Kaidah Mengatasi WhatsApp Tidak Menanggapi
– WhatsApp menjadi keseleo satu aplikasi yang teradat di install lega sebuah smartphone. Sebab detik ini WhatsApp menjadi apilikasi pengirim pesan wacana yang paling banyak digunakan di seluruh mayapada. Sahaja tentunya saat ini WhatsApp bukan hanya digunakan bakal chatting saja. Melainkan melangkahi WhatsApp konsumen juga bisa mengerjakan panggilan suara miring, panggilan video serta berbagi file pertinggal.

Hanya sayangnya WhatsApp termasuk aplikasi nan membutuhkan memori RAM yang cukup banyak, sehingga banyak pengguna Android nan mengaduh jika WhatsAppnya sering error / tidak menanggapi dengan notifikasi “Sayangnya WhatsApp Telah Berhenti”. Tentu kejadian ini sering membuat kita kesal, karena momen kita menengah asik ber-chatting ria tahu-tahu WhatsApp force close.

Baca Pula :
Whatsapp MOD Tema iPhone X / iOS 11 RC Fouad Varian Terbaru

Penyebab WhatsApp Error Bukan Menanggapi / Force Close

Sama dengan nan kita tahu, bahwa WhatsApp adalah permohonan yang harus terus berjalan di latar pantat sungguhpun sedang tidak digunakan. Oleh karena itu, ponsel Android anda harus n kepunyaan cukup sejarah RAM untuk menampung jalannya tuntutan WhatsApp. Jika RAM di ponsel sira habis, maka secara otomatis WhatsApp akan force close alias mengetem secara sekonyongkonyong. Maka pastikan jika ponsel sira punya memori RAM nan cukup sebaiknya WhatsApp kamu lain sering error.

Selain memori RAM ada beberapa penyebab lainnya yang boleh mewujudkan WhatsApp error. Berikut bilang penyebab WhatsApp terhenti tak menanggapi :

  • Penumpukan jumlah pesan yang belum dibaca
  • Penumpukan alat angkut seperti foto, video dll
  • Penumpukan cache

Nah, itulah beberpa penyebab yang dapat takhlik WhatsApp anda tidak menanggapi.

Berikut ini akan kami periksa beberapa mandu ampuh kerjakan mengatasi WhatsApp enggak menanggapi ” Syangnya WhastApp telah nongkrong” andai berikut.

Baca Lagi :
Download WhatsApp MOD APK Terbaik

Cara Menuntaskan WhatsApp Tak Menanggapi

#1. Uninstall petisi media social nan tidak digunakan

Jika kamu menginstall aplikasi media social lainnya di ponsel Android Ia, maka bagi yang berat digunakan sebaikanya di uninstall hanya. Karena situasi tersebut membuat ponsel beliau semakin berat.

#2. Hapus Pesan WhatsApp yang Sudah Tak Perlu

Tentunya sira sering ber-cahtting dengan teman ataupun saudara. Tentunya semakin banyak padanan chat anda, maka pesan WhatsApp juga akan semakin tindan. Maka silahkan binasakan wanti-wanti yang sudah bukan perlu agar WhatsApp anda bukan runyam.

#3. Hapus Recent Petisi / Aplikasi Yang berjalan di parasan belakang

Seandainya anda telah menggunakan beberapa aplikasi. Maka silahkan selidik recent aplikasi anda lalu silahkan hapus agar ponsel engkau tidak sulit.

#4. Bersihkan Cache WhatsApp

Silahkan bersihkan cache WhastApp melampaui yuridiksi ponsel. Masuk ke Pengatutan Ponsel > Manager Aplikasi > lalu cari permintaan WhatsApp > memilah-milah Hilangkan Cache.

Note:
Dilangkah ini anda tidak pelu memilih Matikan Data karena dapat menghilangkan semua history chat WhatsApp anda.

#5. Restart Ponsel

Jika anda sudah lalu berbuat sejumlah pendirian di atas namun WhatsApp kamu masih error, silahkan anda restart ponsel untuk merefres semua aplikasi yang terinstall di ponsel anda.

Baca Juga :
Download GBWhatsapp APK Terbaru

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai prinsip menguasai WhatsApp tidak menanggapi. Jika masih ada yang sedikit jelas, jangan canggung buat menyoal melalui kolom komentar dibawah ini. Semoga bermanfaat dan boleh menambah pengumuman kamu.