Cara Mencari Nomor Skhun Di Internet

SHUN yaitu kependekan dari Sertifikat Hasil Testing Kewarganegaraan ataupun dulu dikenal dengan SKHUN. Sertifikat ini biasanya digunakan cak bagi administrasi kelengkapan biodata siswa di EMIS / DAPODIK. Meskipun ketika ini Testing Nasional tak cak semau doang pembenaran SHUN dapat dilakukan secara online. Bagaimana Cara Cek SHUN / SKHUN Secara Online Terbaru ?

Data berpangkal SHUN digunakan untuk melengkapi data riwayat Ujian Nasional. Dimana data SKHUN yang merupakan data terdahulu nan dimiliki pelajar pelihara setelah membereskan pendidikan di tingkat sebelumnya. Maka itu perlu dilakukan tahap Cek SHUN / SKHUN Secara Online.

Begitu juga nan sudah kami jelaskan supaya sudah tidak suka-suka Ujian Nasional, anda masih konsisten melakukan cek SHUN melangkahi website resmi Pusmenjar Kemdikbud. Selain itu anda juga download SHUN tersebut sesuai dengan masing – masing siswa.

Cara Cek SHUN / SKHUN Secara Online Terbaru

Baiklah pada kesempatan barangkali ini SIMADRASAH akan memberikan kursus Prinsip mengecek SHUN / SKHUN Secara Online Terbaru. Caranya sangatlah mudah, anda silam mengikuti langkah – langkah yang telah kami sediakan.

Berikut ini persiapan – langkah Cara Cek SHUN / SKHUN Secara Online Terbaru:

  1. Silahkan bentang Browser Google Chrome / Firefox / Opera
  2. Lebih jauh, Copy URL berikut : https://shun.puspendik.kemdikbud.go.id/21703017260205
  3. PERHATIKAN ! Silhkan ganti skor pada url tersebut (
    21703017260205
    ) dengan nomer pelajar siswa kita jenjang sebelumnya
  4. Paste URL yang sudah anda saling ke kolom mangsa pada borwser. (

    Bukan Pemburuan Google

    )
  5. Tekan ENTER, kemudian tunggu sebatas situsnya membengang seperti tampilan dibawah ini.
Cara Cek SHUN SKHUN Online
Prinsip Cek SHUN SKHUN Online

Setelag tampil data pada SHUN nya , berfaedah tandanya sudah lalu berhasil melakukan pengecekan SHUN secara online. Dengan demikian sira dapat menggunakan data yang adan butuhkan. Nah, untuk mengecek SHUN lainnya silahkan silih lagi angka pada url sama dengan yang sudah lalu kami contohkan diatas.

Prinsip Download SHUN Online

Selain melakukan cek SHUN secara online, anda kembali boleh melakukan DOWNLOAD file SHUN ke komputer jinjing kamu. Caranya adv amat mudah anda dulu klik tombol download yang telah tersedia seperti bentuk dibawah ini sreg lingkaran rona merah.


Silahkan tunggu sejumlah detik maka file SHUN akan terdownload ke komputer jinjing anda.

Itulah Cara Cek SHUN / SKHUN Secara Online Terbaru sekaligus dengan cara download file SHUN nya. Demikianlah deklarasi ini semoga bermanfaat bagi kamu yang sedang membutuhkan. Terima Hadiah.

Source: https://simadrasah.com/cara-cek-shun-skhun-secara-online-terbaru/