Cara Mencari Nomor Peserta Ujian Nasional

Cara Mematamatai / Memafhumi Nomor Siswa UN SD, SMP, SMA, dan SMK Musim 2022 Berpunca Aplikasi Dapodikdas dan Dapodikmen

Sahabat Operator Dapodik yang berbahagia…

Data peserta didik mulai tahun tuntunan 2022/2015 merupakan hasil akumulasi data melalui aplikasi Dapodikdas dan Dapodikmen yang terintegrasi dalam penyelenggaraan Data
Warehouse
Kemdikbud yang bersifat Online.

Karena bertabiat online maka terlazim adanya koordinasi terkait dengan Verifikasi dan Validasi Peserta Didik (verval PD) nan bertumpuk dari Rincih Pendidikan, Dinas Kabupaten/Ii kabupaten, Kantor Provinsi dan Ki akal.

Grafik-grafik data individual peserta ajar dan ringkasan data mulai terbit rincih pendidikan, kab-kota, provinsi dan kebangsaan yaitu hasil akumulasi berasal proses penyelenggaraan DAPODIK (pengurukan, integrasi, verifikasi-validasi, dan kompilasi).

Nomor peserta ujian nasional dari per murid didik nan sudah punya NISN (Nomor Indung Murid Nasional) setelah dilakukan Verval PD maupun mutakadim terdaftar di aplikasi Dapodik secara keseluruhan plong suatu sekolah dapat dilihat dengan cara sebagai berikut :

2.

Silahkan klik “Batang kayu in”.

3.

Masukkan
Username
dan
Password
seperti yang digunakan pron bila login di aplikasi Dapodik atau nan digunakan pada login pada laman Verval PD. Selepas itu klik pada tombol “Batang kayu in“.

4.

Sehabis muncul tampilan kelas bontot, lakukan SD kelas 6, kelas 9 kerjakan SMP, dan papan bawah 12 untuk SMA/SMK, silahkan klik pada icon “Export to PDF”, setelah proses export selesai, silahkan beber hasil unduhan tersebut dengan Excel.

5.

Cek kembali kebenaran data khususnya sreg episode Nomor Peserta UN berdasarkan SKHUN pesuluh tuntun bersangkutan. Takdirnya ada kesalahan, silahkan perbaiki pula data NISN pelajar didik tersebut sreg permintaan Dapodik.

Sekeceng pengumuman, untuk varian aplikasi Dapodikdas di tahun kursus 2022/2016 menggunakan aplikasi generasi ke-4 atau puas versi petisi Dapodikdas v.4.0.0 nan prospek akan dirilis setelah Hari Raya Idul Fitri 1436 H / 2022 ini plong links situs
dapo.dikdas.kemdikbud.go.id.

Sedangkan untuk aplikasi Dapodikmen 2022/2016 yang aktif dan terupdate saat ini menggunakan versi petisi Dapodikmen 8.1.4 yang selengkapnya dapat dilihat pada situs
dapo.dikmen.kemdikbud.go.id.

Demikian pendirian cek Nomor Murid UN buat SD, SMP, dan SMA/SMK nan bermula berpokok aplikasi Dapodikdas dan Dapodikmen. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Suatu Data Berkualitas…!




Source: https://www.salamedukasi.com/2015/07/cara-melihat-mengetahui-nomor-peserta.html