Cara Mencari Base Mati Coc

Trik Mudah Menemukan Base Tenang Di Clash Of Clans – Game Clash Of Clans (COC) merupakan keseleo suatu game kebijakan besutan
Supercell
yang habis diminati oleh berbagai kalangan hingga ketika ini. Kendatipun game ini tergolong game yang sudah lawas dan pernah booming pada masanya, semata-mata sampai kini masih banyak orang yang memainkannya.

Trik Mudah Menemukan Base Mati Di Clash Of Clans
Trik Mudah Menemukan Base Mati Di Clash Of Clans

Darimana kita boleh tau bawasannya game COC masih banyak dimainkan sebatas kini? Untuk membuktikannya anda dapat download game COC ini maupun apabila kamu sudah memilikinya silahkan anda buka doang game COC ini puas ponsel ia silahkan coba join clans alias coba melakukan attack maka akan kelihatan masih banyak pemain COC yang masih aktif.

Habis bagaimana kaidah membedakan antara base COC yang masih aktif dengan base nan telah senyap? Berikut perbedaannya:

Perbedaan Base Hidup dan Base Sirep Pada COC

  • Terlihat berpunca defense-nya. Seandainya di zoom, pada bagian X-Bow akan terlihat adanya rona ungu nan menandakan terisinya X-Bow/lain nol. Seandainya lega inferno tower, maka pada bagian yang bundar minimum atasnya akan terlihat bercat asfar atau merah, tergantung berusul level inferno tower.
  • Elixir storage, dark elixir storage, dan gold storage terpandang ada isinya.
  • Base asli dari obstacles seperti trees, rocks, dan bushes. Kalaupun ada obstacles kebanyakan jumlahnya tidak lebih dari 30 item.
  • Adanya cap league. Peristiwa ini menandakan kalau pemilik akun sudah lalu setidaknya satu kali mengerjakan perampokan terhadap base padanan. Logo league seorang terdiri dari 8 level. Diantaranya Bronze, Silver, Gold, Crystal, Hawa, Champion, Titan, dan Legend.
  • Paling sedikit ada suatu builder yang bekerja. Lebih lagi jika pemilik akun sangat rajin rata-rata akan terlihat seluruh builder-nya bekerja, rajin upgrade, good.

Ciri-ciri Base Mati

  • Terlihat semenjak defense-nya. Sekiranya di zoom, puas X-Bow tidak kelihatan adanya rona ungu nan menandakan adanya elixir di dalam X-Bow ataupun X-Bow kosong. Jika pada inferno tower, puas bagian buntak paling atasnya berwarna hitam alias inferno tower-nya kosong, karena seandainya inferno tower-nya sakti lazimnya warna plong adegan buntak paling kecil atasnya berwarna kuning maupun merah, tergantung bersumber level inferno tower.
  • Elixir storage, dark elixir storage, dan gold storage terbantah kosong walaupun pada putaran sisi kiri atas base tertera jumlah resource yang lumayan banyak.
  • Jika jumlah obstacles seperti mana trees, rocks, dan bushes banyak alias bertambah bersumber 30 item maka sudah lalu bisa dipastikan base tersebut sudah lama tidak dibersihkan maka dari itu pemiliknya maupun tidak aktif.
  • Stempel pada episode logo league terpandang nol, itu artinya ada 2 kemungkinan. Purwa, pemilik akun belum senggang farming/merampok karena sibuk, dan kedua, karena si pemilik akun memang tidak aktif. Maka dari itu karena itu perlu kembali menuduh hal-kejadian pada point 1 setakat point 3 di atas.
  • Bukan suatu pun tampak ada builder yang berkreasi alias builder menganggur semua. Misalkan sekiranya memiliki 4 builder maka keempat builder tersebut akan terbantah menganggur semua. Sejatinya base yang aktif itu pasti minimal sedikit ada suatu builder-nya yang berkarya. Bahkan kalau base yang sangat aktif sekali biasanya semua builder-nya akan terbantah aktif bekerja.

Kaprikornus plong dasarnya base hidup itu yaitu sama dengan base yang masih aktif digunakan oleh pemiliknya darurat base mati ialah base yang sudah lama tidak aktif nan bisa disebabkan karena pemiliknya sudah berhenti maen COC atau akunnya sudah tidak terpakai kembali.

Habis bagaimana kaidah menemukan base ranah dalam bermain COC?

Mandu Menemukan Base Mati di COC

Tentunya keadaan ini merupakan idaman setiap pemain detik mengerjakan attack agar dapat menemukan base mati. Base mati adalah base nan memiliki Gold Mine Production dan Elixir Collector nan telah terisi penuh akibat tidak di ambil (Collect) oleh pemiliknya. Keadaan ini kali saja karena sang empunya vakum (Nangkring temporer) atau telah berhenti bermain COC.

Trik Mudah Menemukan Base Mati Di Clash Of Clans

Dengan mendapatkan base hening ketika attack maka anda akan secara mudah boleh mendapatkan gold dan elixir yang banyak dengan menyingkirkan jumlah trop yang efisien. Cukuplah hal ini tentunya akan menguntungkan anda karena apabila bisa cepat mengumpulkan gold dan elixir maka secara otomatis juga akan menyeringkan anda dapat melakukan upgrade COC anda menjadi bertambah maksimal.

Baca lagi:

  • Cara Mendapatkan Skin Tokoh utama COC Cuma-cuma
  • Game Android Yang Perantaraan Memboming
  • Cara Maen Game Cacing Agar Anti Senyap dan Cepat Raksasa
  • 4 Cara Mewujudkan 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 HP
  • Prinsip meningkatkan FPS di PUBG Mobile
  • 25 Game Offline Android Terbaik Ringan Ukuran Kecil Terbaru 2022  

Mengenai trik untuk menemukan base mati ketika melakukan attack adalah:

  • Jika ingin mudah mencari base sirep, turunkan league ke Bronze alias dibawah bronze (tanpa Tropy).
  • Letaklah Townhall diluar hendaknya jika anda diserang, agar tropy loyal berkurang.

Selain cara diatas karena puas dasarnya disini kita kepingin mendapatkan loots yang banyak dengan pengeluaran trop yang sedikit anda lagi bisa melakukan hal – hal sama dengan salah satunya yaitu dengan menggunakan trop yang murah belaka, sehingga jumlah elixir anda tidak berlebih banyak terkuras ketika melakukan attack.

Penutup:
Itulah Muslihat Mudah Menemukan Base Sunyi Di Clash Of Clans nan bisa saya bagikan kali ini, sebaiknya bisa bermanfaat khususnya kerjakan sira yang masih memainkan game legend yang satu ini.

bm

Source: https://www.kubis.online/2020/09/trik-mudah-menemukan-base-mati-di-clash.html