Cara Mendapatkan Tulang Kucing Hitam

Ilmu Halimunan maupun pupus berpokok pandangan tampin dan manusia disekitar bisa dimiliki oleh siapapun, akan tetapi sangat disayangkan banyak sosok yang mengunakan ilmu ini di jalan yang tidak benar.


Tulang Kucing Hitam Untuk Ilmu Menghilang

Banyak mandu nan bisa di pelajari kerjakan bisa menghilang dan tanpa puasa Kamu juga bisa memiliki hobatan ini, memiliki ilmu menghilang (Halimun) tidak teradat dengan berpantang. Ilmu habis banyak jenis dan tirakatnya semua kembali pun kepada keimanan per orang bagi menguasainya, dan termasuk ilmu lenyap sonder puasa yang akan saya bagikan ini.

Mantra Penyap Tanpa Puasa

Lakukan boleh memiliki ilmu ini Sira harus melangkahi beberapa awalan, sampai-sampai tinggal siapkan incaran bakal Engkau gunakan sebagai Jimat.

Media yang harusnya Anda siapkan adalah seekor Kucing Hitam mulus, yang dimana keseluruhan tubuh dari kucing ini hitam merata baik semenjak kepala, lidah dan bekas kaki kakinya dan sekali lagi siapkan kain kafan putih mulus sebagai pembungkusnya.

Langkah pertama yang harus Kamu lakukan adalah bungkuslah terlebih dahulu secara hidup Kucing Hitam tersebut, lalu kubur di persilangan jalan. Ingat jalan harus yang dilalui makanya orang semakin banyak orang nan melangkahi maka akan lebih baik lagi dan tunggulah sampai 41 hari harus diketahui bahwa menguburnya sreg malam jum’at kliwon tepat jam 12 malam.

Setelah perian terakhir, gali dan ambil kembali tinja tulang bawak berusul Kucing Hitam tersebut. Selanjutnya duduklah di depan cermin kaca adv amat pilih suatu masing-masing satu dari benak itu yang memiliki tuah ki amblas dengan kaidah:

Pegang cak satu demi satu satu tulang itu dan lihatlah ke model beling, takdirnya detik Beliau memegang tulang dan gambaran Anda juga menghilang berbunga teladan kaca simpanlah tulang tersebut untuk hingga 3 kali bikin melihat kepastiannya.

Setelah Anda menemukan sumsum yang memiliki tuah, seterusnya kubur lagi kotoran benak yang yang lain diperlukan. Teradat Dia ketahui tulang ini boleh dibawa ke ngelayat atau tempat orang yang meninggal, selain itu saat mengunakan jimat ini Anda bukan diperbolehkan melintasi bawah jemuran.

Source: https://ndaru999.blogspot.com/2017/10/ilmu-menghilang-tanpa-puasa-media.html