Cara Save Jpg Di Corel

Menyimpan file corel draw menjadi JPEG menjadi suatu yang harus dikuasi bagi seseorang yang membentuk desain ilustratif. Karena biasanya hasil intiha dari desain grafis yaitu file JPEG atau gambar. Sehingga penyimpanan ke dalam rancangan JPEG harus dipahami.

Berikut adalah langkah-awalan menggudangkan (export) bersumber file corel draw menjadi JPEG yang mungkin bisa membantu teman-tampin yang membutuhkannya.

Dalam kamil ini saya menggunakan corel draw X7, sehingga teman-n antipoda yang menggunakan corel draw versi lain dapat mengimbangkan. Tapi menurut saya privat corel draw, cara untuk penyimpanan file corel draw ke JPEG hampir proporsional di masing-masing versi.

1. Buka / buat dokumen corel draw

tutorial, corel draw, tutorial corel draw, corel to jpg,

Anju mula-mula yang harus dilakukan sebelum melakukan penyimpanan ataupun export tindasan corel draw menjadi jpeg adalah siapkan lalu file yang akan diubah menjadi JPEG.

Jika telah memiliki surat atau file corel draw yang akan diubah menjadi jpeg, maka tinggal dibuka saja. Doang takdirnya belum memiliki salinan atau file corel draw nan akan diubah menjadi JPEG, maka teman-teman bisa membuatnya tambahan pula dahulu.

2. Buka menu file, terlampau membeda-bedakan sub menu export

tutorial, corel draw, tutorial corel draw, corel to jpg,
klik bentuk untuk memperbesar

Pasca- ada sertifikat atau file corel draw, maka teman-antagonis tinggal buka menu file (pojok kanan atas). Kemudian bentang sub menu export.

Setelah menu kotak dialog sub menu export corel draw terbuka, teman-teman bisa melembarkan atau membuat folder lakukan menyimpan file jpeg.

3. Diskriminatif format JPG-JPEG Bitmaps posisi paling kecil atas, lalu export

tutorial, corel draw, tutorial corel draw, corel to jpg,
klik gambar lakukan memperbesar

Sehabis takhlik atau memilih folder untuk penyimpanan file JPEG, pasangan-antitesis bisa memberikan nama arsip yang akan disimpan.

Setelah diberikan segel, padanan-teman bisa menyangkal ukuran penyimpanan sreg opsi “save as type”. Cukuplah disini rival-teman dapat memilih ukuran JPG-JPEG Bitmap, nan posisinya ada dibagian paling kecil atas.

Sehabis itu tara-padanan habis klik tombol export, untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

4. Atur warna dan resolusi

tutorial, corel draw, tutorial corel draw, corel to jpg,
klik gambar buat memperbesar

Ketika klik tombol export, maka sahifah corel draw lain akan tersimpang refleks. Namun akan unjuk boks dialog juga yang menunjukan pengaturan file JPEG nan akan disimpan.

Disini teman-dagi dapat mengubah diversifikasi warna file jpeg yakni grayscale (hitam putih), RGB, maupun CMYK).

Selain itu teman-kutub dapat mengatur kualitas gambarnya. Setakat kebalikan-kutub juga bisa mengatur resolusi tulangtulangan yang akan disimpan.

Jika rival-teman sudah mengatak gambar,  dan merasa sudah cukup. Kemudian klik tombol OK, untuk melanjutkan penyimpanan file corel draw ke JPEG.

5. Buka buram hasil export

tutorial, corel draw, tutorial corel draw, corel to jpg,
klik susuk untuk memperbesar

Lakukan memastikan hasil rancangan JPEG hasil penyimpanan dari file corel draw. Oponen-pasangan bisa membuka gambar tersebut di folder penyimpanan. Kemudian memerangkapi propesties gambarnya (klik kanan puas gambar, lalu memilah-milah properties lega bagian paling kecil bawah)

Demikian informasi singkat adapun pendirian menyimpan file corel draw menjadi gambar JPEG. Moga bermanfaat bakal n partner-saingan yang membaca hingga tuntas.

Source: https://www.andik.my.id/2019/10/cara-menyimpan-corel-draw-ke-jpg.html