Cara Mencetak Biola Parblue Euwing

Lovebird warna memiliki ponten harga jual yang cukup mahal dibandingkan dengan harga lovebird lainnya, karena keunikan,keindahan warnanya tertentang congah menjadi nilai lebih seseorang kerjakan memeliharanya.

Banyak jenis dandan yang memiliki harga yang cukup mahal, seperti mana lovebird parblu, dan pun lovebird biola yang menjadi pembahasan mungkin ini.

Sekilas,  biola green memiliki warna terlihat seperti rona josan ( ijo barometer ), namun harganya tinggal berbeda jauh, dimana harga lovebird josan di pita cukai sekeliling 100.000, sedangkan lovebird biola memiliki harga jutaan. Selain itu warna dari boila green memiliki motive batik yang indah dan memiliki warna eksotik lainnya antara rona mentah dan warna orange alias sable red.

Dengan mematamatai harga yang cukup tinggi untuk seekor kontol, tentunya hal tersebut menjadi huma usaha nan patut menjanjikan yang boleh bisa mendatangkan keuntungan. Misalkan beternak 2 ekor lovebird ataupun 1 tara dengan membutuhkan modal 10 juta rial. Maka untuk sekali burung bisa memproduksi 2 ekor anakan lovebird biola sekadar, maka bisa mengimbangi modal.

Dalam memproduksi lovebird anakan cepat memproduksi banyak anakan, rata-rata para peternak lovebird bisa mengekalinya dengan memufakatkan lovebird anakan yang berumur 2 pekan dan di bantu loloh sejajar pemiliknya, agar indukannya cepat dapat bertelur dan berproduksi pula.

Baca Juga : Cara Beternak Lovebird Agar cepat Berhasil



Variasi-jenis Lovebird Biola


Lovebird biola banyak di kenal basyar memiliki warna ijo atau biola green, akan tetapi dengan bineka inovasi dari para breeder atau peternak mempertemukan lovebird dengan lovebird lainnya dan menghasilkan mutasi warna  unik lainnya. Dan tentunya pecah setiap warna biola yang cak semau, punya harga yang berbeda-beda.

Sebelum menjelaskan tentang cara mencetak lovebird biola, maka moga ketahui terlebih lampau tentang jenis-jenis lovebird biola.



  1. Lovebird Biola Green


Gambar Burung Lovebird Biola Green
Lembaga Burung Lovebird Biola Green

Lovebird biola opaline atau stereotip di ucap biola strandar memiliki warna yang sekilas mirip dengan lovebird ijo kriteria.selain n kepunyaan harga nan tinggal jauh berbeda, biola memiliki warna yang distingtif dengan paesan warna orange alias merah sable di babak bos setakat leher  dan mempunyai warna hijau dengan motive batik di penggalan sayap, dan dandan hijau fragmen tubuh bawah lainnya.



  1. Lovebird Biola Blue Oveline


lovebird-biola-biru

Biola blue ovaline atau biasa di tutur pula biola biru punya rona sayap biru dengan bermotif batik, dan memiliki warna putih atau sable head, yang sejenang terlihat sama dengan pejabat nasar.



  1. Lovebird Biola Euwing


Gambar Lovebird Biola Euwing

Lovebird biola euwing n kepunyaan warna yang sama seperti biola green, dimana biola euwing mempunyai rona orange atau abang sable di bagian kepala sampai lehernya, dan mempunyai corak hijau yang bercampur warna kuning , dan pun punya warna corak menggambar dibagian sayapnya. Namun biola euwing punya rajah sayap menyerupai hurup ” V” yang menjadi ciri khas lovebird euwing. Bukan doang biola ewing, pada umumnya lovebird ewing variasi lainnya memiliki bentuk sayap menyerupai hurup “ V “ .



  1. Lovebird Biola Lutino


Gambar Lovebird Biola Lutino
Gambar Lovebird Biola Lutino

Lovebird lutino punya warna dominan kuning dan merah sable atau orange di babak kepala hingga lehernya. Corak kuning mewah di bagian leher hingga badan bagian bawahnya dan n kepunyaan dandan kudrati di bagian rambut sayap ujungnya. sedangkan bakal warna orange atau merah sablenya terletak di episode kepala setakat lehernya.



  1. Lovebird Biola Parblue


Lovebird-Biola-Parblue

Warna dari lovebird ini cukup jarang di temukan, dan untuk anda nan tertarik yang kepingin mencetaknya bisa mengawinkan anakan biola blue dengan partblue betina.



Cara Mencetak Lovebird Biola


Sebelum memulai untuk peliharaan lovebird biola, maka malah ketahui teori tentang dasar perantaraan silang dari lovebird. Misalkan kalian ternak biola antara green biola dakar dan green biola lebah ratulebah, maka anakan yang dapat dihasilkan yakni jenis biola , entah itu rente gagah dan pula anakan betina.



  • Jantan Green Biola X Betina blue fischery


Beda halnya mengawinkan pelecok satu biola dengan jenis non biola, begitu juga membaurkan biola jantan dan betina blue fischery. Maka anak uang nan berjenis kelamin betina memiliki warna biola, padahal rente dari hasil ikatan silang, maka anakan jantan memiliki warna hijau barometer ( josan ), atau stereotip di sebut sekali lagi biola split.

Jadi saat kalian ingin mengawinkan biola green bagak dengan blue Fishchery lebah ratulebah akan menghasilkan biola dan split.



  • Betina Green Biola X Gagah blue fischery



Doang , bagaimana hasilnya momen perkawinan silang tersebut sebaliknya, dimana biola green betina di kawinkan dengan lovebird blue Fishchery jantan. Maka warna bunga yang dapat di hasilkannya tersebut memiliki dandan ijo standar ( josan ), namun lakukan anakan josan berpunca lebah ratulebah akan kutung Gen biolanya, sedangkan untuk anak uang plonco kriteria berbunga pejantan konsisten memiliki Gen Split.



  • Split Blue X Ewing Blue


Untuk menghasilkan dandan biola ewing, maka bisa dengan memasangkan antara Ewing blue dengan Split Blue.



  • Biola Lutino X Blue Fischery


Dengan menyandingkan blue Fischery lebah ratulebah dan biola lutino gagah maka akan bermungkinanan segara menghasilkan anak uang bagak split blue dan split biola.

Gambar blue fischeri dan lutino biola
Gambar blue fischeri dan lutino biola

Harga Lovebird Biola


Jenis Lovebird Biola

Harga
Biola Parblue 12 sampai 14 juta
Biola Green Jantan 15 Juta
Biola Green Betina 7 Miliun
Biola Biru 15 Juta
Biola Euwing 15 Miliun
Biola Lutino 11,5 Juta
Split Biola 7 sebatas 12 Juta
Split Blue  7 sampai 12 Juta

Harga di atas sewaktu-waktu boleh berubah sesuai dengan daerah dan hal-hal lainnya yang boleh mempengaruhinya, seperti Grade A, Grade B, Grade C dan beragam hal lainnya.

Source: https://kicaumania.net/lovebird-biola/