Tutorial After Effect Cs6 Bahasa Indonesia

Indonesian (Bahasa Indonesia) translation by
Anissa Anwar
(you can also view the original English article)

Adobe After Effects adalah seleksian utama untuk motion ilustratif dan animasi di dunia video. Produk ini di mana-mana di antara mereka yang bekerja dengan video, dan malar-malar sudah membuat perkembangan ke gambar hidup-sinema Hollywood sebagai halnya Iron Man 3.

Seperti banyak dagangan Adobe, After Effects
mampu
menghasilkan karib surat berharga apapun, jika Beliau tahu caranya. Masalahnya adalah bahwa programa ini punya kurva membiasakan yang cukup curam. After Effects punya banyak effects dan presets untuk mempengaruhi video Anda, tapi sulit untuk menyelit melalui jargon dan belajar perbedaan antara “Linear Color Key” dan “Spill Suppressor” ketika Dia plonco doang mulai.

Bagaimana kalau Ia dapat membiasakan After Effects tepat di dalam petisi? Dalam tutorial ini, saya akan memopulerkan kepada FX Tutor, sebuah script After Effects bakal melihat hipotetis dan referensi pendirian effects dapat mewujudkan proyek video Anda.

After Effects Intro
After Effects Intro
After Effects Intro

Tonton & Mempelajari

Periksa screencast singkat di bawah ini buat mempelajari lebih jauh tentang apa nan ditawarkan FX Tutor.

Bertemu FX Tutor untuk Adobe After Effects

FX Tutor adalah script After Effects murah nan terhidang di GraphicRiver. Pikirkan FX Tutor sebagai dokumentasi user-friendly yang usia di kerumahtanggaan tuntutan, dengan informasi berguna.

FX Tutor Drop In
FX Tutor Drop In
FX Tutor Drop In
Script FX Tutor After Effects adalah cara yang bagus bikin belajar aplikasi ketika menggunakannya.

After Effects didorong berat maka itu panelEffects & Presets nan dapat dilihat secara default ketika Ia membeberkan permohonan di jihat kanan.

Effects dan Presets ini yang penting bakal mengubah video Dia. Bayangkan menunggangi surat berharga bersumber
Blur & Sharpen
keColor Correction
kerjakan memungkiri pesanan video Engkau seperti yang Anda senang.

Masalahnya yaitu ini: ketika Ia pemula, bagaimana sih Anda tahu barang apa artinya sekuritas ini?

FX Tutor
FX Tutor
FX Tutor
Pikirkan FX Tutor misal mandu mudah untuk memaklumi Effects & Presets dalam aplikasi.

Di sinilah FX Tutor nomplok untuk main-main. Saat browsing melangkahi bagian seperti
Channel, saya boleh membeda-bedakan bilyet sebagai halnyaChannel combiner. Kemudian, saya dapat mencari dan menemukan efek yang sama di FX Tutor. Penjelasan sederhana yang sangat membantu karena saya sparing bagaimana menunggangi After Effects kerjakan purwa kalinya.

Terserah juga
“Tatap Tutorial…”
link bagi nocat ke pelajaran di mana penulis telah menyusun untuk mempelajari lebih lanjut tentang efek.

Sayangnya, banyak dari kategori nan saya coba tidak memiliki link ke tutorial. Hanya, bilang melakukannya, dan saya menemukan deskripsi di FX Tutor akan sangat kontributif bikin tujuan saya seorang.

Bagaimana jika Anda tidak punya waktu bagi belajar After Effects bikin tenggang waktu proyek Anda? Mari kita tatap beberapa alternatif untuk membangun pesanan-pesanan video dari asal ke atas.

Memperpendek Kurva Berlatih

Berikut rahasianya: kebanyakan orang yang menggunakan After Effects tidak tiba bersumber awal. Sebaliknya, mereka sering mulai dengan template untuk mengotomatisasi proses.

Video Hive memiliki perpustakaan mengesankan After Effects template. Ini murah, kiriman pre-built nan memungkinkan Anda untuk mengubah mereka dengan informasi Anda sendiri.

Kerumahtanggaan contoh ini, saya menggunakan video Freethink menakjubkan. Ini jauh makin baik tinimbang apa pun yang saya boleh produksi dengan After Effects, dan mudah bakal custom sendiri.

Seandainya Ia perlu kerjakan membuat animasi singkat tentang perusahaan atau video promosi, ini adalah perkembangan pintas tercepat bagi mencari dagangan yang besar. Mencoba salah satu template di bawah ini untuk proyek video berikutnya.

The Titles – 180 Animated Titles Pack

The Titles
The Titles
The Titles

Salah satu penggunaan yang minimal umum bagi After Effects adalah membangun video pengantar nan bagus. Paket ini memudahkan; mengunduhnya, pilih salah suatu yang Beliau suka, dan mengganti referensi dan merek dengan Anda seorang.

Handy Seamless Transitions

Handy Seamless Transitions
Handy Seamless Transitions
Handy Seamless Transitions

Ingin menambahkan rendah lebih darah kerjakan video Ia daripada stok memudar ataupun menyetip? Buntelan ini mengagumkan bakal menambahkan perlintasan congah cak bagi video Anda.

Parallax Media Opener

Parallax Media Opener
Parallax Media Opener
Parallax Media Opener

Ini mengesankan, kartun pembuka terlihat seperti itu tepat di cucur dempak. Mengganti wacana dan gambar dengan Kamu sendiri dan membentuk wow para spektator Dia.

Terus Sparing

Dalam tutorial ini, Anda belajar mengenai FX tutor, tersisa dan script After Effects murah kerjakan menyerahkan bacaan yang mudah adapun effects dan presets. Berikut adalah tutorial lebih besar dan sumur taktik untuk belajar After Effects:

  • Charles Yeager memiliki bagus, Tutorial terinspirasi Stranger Things pada Prinsip Takhlik Kepala karangan Film Terinspirasi 80-an.
  • Johnny Winter melakukan Kumpulan dari 12 Premium After Effects Script yang membantu Kamu mengamalkan segalanya terbit animate foto ke menerapkan efek cat air.
  • Pemantapan video yakni penting, dan plugin ReelSteady menawarkan mandu kerjakan melakukannya, karena Anda akan sparing Cara Memantapkan Video di After Effects dengan ReelSteady.

Bagaimana Anda belajar After Effects? Serah tahu saya di komentar.

Source: https://photography.tutsplus.com/id/tutorials/how-to-learn-adobe-after-effects-in-after-effects–cms-28267