Tutorial Bentuk Alis Untuk Wajah Bulat

Bentuk Alis Untuk Durja Bulat dan Pipi Gembil – Beberapa wanita mengaku merayang alis sesuai dengan gambar wajahnya. Salah membingkai alis akan menyebabkan garis bentuk roman tertentang aneh.

Sebelum menggores pensil alis sebaiknya kenali terlebih suntuk setiap paras. Sebagai halnya yang diungkapkan oleh pakar alis alis, bahwa empunya wajah melingkar memiliki panjang dan lebar roman yang setinggi.

Selain itu, panjang dahi ke dagu sebagaimana pepat candi. Sedangkan benak pipi biasanya cenderung bertambah strata dengan pipi pipih.


Bentuk muka

Nah, untuk pemilik durja dengan ciri tunggal ini, disarankan agar lain membentuk alis yang memeting terlalu tingkatan. Pendirian itu dianggap bukan tepat karena akan takhlik paras tampak lebih bulat. Hindari juga bentuk ujung alis terlalu buntak, karena akan membuat muka terlihat tidak setimbang.

Untuk menyamarkan wajah buntak, itu harus dicat rata ke bagian atas alis. Ujung alis dibuat sedikit bertambah tinggi untuk menyejajarkan bentuk wajah. Sementara ujung alis terbentuk miring.

Dari gambar-kerangka alis yang ada, setidaknya ada 3 yang cocok diaplikasikan puas wajah bulat.


1. Alis dengan arah tajam

Alis model ini n kepunyaan lengkungan yang tajam atau tangga. Untuk menggambar alis tulangtulangan ini, kamu teradat menggoreskan garis lurus ke puncak alis lampau kemudian runtuh ke arah comberan. Lengkungan yang tangga memberikan efek tirus.

contoh Alis dengan sisi tajam


2. Alis dengan sebelah lembut

Rendah mirip dengan nomor satu, alis rang ini mempunyai lengkungan yang lumat tetapi siku yang radikal. Bentuk ini boleh memberikan kesan cengkek pada pipi tembam.

Alis dengan sisi lembut wajah bulat


3. Alis berbentuk S

Bagan alis ini dimulai dengan garis yang terbatas membusur dan sudutnya cukup halus. Bentuknya takhlik alis menyerupai leter S yang mengarah ke hidungmu. Tak doang terlohat tirus, alis bentuk ini memberikan efek glamor puas tampilanmu.

Alis berbentuk S

Untuk tuan wajah bulat, moga sira menghindari rangka alis lurus dan bundar. Kedua bentuk alis tersebut hanya akan menambah gempal wajahmu.

Demikian tips dari kami Tentang Bentuk Alis Bikin Wajah Buntak dan Pipi Tembem semoga bermanfaat

Source: https://www.vanillaisus.com/2017/11/bentuk-alis-untuk-wajah-bulat-dan-pipi.html