Cara Mencari Gold Di Atlantica

Tips Mencari Gold Atlantica Online Indonesia

Sebenarnya sudah lalu banyak cara mendapatkan gold dengan mudah di atlantica, apalagi, momen ini atlantica telah sangat berlainan dengan atlantica adv amat, saat Atlantica Online masih lega generasi pertama. Kurang bercerita, bahkan dahulu, gold 100 juta sudah lalu seperti 100 milyar sekiranya dibandingkan dengan atlantica sekarang. Boleh dibayangkan bagaimana sulitnya nyari gold pada saat atlantica masa generasi pertama. Tapi semakin kesini, atlantica semakin banyak perubahan. Banyak sekali cara bakal mendapatkan gold dengan mudah, cak semau juga beberapa rahasia yang barangkali belum di ketahui atlantian nan baru main plong generasi bau kencur ini, karena itu, pada kesempatan barangkali ini saya akan memberikan sedikit biaya siluman mencari gold di Atlantica Online Indonesia yang jamak saya lakukan.

1.Beli Denah Ore menggunakan Cash

Senyatanya inilah cara yang paling mudah mendapatkan gold atlantica. Tapi juga saya tak merekomendasikan karena tak semua atlantians dapat membeli cash, entah karena tidak ada yang jual di wilayah sekitarnya, atau kelihatannya karena memang perekonomiannya tak memungkinkan. Jika dahulu (masa generasi pertama),  harga atlas ore sangat murah, malar-malar sangat bukan boleh jadi untuk dijadikan jalan hidup sebagai dagangan bisnis yang boleh dijual dengan harga mahal. Kalau enggak salah harnganya dulu itu sekeliling 1 juta-an, malah rendah. Tapi sekarang sudah lalu jauuuuuuuuhhhh berlainan,yaitu sekitar 90 juta per buah. Karena itulah peta ore ini boleh dijadikan ibarat barang alternative jika kita mau membeli item dengan cash saat membutuhkan gold.

2.Enhance Equipment Lv. Tingkatan

Cara inilah nan paaaaaling boleh menghasilkan gold berbarengan privat besaran raksasa. Tapi sekali lagi sangat sangat berisiko, karena itulah saya tidak menganjurkan cara ini. Tapi saya kadang-kadang main enhance juga kok sihhh \laugh . Enhance yakni salah satu fasilitas game AO (Atlantica Online) yang bisa menaikan grade equipment dengan dulu praktis. Enhance mirip dengan Enchant, cuma seandainya enchant membutuhkan barang yang sama dengan grade nan sama dan Enchant Stone dengan grade equipment ditambah 1 untuk meningkatkan grade suatu equipment, enhance hanya membutuhkan Enhance Stone dengan jumlah grade equipment nan mau di enhance ditambah 1. Tapi, seperti mana yang saya bilang di atas, Enhance Stone sangat berisiko. Jika Echant pasti 100% Upgrade bahkan bisa 2-3 Grade, enhance bahkan tidak 100% berdampak. Kalau gagal, equipment hancur. Jika berbuah, Congrats! Equipment anda naik 1 grade \vic . Cara menghasilkan gold dengan pendirian ini ya sudah lalu lewat jelas, kita mengenhance equipment level tingkatan, setakat grade yang kita tentukan seorang (biasanya saya sapai grade +4 ataupun +5 saja). Lalu kita jual dengan harga nan jauh farik jika kita jual polosan. Contoh : Saya cak hendak enhance senjata Depraved Axe ke grade +6, saya beli Depraved Axe dengan harga 30 Juta, saya enhance terus. Jika mutakadim sebatas tujuan (+6), maka saya jual dengan harga 1.1 Milyar \vic . Cak semau mandu enhance semoga tingkat kemenangan enhance meningkat, tapi akan saya bahas di post selanjutnya \bow .

3. Trading Post

Cara inilah nan saya paling suka kalau Gold kembali nipis \laugh . Karena mandu ini patut bahkan sangat mudah. Trading Post ialah fasilitas AO dimana kita membeli regional production (komoditas area) disuatu town lakukan di jual kembali di town enggak dengan harga yang berbeda, tetapi kita harus membeli Trade Permision (1.000.000 Gold), dan kita akan membujur ijin mempergunakan trading post (beli/jual item) sebanyak 100 boleh jadi dan dengan takat waktu 20 jam (waktu nyata). Terus bagaimana prinsip kita dapet gold dengan Trading Post ? Akan saya jelaskan. Seandainya kita membeli barang di suatu trading post, misalnya harganya 1.2 miliun, maka jika kita jual lagi harganya akan menjadi 1.1 ataupun kurang. Tetapi setiap barang memiliki kawasan asalhnya masing-masing, dimana jika kita membeli komoditas didaerah asalnya, kita bisa membeli dengan harga lewat murah. Tricknya adalah kita beli dagangan berpokok daerah asalnya, lalu dijual kembali ke dareah tak. Bingung ? nih saya belas kasih contoh : saya beli trade permission di market, maka saya boleh transaksi di TP (trading post) sebanyak 100 kali. Sekarang saya berada Town Hanyang. Di TP Hanyang, ada barang, misalnya Cireng, harganya 2.200.000 Gold. Kewedanan asalnya misalnya Town Chang An, maka saya meninggalkan ke Chang An bikin beli cireng disana dengan harga nan kian murah. Ternyata sopan, di Chang An Harga cireng Doang 1.100.000 Gold (biasanya harga di Town lain 2kali dari harga Town Sumber akar), maka saya beli 50 biji kemaluan. Makara, masa ini Trade Permision saya suntuk 50 kali transaksi. Lalu, saya pergi lagi ke Hanyang lakukan jual lagi Cireng2 nan saya beli bersumber Chang An. Karena harga Cireng di Hanyang 2.200.000 Gold, maka seandainya saya jual pula Cireng2 saya tadi harganya akan 2.100.000 Gold. Yah saya jual semua sehingga keuntungannya :

Harga Jual            :  2.100.000 x  50           =    100.500.000
Harga Beli            :  1.100.000 x  50           =

  55.000.000    –

Keuntungan          :                                      =      45.500.000

Maka keuntungannya adalah 45.500.000 Gold. Jadi lumayan kan, kalau dapat 1 kali sehari, dalam sebulan 45.500.000 x 30 hari, maka kita dapat menghasilkan 1.365.000.000 Gold/bulan. Lumayan lah buat tambahan gold \vic .

4. TBS Dungeon (Tactical Battle System Dungeon)

TBS Dungeon merupakan Dungeon yang menggunakan system TBS (Tactical Battle System). Tidak seperti Individual Dungeon, Squad Dungeon, Guild Dungeon, maupun Nation Dungeon, TBS Dungeon memiliki misi tertentu didalamnya. Misalnya : Hancurkan Gudang Musuh, Hancurkan Mystic Stone, Kalahkan Sky Kehidupan Monster \vic, dsb.TBS Dungeon biasanya memiliki 2 macam Dungeon, 1 Player dan 3 Player. Bedanya ? Jikalau 1 player,  kita saja koteng,  mercenary yang bisa diikutkan biasanya lebih banyak, tapi rewardnya kian invalid. Seandainya 3 Player, kita bisa membuat Squad dengan 3 Orang dan TBS Dungeon bersama (Dungeon dibuka oleh Squad Commander), biasanya mercenary yang bisa diikutkan lebih abnormal, tapi rewardnya makin banyak. TBS Dungeon membutuhkan TBS Point cak bagi memasuki Dungeon. Point yang dibutuhkan buat permulaan kali memasuki Dungeon merupakan 10 Point, dan akan bertambah 5 setiap diulang. Contoh : saya TBS Reclaiming Alishan, karena baru mula-mula, dibutuhkan 10 Point. Karena saya mengulang TBS Reclaiming Alishan lagi, maka di butuhkan 15 Point, sekiranya diulang lagi, menggunakan 20 Point, dst. TBS Point dan Point yang dibutuhkan lakukan TBS akan direset setiap perian Kamis Jam 6 Pagi (Jam 7 kalo kamu OL jam 6). Terus untungnya dimana ? TBS Dungeon berbeda dengan dungeon lain.  Seandainya Dungeon tak mendapatkan Item sekadar (Umumnya Box),  TBS Dungeon akan mendapatkan Final Reward berupa Exp yang berlimpah dan TBS Box (tersangkut toponimi TBS Dungeon, jika TBS Dungeon Majapahit, maka rewardnya Majapahit Empire Box) nan dapat di jual dengan harga yang pas mahal, biasanya mendapatkan 3,6,9,dst. Tips TBS Dungeon : Kalo kamu kuat, coba untuk dungeon 3 Player, tapi Spesial, biar rewardnya banyak. Caranya, kita ajak party sembarang individu, atau lawan, terus bentuk Squad,  karena TBS 3 player hanya bisa dibuka oleh Squad Commander. nah kirbat tuh anak adam, trus kita buka deh TBS 3 Player, tapi Solo \vic . (TBS Dungeon bisa dilihat di Game Info >> Field >> Jenisnya Memilah-milah TBS).

5.Crafting Item

Inilah cara nan paling banyak digunakan Atlantians, Crafting Item. Crafting adalah fasilitas takhlik barang menggunakan beberapa material yang dibutuhkan. Terkadang material tersebut bisa lagi di Craft. Mengapa Crafting bisa menjadi cara mendapatkan gold ? Biasanya suatu Item, bernilai kian murah jika kita Crafting sendiri, Contoh : Misalnya terserah Batu Siapa harganya 1.000.000 Gold. Kalau kita crafting, rata-rata total harga item nan dibutuhkan kian murah dari sreg Harga di Market. Crafting membutuhkan Workload hendaknya item yang kita Craft bintang sartan. Workload bisa didapatkan dengan melawan monster (menang, jikalau kalah lain mendapatkan WL  (Workload)), Workload Book (Artisan Book, Craftsman Book, Book of Expertise, dll), atau Auto-Craft. Auto-Craft merupakan cara menambahkan Workload, namun player saja diam (seperti Sit (Shortcut X)), tapi worloadnya sangat kecil, 1000 WL, 2000 WL, tergantung Level Action Auto-Craft. Tunggal untuk Equipment, jikalau kita Crafting Equipment, sangat tidak disarankan menggukanan WL Book (Momen kita Crafting Equipment, Equipment nan kita craft dapat serampak menjadi Grade +1, +2, dll), jika kita menunggangi WL Book bagi crafting Equipment, lalu runyam bahkan lain siapa Equipment yang dicraft serempak menjadi Grade +1, +2, dll. Terus gimana pendirian dapet gold dengan Crafting ? yah, kita cari aja Item di market yang harganya jauh lebih murah kalau kita crafting sendiri. Kebanyakan nan saya Crafting ialah Action: Auto-Craft [IV], Action Crafting Skill Min. Lv. 30. Tapi coba2 aja koteng, karena harga produk Crafting bisa berubah2, kadang lebih mahal, kadang jauh lebih murah dari barang karenanya \vic\charm .

Kayaknya segitu habis deh Posting siapa ini adapun  Biaya siluman Cepat Subur di Atlantica Online Indonesia, harap maaf kalo ada kata2 yang cacat berkenan di hati para pembaca nan saya hormati, dan kalo cara2nya adv minim ataupun ada yang ga bisa dimengerti, silahkan Berkomentar di Bawah \vic\smile . Tunggu Post Selanjutnya yaaa, mengenai Tips Enhancing dan tidak-lain terkait Atlantica Online Indonesia.

Add me as Friend at Atlantica Online Indonesia  :

Nickname : Chinmimagic[Pangea]


                           -=<We Are Atlantians>=-

Source: https://revenprogamer.blogspot.com/2013/08/tips-mencari-gold-atlantica-online.html