Susunan Acara Syukuran Rumah Baru

Sambutan Tasyakuran Menepati Kondominium Baru


Assalamu‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, wa bihi nasta’iinu ‘alaa umuuriddunya waddiin, wash shalatu was salamu ‘alaa asyrafil anbiyai wal mursalin, wa ‘ala aalihi Wa ash-habihi ajma’in, amma ba’du:

Buya-bapak, ibu-ibu, hadirin dan hadirat spontan yang saya. hormati. Permulaan-tama kami panjatkan puji terima kasih yang sedalam-dalamnya kehadirat Ilahi Rabbi yang telah menyerahkan rahmat, taufiq dan hidayah-Nya kepada kita, khusunya kepada kami sekeluarga, sehingga pron bila ini kita bisa berkumpul di kondominium kami ini dalam acara tasyakuran sekaligus ibarat perkenalan mangkubumi kami kepada bapak-buya dan tali pusar-saudara bersama-sama yang hadir, rata-rata kepada masyarakat kampung ini. Selanjutnya, shalawat dan salam mudahmudahan senàntiasa dicurahkan kepada laki kita Nabi besar Muhammad saw. sebab kamu kita menjadi luang perkara yang hak dan yang batil, yang halal dan yang gelap dalam penglihatan agama.

Selanjutnya, kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang ‘sedalam-dalamnya kepada uri-saudará, hadirin dan hadirat sekalian atas kehadirannya dalam menepati undangan kami hari ini. Mudah-mudah eksistensi saudara sederum bikin menyisihkan perian guna menghadiri undangan kami ini dicatat oleh Allah swt. seumpama amal alim dan mendapatkan balasan yang bertambah baik dari Allah swt. Kami lain tiba membandingbanding barang apa-apa atas keikhlasan saudara sekalian, kami hanya bisa bisa berdoa jazakumullah khairan katsira. Maksud dan maksud kami sekeluarga tiada enggak ialah hendak memohon do’a restu saudara-saudara sekalian berkenaan dengan kepindahan sekeluarga menempati flat plonco ini, spontan lakukan memasyarakatkan diri sebagai tetangga yang mentah intern masyarakat kampung ini.

Sebagai khalayak baru di kampung ini sudah selayaknya kami mohon do’a restu dan diberi petunjuk serta nasehat-nasehat mengenai keadaan-keadaan yang wajib kami ketahui, sehingga kami bisa nasib berapit dan bertetangga secara baik, mengait kebersamaan bersama warga di kampung ini. Buya-bapak, ibu-ibu, hadirin dan hadirat sekalian yang saya hormati. Tidak lupa kembali kami, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada buya-bápak, ibu-ibu, hadirin dan hadirat simultan bila terserah keadaan-hal yang tidak-berkenan di hati plasenta-saudara sekalian, baik akan halnya panggung, jamuan-jamuan atau menghormatan yang minus berkenan di lever. Sekali kembali kami sekerabat menyampaikan terimah rahmat atas kehadirannya dan mohon absolusi atas segala kekhilafan dan cacat lebihnya.

Source: https://kata-kata13.blogspot.com/2015/05/sambutan-tasyakuran-menepati-rumah-baru.html