Cara Menanam Pohon Durian Di Pot

Durian Kerumahtanggaan Pot
– Durian dalam vas adalah durian yang penanamannya di lakukan di dalam sebuah botol.  Biasanya durian ditanam pada sebuah persil nan patut luas.  Namun hal itu akan menjadi persoalan jika kita tidak mempunyai lahan yang luas untuk mengebumikan durian. Salah satu cara membereskan persoalan persil untuk memakamkan salah satu cara menanam durian privat jambangan.

Baca Juga : Durian Petruk

Baca Juga : Durian Bawor

Baca Juga : Durian Montong

Baca Juga : Durian Medan

Cara Menanam Durian Internal Pot

Penghijauan durian privat jambangan yang harus dipersiapkan pertama boleh jadi adalah persiapan bibit dan lahan pembibitan.

Untuk tempat menularkan bibit perlu dipersiapkan lagi pot yang sesuai dengan ukuran yang besar.  Atau bisa lagi menggunakan kanyon jebolan.

Wahana tanam bikin mengisi vas ialah senyawa kompos dan tanah dengan perbandingan 1:1.  Tambahkan juga jerami bakal mempermudah drainase hendaknya lahan lebih n kepunyaan liang roma.

Cara agar akar bibit durian dapat bersemi dengan baik di intern pot, adalah dengan dibuat lubang di bagian dasar botol andai drainase.  Kemudian episode paling asal tanah diberi rabuk fosfor faktual TSP sebanyak 2 sendok bersantap  setara 20 g. Pupuk fosfor boleh mengotimalkan pertumbuhan akar susu.  Terutama bikin bibit nan baru dipindah tanam berbunga polybag ke pot.  Komposisi tersebut ialah pupuk durian nan dapat menembakkan pertumbuhan pohon durian.

Sehabis mempersiapkan media tanam langkah selanjutnya yakni memindahkan ekstrak durian ke dalam botol. Hayat bibit nan dipindahkan ke n domestik pot adalah 8-12 bulan. Bibitnya bisa dari bibit durian apapun yang anda inginkan.

Pada saat memindah ekstrak, pastikan tanah dalam polibag ikut terbawa.  Supaya akar bukan mengalami stres dan bisa langsung beradaptasi dengan tempat bau kencur.

Durian Dalam Pot
Durian Dalam Pot

Membuahkan Durian Dalam
Pot

Untuk boleh mendapatkan hasil durian yang optimal diperlukan perawatan yang optimal pula.

Barang apa tetapi perawatan yang diperlukan buat durian di n domestik pot?

Kaidah merawat Durian Intern Pot

Penyiraman durian dalam pot

Untuk pendirusan pohon secara rutin bikin menghindari tanaman mengalami kekeringan.  Penyiraman ini lampau signifikan, terutama pada saat musim kemarau.  Cek kondisi kapling sore hari, curah air secukupnya apabila ternyata memang tanahnya kering.

Menjaga pohon durian dari serangan hama dan masalah pokok kayu

Tanaman durian dalam jambang kembali dapat mengalami ofensif wereng dan problem.  Cak acap berbuat konfirmasi akan mencegah penyebaran penyakit dan hama nan merebak.  Sehingga bisa ditanggulangi dengan cepat dan ditindak supaya kerusakannya pada pokok kayu bisa diminimalisir.

Membersihkah gulma yang tumbuh di dalam pot

Gulma sering juga disebut bagaikan tanaman pengganggu.  Nan teragendakan keberagaman tanaman ini adalah tanaman yang merecup tidak dikehendaki.  Misalnya rumput-rumput haram nan menyebabkan terjadinya perebutan vitamin dengan tanaman penting (merupakan Durian).

Membersihkan gulma yang tumbuh pas dengan mencabutnya secara manual menggunakan tangan ataupun instrumen.  Hanya yang perlu diperhatikan adalah pada ketika melakukan pencabutan gulma tersebut, hindari adanya luka pada akar susu durian.

Pemupukan durian di dalam jambang

Fertilisasi dilakukan secara perlahan-lahan privat jangka waktu nan telah ditentukan sebelumnya. Pemupukan pertama dilakukan sekitar atma tanaman berumur 3 rembulan. Prinsip pemberian pupuk dengan membuat lubang merumung tanaman dan taburkan pupuk NPK (100 g). Pemupukan ke 2 sekitar tanaman berumur 6 rembulan dengan prinsip perabukan sederajat (200 g). Sehabis berumur 1 tahun pemupukan dengan takaran (150 g).  Pemupukan seterusnya akan selang 6 rembulan secara rutin.

Tunggu sekitar 3-5 masa pohon durian berbuah terampai varietas varietas durian yang ditanam.

Pemangkasan durian dalam pot

Lakukan pemangkasan ranting durian hendaknya pohon durian mendapatkan nutrisi yang setimpal untuk mengasilkan biji pelir durian yang diinginkan tapi jangan memotong sesak banyak potonglah ranting nan rusak dan tumbuh di ketiak daun.  Pangkas juga batang durian apabila berlebih tinggi ukurannya.

Jual Tanaman Durian Dalam Pot

Lakukan mendapatkan durian dalam vas anda bisa membeli secara online ataupun bisa juga dengan mendatangi penjual bibit durian yang suka-suka di dekat kamu.

Cara ini mungkin akan ebih praktis mengingat tanaman durian memerlukan perlakuan nan tunggal cak bagi pengirimannya.  Sehingga akan makin kesepakatan apabila mendapatkannya secara offline.

Tetapi jika membutuhkannya secara online boleh menghubungi kami di 0813.9020.3005 kali durian nan kamu cari terserah di medan kami.

Harga Durian Dalam Pot

Harga durian dalam pot berkisar Rp. 150.000-Rp. 750.000 sesuai dengan jenis dan ukurannya. Untuk jenis-variasi durian unggul seperti durian rata-rata memang memiliki harga nan lebih strata.  Untuk detail harga durian nan anda cari, dapat menghubungi kami di WA 0813.9020.3005.

Source: https://infobuah.com/durian-dalam-pot/