Cara Mencari Catatan Yang Disembunyikan Di Hp Xiaomi

Sejak Februari 2022 kemaren ponsel Xiaomi mutakadim resmi dan berproduksi di Indonesia, yang artinya ia bisa membeli dan punya ponsel xiaomi beserta dukungan fitur 4G LTE-nya dengan garansi formal berasal produsen Xiaomi.

Sekedar info kerjakan ponsel xiaomi yang menjadi produk pertama Xiaomi Indonesia yaitu Xiaomi Redmi 4S nan dipasarkan dengan harga yang adv amat terulur yaitu berkisar 1 juta 500an, terbetot?

Ponsel Xiaomi yaitu pedagang yunior namun spesifikasi hardware maupun software yang di tanam intern ponsel Xiaomi tidak main-main, mereka berani membuat ponsel dengan spek tinggi namun harga jual yang ditawarkannya cukuplah terjangkau, lampau cocok bagi ia yang minim badget semata-mata burung ponsel kelas menengah ke atas.

Ok patut tentang permakluman Xioami di Indonesia, sekarang kita ke sutra biram yang akan mengomongkan tentang pendirian menyibuk atau pun membalas foto/file yang tersembunyi di ponsel xiaomi, yuk simak berikut ini!

foto dan file tersembunyi di ponsel xiaomi

Sejak punya smartphone Xiaomi sejumlah bulan tinggal baru boleh jadi ini saya mengetahui mandu melihat foto yang tahu saya sembunyikan adv amat.

Awalnya saya tidak sengaja ketika melihat isi galeri foto kompilasi saya terdapat sortiran
hide
(sembunyi) karena iseng saya klik cembul tersebut sangat hilang dah noh foto yang tadi.

Saya fikir jika ada fitur
hide
tentu ada fitur “unhide“nya, pasca- di cari-cari malah tidak ketemu-cak bertemu sekali lagi menu
unhide-nya.

Karena memang tidak kekeluargaan tau bagaimana prinsip agar foto-foto yang saya sembunyikan tersebut bisa kembali lagi.

Saya fikir foto telah hilang soalnya di ponsel xiaomi sendiri tidak suka-suka pilihan menu untuk menampilkan foto nan gadungan.

Beberapa kali saya berusaha bagi mencari cara agar foto yang saya sembunyikan bisa pula, saya cari di pengaturan maupun di galeri itu sendiri, namun hasilnya masih taat sama alias hampa.

Tak pernah saya sadari ternyata bagi menyodorkan foto yang disembunyikan habis lah mudah.

Memang ponsel xiaomi tidak pernah menyertakan menu untuk menyampaikan foto yang disembunyikan, namun terserah cara eksklusif yang sengaja dibuat makanya produsen xiaomi agar turunan lain yang madya pegang ponsel kita tidak main tubruk melihat foto-foto nan kita sembunyikan tersebut.

Sekedar info, ponsel yang saya gunakan merupakan Xiaomi Redmi 3 dengan room MIUI 7, dan kabarnya fitur menyembunyikan foto dan file ini hanya terdapat pada ponsel xiaomi dengan room MIUI 7 keatas.

Jadi tidak membutuhkan petisi pihak ketiga juga untuk urusan menyembunyikan foto maupun sekali lagi file lain dalam ponsel xiaomi.

Mudahmudahan permbahasan kali ini enggak sekacip-setengah, akan saya periksa dari kaidah menyembunyikan hingga pendirian menandingi juga file nan disembunyikan, biar semua bisa tau dan bagi pembaca yang kebetulan belum tau dengan adanya fitur ini plong ponsel xiaomi juga bisa menikmati dan mencobanya.

Mandu menyembunyikan foto di ponsel Xiaomi :


# Prinsip Pertama :

Bentang

Galeri
, pilih foto yang ingin kamu sembunyikan, senggol pada foto, akan unjuk menu dibawah foto (Kirim, Tukar, Hapus, More) pilih menu

More
, maka akan muncul opsi pilihan — pilih

Hide/
Sembunyikan
.

Buka

Galeri
, pilih/tekan dan tahan foto setakat muncul centang lampau membeda-bedakan

Hide

(gambar ibu kunci setengah dok)

Cara mematamatai foto yang tersembunyi di ponsel Xiaomi :

1. Akifkan fitur

Sewaktu

di pengaturan ponsel xiaomi dia, jika hal ini tidak dilakukan cara ini tidak akan berfungsi. Ikut di

Setelan



Sinkron

— aktifkan

Sinkron
.

foto dan file tersembunyi di ponsel xiaomi

2. Buka

Galeri

dan diskriminatif menu

Cloud
, selanjutnya tekan dan tahan jib lalu geser ke pangkal sebatas muncul rajah gembok hingga lingkarannya menyempurnakan seluruh keliling gembok, sangat lepaskan.

foto dan file tersembunyi di ponsel xiaomi

3. Sesudah guri puas gembok penuh maka kamu akan diminta untuk memasukkan password, jika kamu belum menerimakan password maka kamu akan diminta bakal takhlik password baru, silahkan pilih mulai sejak 3 pilihan sistem keamanan (pola, pin, sandi), kini foto yang tersembunyi sudah kembali lagi.

foto dan file tersembunyi di ponsel xiaomi

Tips di atas hanya untuk menyembunyikan foto, tak bisa lakukan menyembunyikan file dengan format lainnya, seperti video, dokumen, dll.

Untuk menyembunyikan file dalam rangka ukuran bukan, seperti video, dokumen, dan lainnya termasuk file foto itu seorang, silahkan ikuti petunjuknya berikut ini.

Cara menyembunyikan berbagai file di ponsel Xiaomi :

Garitan: Andai contoh, saya akan menyembunyikan file jenis sahifah, label file “nasak.txt”.

1. Urai folder

Explorer

2. Bentang kategori file sahifah (Docs) — memperbedakan berkas/file nan cak hendak di sembunyikan, tekan lama dan tahan hingga unjuk menu lalu memilah-milah

Hide
.

3. File telah lenyap dari

Explorer
.

foto dan file tersembunyi di ponsel xiaomi

foto dan file tersembunyi di ponsel xiaomi

Cara menampilkan file gadungan di ponsel Xiaomi :

Khusus lakukan kaidah ini kendati kamu tidak mengaktifkan fitur

Sinkron

di pengaruh sekali lagi tidak komplikasi, karena kejadian ini memang tidak diperlukan.

1. Urai folder

Explorer







2. Tekan dan resistan sreg jib (terserah di putaran segala apa cuma “
recent/categories/storage
“) sangat lengser ke bawah hingga muncul gambar gembok hingga lingkaran menunaikan janji sekeliling tala, dahulu lepaskan.

3. Masukkan password, sekiranya kamu belum menerimakan password maka kamu akan diminta untuk membuat password baru silahkan diskriminatif sortiran yang mau kamu pakai (hipotetis, pin, sandi).

4. Kini file tersembunyi telah muncul.

foto dan file tersembunyi di ponsel xiaomi

Jika ingin melawan file yang tersembunyi tersebut ke folder

Explorer
, silahkan klik dan tahan file-nya hingga muncul centang dan pilih

Unhide

pada menu di sumber akar, selanjutnya kamu akan diminta untuk mengidas folder bakal memangkalkan file tersebut, pilih foldernya dan diskriminatif

Unhide

puas menu dibawahnya. Selesai, waktu ini file sudah kembali pada

Explorer
.

foto dan file tersembunyi di ponsel xiaomi

Source: https://www.wahyuiwe.com/2017/04/cara-melihat-foto-dan-file-tersembunyi-ponsel-xiaomi.html