Cara Mencari Aplikasi Kamera Yang Hilang

Cara mengembalikan tuntutan kamera yang hilang boleh jadi tengah dicari-cari oleh beberapa pengguna ponsel yang tidak sengaja menghapus aplikasi tustel pada ponselnya.

Kini, kamera merupakan sebuah onderdil penting yang harus suka-suka pada ponsel. Sonder adanya suku cadang nan berfungsi untuk menyirat dan merekam buram ini, ponsel akan terasa cukup adem.

Produk ponsel dari Samsung, ASUS, LG, Huawei, Vivo, Oppo, iPhone dan
brand
terkenal lainnya, sudah pasti mempunyai tustel pada ponsel-ponsel teranyarnya.

Apalagi untuk ponsel sebagai halnya Vivo dan Oppo nan menjadikan tustel umpama jurus andalan mereka lakukan meraup banyak pemakai ialah keadaan nan mutlak untuk keberadaan sebuah tustel.

Namun, kodak tidak dapat beroperasi apabila ponsel lain memiliki aplikasinya. Akan sahaja jangan khawatir, karena setiap ponsel yang memiliki kamera, lazimnya telah dilengkapi dengan aplikasinya.

Lantas, bagaimana apabila tuntutan kamera tidak sengaja terhapus atau secara seketika hilang? adakah cara cak bagi mengembalikan tuntutan kamera nan hilang?

Cara Mengembalikan Aplikasi Kamera yang Hilang

Untuk mengamankan kebobrokan tersebut, suka-suka bilang cara kerjakan bisa mengatasinya. Apa saja? simak panduannya berikut ini.

1. Restart Ponsel

cara mengembalikan aplikasi kamera yang hilang

Langkah pertama setiap menemukan masalah, adalah dengan melakukan restart atau reboot plong ponsel terlebih dahulu.

Dengan melakukan reset atau reboot pada ponsel, maka ponsel akan memuat ulang atau merefresh masalah-problem yang terjadi sebelumnya, dan sama sekali penyakit bisa teratasi dengan hanya melakukan reset.

Cak bagi melakukan reset atau reboot pada ponsel, galibnya dia saja terlazim menekan tombol power sejauh bilang momen. Kemudian diskriminatif opsi restart maupun reboot hp.

Jika ponsel telah pun menyala, periksa apakah aplikasi kamera mutakadim sekali lagi alias belum. Apabila pendirian ini bukan bekerja, silahkan coba cara berikutnya.

2. Gunakan Aplikasi Kamera

cara mengembalikan aplikasi kamera yang hilang

Selain dapat berfungsi menggunakan permohonan bawaan, kamera juga dapat dioperasikan dengan menggunakan aplikasi kamera nan bisa dia temukan dengan mudah dimana-mana termasuk di Play Store.

Terimalah, sekiranya kaidah sebelumnya bukan bekerja, maka kamu boleh menggunakan opsi ini yakni dengan menginstall aplikasi tustel di Google Play Store. Disana, kamu bisa menemukan bineka aplikasi pemotret.

Install semata-mata sebuah aplikasi nan kamu rasa layak, kemudian cobalah aplikasi tersebut, lihatlah apakah tuntutan tersebut bekerja untuk membuka kamera atau tidak. Jika masih enggak bekerja juga, cobalah cara berikut ini.

3. Hard Reset

cara mengembalikan aplikasi kamera yang hilang

Cara menyamai aplikasi kamera nan hilang nan berikutnya adalah dengan melakukan
hard reset
atau reset pabrik lega ponsel yang kekurangan aplikasi kamera.

Dengan mengamalkan
hard reset, maka seluruh pengaturan ponsel kamu akan dikembalikan ke pengaturan semula sama dengan saat keluar pabrik dan seluruh data-data yang tersimpan di penyimpanan internal juga akan hilang.

Untuk melakukan reset pabrik ini, kamu bisa pergi ke menu yuridiksi di ponsel, kemudian timbrung ke pengaturan sistem, silam pilih reset ke setelan pabrik. Kemudian ponsel akan di reset.

4. Flash Ulang Ponsel

Pendirian mengembalikan aplikasi pemotret yang hilang terakhir merupakan dengan mengerjakan flash ulang ponsel sira menggunakan
software
PC yang dilengkapi dengan firmware ponsel kamu.

Sama halnya dengan
hard reset, maka seluruh data yang ada pada ponsel ia juga akan timbrung terhapus. Bedanya, semata-mata terletak pada proses untuk meresetnya.

Dengan demikian, sebelum melakukan flash ulang ponsel kamu buat melawan pemotret nan hilang, maka ia harus bahkan dahulu merefleksikan konsikuensinya terlebih dahulu.

Menurut saya, cara ini ialah mandu yang paling ribet dilakukan daripada pendirian-mandu sebelumnya. Namun, tingkat keberhasilannya cukup besar intern mengatasi masalah.

Pengunci Kata

Jika keempat cara mengembalikan tuntutan pemotret nan hilang di atas masih belum kembali menyampaikan juga aplikasi kamera. Cobalah mengangkut ponsel kamu ke teknisi terpercaya.

Cukup mudah bukan? hendaknya cara mengembalikan aplikasi kodak yang hilang di atas bisa bermanfaat lakukan beliau. Apabila punya pertanyaan selingkung latihan ini, silahkan komentar di sumber akar.

Source: https://www.teknorizen.com/cara-mengembalikan-aplikasi-kamera-yang-hilang/