Cara Mendapatkan Coin Di Line

Liputan6.com, Jakarta
Line merupakan salah satu aplikasi messenger nan paling banyak digunakan oleh konsumen smartphone saat ini. Farik dengan aplikasi messenger lain seperti WhatsApp nan fokus pada pengusahaan layanan messenger saja lega penggunaannya.

  • Begini Pendirian Lakukan Video Call di WhatsApp
  • 5 Fitur Masa kini BBM yang Wajib Kamu Ketahui
  • Facebook Messenger Bakal Dijejali Video Iklan

Line tidak belaka berfungsi umpama aplikasi untuk komunikasi saja. Line memiliki arti misal ID konsumen saat seseorang ingin menggunakan aplikasi atau game dari Line.

Berbagai macam diversifikasi fasilitas dihadirkan di internal petisi ini seperti mana Get Rich, Pokopang, B612 App, dan sejumlah aplikasi lainnya. Nah, cak bagi menunggangi aplikasi alias game-game tersebut, konsumen harus memiliki ID Line bakal mendaftar. Itulah riuk satu alasan mengapa Line menjadi salah satu aplikasi messenger dengan pengguna terbanyak.


**Gempa Cianjur mutakadim meluluhlantakkan Mayapada Pasundan, silakan bersama-sama menjarakkan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi menerobos: rekening BCA No: 500 557 2000 A.Kaki langit Yayasan Pundi Kebajikan Peduli Karunia. Uluran tangan akan disampaikan n domestik bentuk sembako, layanan kesegaran, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Stiker pada Line

Hal menariknya lainnya berbunga Line ini adalah memiliki stiker. Berbeda dengan media messenger lainnya yang cuma menggunkan emotikon dan stiker yang sepan mainstream. Di sini Line punya ciri khasnya yaitu stiker unik dan berbeda berasal messenger lainnya.

Sebagian stiker di Line disediakan secara gratis dan dapat diunduh langsung di aplikasinya. Belaka sebagian lagi adalah stiker premium yang membutuhkan koin cak bagi mendapatkannya. Koin pada Line berfungsi sebagai alat tukar atau mata uang bikin membeli item-item nan terhidang di aplikasi Line.

Koin Line bisa Anda dapatkan dengan membeli menerobos Google Play Store atau iTunes App Store. Ataupun dengan kaidah bukan dengan menggunkan fitur Free Coins yang disediakan oleh Line. Berikut Liputan6.com, Kamis 924/1/2019) akan memasrahkan beberapa cara mendapatkan koin Line prodeo. Agar Anda dapat mendapatkan banyak koin dan bisa membeli segala produk yang ditawarkan di Line.

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis

Free Coins alias koin gratis adalah salah suatu fitur yang disediakan oleh Line bagi penggunanya, lakukan mendapatkan koin Line secara cuma-cuma. Koin Line yakni dolar virtual nan digunakan maka dari itu aplikasi pengirim pesan besutan Naver ini.

Umumnya, stiker dan tema dibandrol dengan harga koin yang berbeda-tikai, mulai dari 50 koin, 100 koin, hingga 150 koin.

Sira bisa membeli koin Line dengan pembayaran melalui kartu kredit ataupun debit. 50 koin Line dibandrol dengan harga Rp 12.000, 100 koin dibandrol dengan harga Rp 23.000, dan kerjakan membeli 150 koin Beliau harus menggaji Rp 35.000.

Nampaknya, semakin banyak jumlah koin yang Anda beli, maka Anda akan memperoleh kurang rincihan dari Line.

Namun Anda juga bisa mendapatkan koin Line dengan gratis. Tetapi Line enggak serta merta menerimakan simultan koin cuma-cuma tersebut, ada beberapa pendirian yang bisa Anda buat untuk mendapatkan koin percuma ini. Syaratnya, Engkau harus mengunduh petisi dan game yang disediakan makanya Line.

Langkah-langkah mendapatkan koin Line

Bakal lebih jelasnya tentang mandu mendapatkan koin Line gratis, Kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang telah Liputan6.com rangkum berbunga berbagai perigi ini. Sebelumnya, pastikan Anda sudah punya aplikasi Line ini dan mendaftarkan diri sebagai pengguna, ya.

1. Buka aplikasi Line

2. Pilih menu ‘more’ nan berlambang ‘tiga bintik’ yang berada di samping kanan. Setelah itu, Anda akan menemukan beberapa tampilan seperti Add Friends, Sticker, Shop, dan lain sebaginya. Di situ, Anda pilihlah Line Points

3. Lega halaman ‘more’, memilah-milah menu ‘line points’.

4. Di dalam menu ‘line points’, Beliau boleh memilih menu ‘earn’ yang ogok berbagai misi kerjakan mendapatkan skor Line

5. Setiap misi memiliki nilai yang beraneka ragam, mulai dari ratusan sampai ribuan nilai Line

6. Jika Engkau sudah berhasil mengerjakan misi, maka secara otomatis poin Line Anda akan lebih yang bisa di cek pada menu perdua, atas

7. Bagi menggunakannya, Anda dapat serampak mengunjungi menu ‘use’ jika ingin menukarkan dengan koin Line, membeli stiker, membeli vibrasi, dan masih banyak lagi.

Cara Menukarkan Koin Line

Mudah sekali bukan untuk mendapatkan koin line gratis ini. Cukuplah, lebih jauh baut Anda yang masih bingung menggunakan koin yang sudah didapat, berikut akan dijelaskan langkah-langkah buat menukarkan point tersebut.

1. Masuk ke kerumahtanggaan petisi Line

2. Pilihlah ‘tutul tiga’ di penggalan samping kanan

3. Selanjutnya, pilih Line Points

4. Kemudian pilih menu ‘use’ yang terletak di samping ‘earn’

5. Di bagian ini, Dia dapat mematamatai bahwa skor yang didapatkan bisa ditukarkan dengan getaran dan juga membeli stiker ataupun tema Line

6. Bagi Ia yang kepingin membeli stiker alias tema, pilihlah Line Store

7. Suntuk memperbedakan saja stiker yang ingin Anda beli dan bayar dengan menggunakan Line Points


* Fakta ataupun Hoaks? Bikin mengetahui kebenaran laporan yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 doang dengan ketik prolog kunci yang diinginkan.

Source: https://www.liputan6.com/tekno/read/3906737/cara-mendapatkan-koin-line-gratis-bisa-membeli-berbagai-produk