Cara Merekam Pembicaraan Di Wa

WhatsApp tidak memberi opsi untuk merekam panggilan suara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aplikasi WhatsApp boleh digunakan untuk bermacam hal. Engkau bisa bercelatuk, mengirim lokasi bersama-sama, menengok foto dan terhubung dengan cepat melewati panggilan hanya dengan satu klik.

Semata-mata, Kamu boleh jadi menyadari fakta bahwa aplikasi tak menjatah Anda opsi untuk merekam panggilan suara miring.

Dilansir berpunca
India Today,
Senin (9/5/2022), ada bilang pendirian menyuji panggilan yang bisa Anda coba. Ada kalanya Anda perlu menekat panggilan karena beberapa hal.

Ki kenangan sangat membantu detik Engkau lain dapat mencatat saat mendiskusikan sesuatu kerumahtanggaan panggilan. Jadi, Anda dapat mendengarkan rekaman panggilan itu lusa dan tidak koalisi melewatkan apa pula.

Metode pertama, jika Anda memiliki ponsel kedua, maka Ia pas menggunakannya kerjakan menyuji panggilan WhatsApp. Namun, untuk itu, Dia harus tetap memperalat speaker.

Jika Anda tidak cak hendak siapa lagi mendengarkan percakapan Anda, Sira dapat melakukannya di ruang terpisah. Dengan cara ini, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga untuk merekam panggilan.

Metode kedua, jika Anda tidak keberatan mengunduh permintaan pihak ketiga bakal mereka panggilan pribadi Engkau, maka Anda menginstalnya melewati Play Store. Ada banyak seleksian di toko petisi ini dan Anda boleh memilih pelecok satunya, sesuai dengan preferensi Anda.

Cara terbaik lakukan memilih aplikasi adalah membaca ulasan terlebih adv amat, dan memeriksa peringkat sebelum mengunduh. Dengan cara ini Anda akan mengetahui apakah permohonan tertentu itu layak kerjakan Dia perhatikan dan akan berguna bikin Anda.

Salah satunya merupakan “petisi Call Recorder Cube ACR” cak bagi merekam panggilan WhatsApp. Permohonan ini tersuguh buat diunduh di Google Play Store.

Itu dapat secara faali menyulam semua panggilan WhatsApp masuk dan keluar Kamu. Aplikasi ini juga dapat digunakan bakal membordir panggilan semenjak aplikasi lain, seperti Telegram, Slack, Zoom, Facebook, Signal, dan lainnya.


Bagaimana cara menyulam panggilan WhatsApp menggunakan aplikasi pihak ketiga ini?

Proses untuk menata perekaman panggilan cukup terlambat. Engkau doang perlu mengikuti petunjuk di layar. Inilah semua yang perlu Beliau ketahui tentang bagaimana Beliau bisa memulai dengan ini atau mengaktifkan perekaman panggilan.

  1. Instal “aplikasi Call Recorder Cube ACR.”
  2. Selepas mengunduh aplikasi, Dia akan diminta buat mengaktifkan Cube ACR App Connector di putaran Accessibility  > Settings di ponsel Beliau.
  3. Kamu bisa memintal bikin mengabaikan fitur pengoptimalan baterai.
  4. Pilih WhatsApp jikalau Anda ingin aplikasi menyulam panggilan WhatsApp Engkau. Beliau sudah siap sekarang.
    Anda cinta dapat melembarkan bakal menonaktifkan perekaman kodrati dan merekam panggilan secara manual. Untuk ini, Dia boleh mengetuk menu hamburger > Recording > nonaktifkan perekaman Autostart.

Source: https://www.republika.co.id/berita/rbmehl368/ingin-merekam-panggilan-suara-whatsapp-begini-caranya