Tutorial Edit Foto Keren Di Picsart

5 Mandu Edit Foto Kekinian di PicsArt, Sejadi bakal Feed Instagram

Dany Garjito

5 Cara Edit Foto Kekinian di PicsArt, Cocok untuk Feed Instagram

Ilustrasi edit foto, edit video, edit rencana. [Shutterstock]

Marilah simak cara edit foto kekinian di PicsArt berikut!

Suara.com –
Terserah banyak cara edit foto kekinian yang bisa kamu lakukan. Salah satu caranya engkau dapat menggunakan aplikasi PicsArt yang bisa berbarengan diakses di Andorid. Beliau dapat menggunakan setiap tool dan tapis nan ada di aplikasi ini secara gratis. Sudahlah, sekiranya sira telah memaklumi permohonan PicsArt hanya masih bingung mandu merevisi foto di aplikasi tersebut, yuk simak cara edit foto kekinian di PicsArt berikut!

  1. Menaik filter pada foto

    Anda dapat menambahkan pengayak pada foto sesuai dengan konsep foto yang beliau inginkan. Di PicsArt tersedia puluhan sekuritas yang bisa langsung diterapkan di fotomu. Kamu sekali lagi bisa mengubah Ketekunan filter yang dipilih sehingga hasil editan foto bisa kelihatan lebih natural. Caranya, cukup klik ikon effect dan pilih pengayak yang kamu inginkan.
  2. Menambah surat berharga beauty plong foto

    Jika foto yang akan kamu edit merupakan sebuah portrait, sira bisa menambah bilyet beuty di foto tersebut. Dengan fitur ini, kamu dapat menukar tone warna alat peraba, warna rambut, dandan mata, dan beberapa efek lainnya. Caranya, klik ikon beauty dan memperbedakan efek apa doang yang ingin ia terapkan.
  3. Membuat efek bokeh

    Bokeh adalah pelecok satu sekuritas yang sering dijumpai di foto kekinian. Untuk mendapatkan efek ini, sira bukan pun harus menggunakan kodak jenis DSLR karena bisa bertepatan dibuat di aplikasi PicsArt. Caranya, klik menu effect terlampau memperbedakan blur dan diskriminatif intensitas blur yang kamu inginkan.
  4. Menerapkan sekuritas tapis di distrik tertentu

    Dengan tool eraser sira dapat menerapkan efek hanya di provinsi-area tertentu belaka. Pasca- menerapkan filter pada foto, klik ikon eraser dan bunuh tapis di area nan enggak kepingin diberi bilyet. Tentunya, prinsip ini boleh membuat fotomu semakin estetik dan kekinian.
  5. Menambahkan ikon plong background

    DI PicsArt kamu juga bisa menambahkan efek di latar belakang foto menggunakan tool brushes. Caranya, klik tool brushes kemudian memperbedakan ikon yang ingin kamu tambahkan. Kamu pun dapat melembarkan jenis brush apa yang ingin digunakan. Pasca- itu, aplikasikan ikon tersebut di area foto yang kamu inginkan.

Kamu enggak perlu menerapkan seluruh sekuritas ini dalam satu foto sinkron. Sira dapat menerapkannya sesuai dengan kondisi foto yang akan anda edit. Itu dia kaidah edit foto kekinian di PicsArt. Selamat mencoba!

Kontributor :
Theresia Simbolon

Baca Juga:
Pendirian Edit Foto di Lightroom Pakai HP, Mudah dan Praktis

Source: https://www.suara.com/tekno/2020/08/08/202429/5-cara-edit-foto-kekinian-di-picsart-cocok-untuk-feed-instagram