas kening sehingga terserah sedikit rongga untuk memberikan ilusi wajah bertambah lonjong.

Kemudian, sisi hijab yang kiri diambil ke atas pemimpin dan direkatkan dengan penusuk pentul. Sisi hijab kanan diambil ke sisi bersebrangan dan dibawa ke atas kepala dulu rekatkan dengan peniti di komandan. Rapikan dan selesai.

Tutorial Hijab Laudya Cynthia Bella ‘Malaysian Style’

4 Tutorial Hijab Terbaru Laudya Cynthia Bella, Ala Malaysia hingga Syar'iCak bimbingan hijab Laudya Cynthia Bella. Foto: Youtube LCB Channel

Selanjutnya Laudya Cynthia Bella membagikan tutorial hijab ala hijabers Malaysia yang rajin beliau temui di Kuala Selut. Menurut Bella, orang Malaysia gemar mengenakan pashmina satin ataupun sifon.

Caranya tak jauh berbeda dengan tutorial pertama. Bedanya hijab di penggalan dahi dibuat bersanding tanpa rongga. Lipatannya pun diambil di putaran pipi, kian atas dari orang Indonesia nan senang menutupi pipinya dengan hijab.

Kemudian sisi hijab episode kanan nan lebih strata diambil ke arah bersebrangan dan direkatkan di atas majikan. Arah hijab penggalan kiri dibiarkan menjuntai menghampari dada. Rapikan dan selesai.

Tutorial Hijab Segi Empat Menutup Dada Laudya Cynthia Bella

4 Tutorial Hijab Terbaru Laudya Cynthia Bella, Ala Malaysia hingga Syar'iLes hijab menudungi dada. Foto: Youtube LCB Channel

Hijab segi empat menjadi salah suatu ciri partikular gaya Laudya Cynthia Bella. Kali ini, Bella membagikan kecenderungan terbaru yang menutupi dada. Ia memilih hijab berbahan voile sejati minus motif.

Seperti pemakaian hijab pada lazimnya, Laudya Cynthia Bella melipat hijab jadi segi tiga. Kemudian, ia meletakan hijab dengan di kepalanya dengan dua sebelah sama panjang.

Kemudian, sisi kanan hijab ia bawa ke arah bersebrangan dan direkatkan di ciput dekat alat pendengar. Sisi hijab sebelah kiri diambil dan direkatkan di bagu sebelah kanan. Rapikan dan selesai.

Tuntunan Hijab Segi Empat lakukan Acara Resmi ala Laudya Cynthia Bella

4 Tutorial Hijab Terbaru Laudya Cynthia Bella, Ala Malaysia hingga Syar'iTutorial Hijab cak bagi programa lumrah. Foto: Youtube LCB Channel

Anak bungsu, Laudya Cynthia Bella membagikan tutorial hijab segi empat buat program spesial. Ia memintal hijab berbahan satin sehingga terlihat kian elegan.

Pertama, Bella memakai hijab dengan satu arah kanan lebih pendek dari sisi kidal. Kemudian ia merekatkan hijab dengan peniti di bawah dagu seperti seremonial. Lalu, jihat bagian kanan ia rebut ke belakang leher dan diputar di bawa pun ke depan.

Juntaian hijab tersebut ia ikat dengan sebelah hijab bagian kidal yang masih menjuntai. Rapikan ikatan tersebut di bawah hijab nan terderai, dan selesai.
(sil/sil)







Source: https://wolipop.detik.com/hijab-tutorial/d-4464543/4-tutorial-hijab-terbaru-laudya-cynthia-bella-ala-malaysia-hingga-syari