Gambar Tutorial Hijab Ala Nissa Sabyan

Beautynesian tentu tau dong kalau waktu ini banyak banget style hijab kekinian. Salah satu yang boleh Beautynesian coba yakni style hijabnya Nissa Sabyan. Tampil simple dan tegar kekinian sayang jadi tampilan utama pecah seorang Nissa Sabyan. Jangan sampai utang ya Beautynesian.

Cara Memakai Hijab Segi Empat Panjang


Foto: https://www.instagram.com/nissa_sabyan/

Mandu pertama pakai hijab yang bisa Beautynesian tiru dari seorang Nissa Sabyan adalah dengan memperalat hijab segi catur pangkat. Jangan lalai bakal sediakan ninja sebagai wana hijab ya. Ini berfungsi supaya rambut Beautynesian gak terbantah.

Caranya cukup sederhana dan gak ribet kok. Pasangkan hijab segi empat janjang ke atas pejabat, panjangkan satu bagian sisinya. Renggut minus pada masing-masing sisi ke jihat belakang, gunakan pentul buat lakukan melekatkannya. Sisanya yang ada dibagian depan tinggal dililitkan aja ke arah belakang. Mudah ketel?

Cara Mempekerjakan Hijab Segi Empat Kerjakan Pesta


Foto: https://www.instagram.com/nissa_sabyan/

Selanjutnya, yang dapat banget kerjakan Beautynesian coba adalah pendirian pakai hijabnya Nissa yang warna hitam ini. Terserah deh, Beautynesian punya warna barang apa, yang bermakna serasi sama busana yang lagi Beautynesian pake nantinya. Pakai buat ke pesta? Mengapa tidak. Beautynesian jangan lupa pake alas hijab ya bakal dalaman kepala.

Caranya juga mudah kok, pasang hijab di pejabat, panjangkan satu bagian sebelah, dan pakai pentul lakukan memusatkan keduanya. Setelah itu, sisi pendek di kerjakan ke arah berlawanan, sisipkan ke dalam hjab penggalan samping sanding telinga. Gunakan pentul lakukan melekatkannya. Sesudah itu, tinggal tarik deh sisi yang makin pangkat ke bokong. Rapikan hingga bentuknya sama kayak Nissa.

Kaidah Mengaryakan Jilbab Segi Empat Sederhana


Foto: https://www.instagram.com/nissa_sabyan/

Style
hijab yang suatu ini juga gak kalah kece lho, Beautynesian. Pas banget deh kalau dicobain. Sekata di segala suasana. Caranya mudah cak kenapa. Beautynesian tinggal ambil hijab segi empat yang panjang, jangan tengung-tenging salah satu episode dibuat kian pendek ya. Tarik ke samping arah nan pendek, rekatkan dengan pentul. Setelah itu, penggalan yang panjang juga di tarik ke samping, sampai bintang sartan deh lengkap hijab kayak Nissa Sabyan.



Pendirian Memakai Hijab Segi Empat Modern


Foto: https://www.instagram.com/nissa_sabyan/

Prinsip pakai hijab berikut ini pula dempang seperti yang sebelumnya, Beautynesian. Hanya saja, hijabnya harus lebih panjang ya. Tinggal di buat suatu sisi kian panjang dan titip sisi pendek dan jenjang ke penggalan samping. Gunakan pentul biar kamu boleh merekat sempurna.

Cara Mempekerjakan Hijab Segi Empat Simple


Foto: https://www.instagram.com/nissa_sabyan/

Terakhir, Beautyensian dapat coba
style
hijab yang simpel banget. Beautynesian bisa gunakan hijab simple ceria. Bagan hijab segi empat menjadi segitiga dan aplikasikan ke kepala. Gunakan penusuk pentul untuk merekatkan dua sisi di bagian gala. Dua sisi yang setara panjang suntuk ditaruh memalang ke bokong. Radu deh.

Nah, itu dia, kaidah memakai hijab segi catur ala Nissa Sabyan yang bisa Beautynesian coba. Jangan sebatas ketinggalan ya.

(Editor/Rizki Astuti)


(kik/kik)


Source: https://www.beautynesia.id/fashion/cara-memakai-hijab-segi-empat-anti-ribet-ala-nissa-sabyan-tampil-on-point-setiap-hari/b-93454