Drama Yang Berakhir Tidak Bahagia


Layar.id –

Sandiwara tradisional besutan SBS
Why Her?
yunior doang menayangkan episode terakhirnya kemarin, Sabtu (23/7). Berikut ulasan episode 16 yang penuh kejutan dan penghabisan kisah drama
Why Her?

Drakor Why Her? memiliki 16 episode dengan durasi 70 menit tiap episodenya yang juga tersaji di tuntutan streaming Viu.

Why Her mengisahkan adapun ambisi ajuster top, Oh Soo Jae lakukan mengimbangi permusuhan karena telah dijegal dan disingkirkan, saat kamu akan menjadi pimpinan dari firma hukum terbaik, tempatnya bekerja.

Bagaimana
ending
berbunga drama korea
Why Her?
yang bergenre misteri, drama hukum ini, apakah happy atau sad ending?

Sekalian saja, n domestik episode terakhirnya, episode 16, Oh Soo Jae mengungkap semua ki kebusukan nan dilakukan oleh Choi Tae Guk.

Oh Soo Jae mendapatkan bukti-bukti dari Choi Yoon Sang, yang selama ini disimpan ayahnya untuk kadang-kadang dipakai mengomedikan orang-orang nan terlibat dengan kejahatannya.

Ha Il Ku juga memberikan bukti-bukti plong Soo Jae, lantaran Choi Tae Guk memintanya untuk menjadi tumbal apabila terjadi hal yang tidak diinginkan.

Soo Jae membawa bukti-bukti yang diperoleh dari Yoon Sang dan Il Ku ke majelis hukum.

Il ku juga menjadi syahid di perdata menjajari sang direktur bersama dengan Canang Chan yang juga membuktikan seandainya sebelumnya dia dipaksa bikin membuat kesaksian, berdasarkan persaksian dari petugas keamanan yang menangani kasusnya.

Cak semau sekali lagi sejarah video yang menunjukkan bagaimana Tae Guk mendorong Park So Young nan membuatnya tewas, dan membunuh Jeon Na Jung dengan prinsip menusuknya.

Ketika Mungmungan Chan menemukan layon So Young, Il Ku memukulnya berusul belakang sebatas pingsan dan menjebaknya seolah-olah seumpama pelaku pembunuhan tersebut.

Sepanjang ini Ha Il Ku diam-diam telah merekam semua tindak kejahatan nan dilakukan Tae Guk, cak bagi tanggang-jaga.

Manusia-orang yang ikut dalam meeting cak bagi menyingkirkan Soo Jae juga akan dimintai keterangan, cuma So Jae tetap mengakui sudah lalu memanfaatkan kasus Kenung Chan hendaknya dapat bergabung dengan Perusahaan Hukum TK.

Choi Tae Guk belaka bisa terjatuh diam dengan durja pucat di ruangan kantornya. Yoon Sang hijau saja menemuinya dan memberitahu kalau semua bukti kejahatannya akan dipakai di pengadilan.

Choi Ju Wan juga hinggap meminang penjelasan puas ayahnya, Tae Guk berdalil apa yang dilakukannya semua demi dirinya.

Semua orang yang terlibat kini ikut terikat dalam kasus tersebut, Yoon Se Pil juga takhlik beberapa atasan mengundurkan diri dan kemudian diselidiki.

Malam harinya, Tae Guk mereguk pelamar-obatan bersama dengan alkohol. Tae Guk kemudian menelepon Soo Jae dan memberitahunya kalau ia tidak akan kombinasi menang. Semua hal yang dilakukan oleh Tae Guk sudah direncanakan dengan masak dan berjalan dengan habis baik.

Soo Jae mengingat-ingat Tae Guk mulai tak jelas berbicara, ia langsung menghubungi uluran tangan permulaan. Ketika petugas kesehatan sampai dirumahnya, Tae Guk ditemukan sudah tak bernyawa.

Direktur Baek Jin Capuk diadili dan bernasib baik azab nan berat.

Akhir kisahan, Oh Soo Jae mutakadim mengekspos firma hukumnya sendiri, menjalin hubungan dengan Gong Chan dan masih menyempatkan diri untuk mengajar.

Makara ternyata, drama Korea
Why Her?
berakhir dengan happy ending – mungkin tidak sepenuhnya bahagia karena Oh Soo Jae harus kehilangan putrinya.

Berlandaskan rating dari Nielsen Korea, episode terakhir drama
Why Her?
mendapatkan rating 10,7% yang sekaligus menjadi rating tertinggi drama tersebut sepanjang penayangannya.

Akting Seo Hyun Jin dalam sandiwara tradisional ini banyak mendapat apresiasi mulai sejak penonton. Selain Seo Hyun Jin,
Why Her?
dibintangi maka dari itu Hwang In Youp, Heo Joon Ho, dan Bae In Hyuk.

Sumber: Berbagai sumber

Foto: SBS

Source: https://www.layar.id/drama-korea/ending-drama-why-her-berakhir-bahagia-atau-tragis/