Cara Menampilkan Widget Di Oppo F5

Dianisa.com – Cara Memakai Fitur USB OTG di Ponsel OPPO A37, A59, F1,F1 Plus dan F1s.
Smartphone Android hadir untuk memuaskan para pengguna internal menikmati hiburan dunia abstrak, baik itu
Browsing, chatting, streaming video, musik, dan lainnya. Dan nan pasti, dibalik itu semua smartphone juga membutuhkan yang namanya alat angkut penyimpanan, baik Internal maupun Eksternal. Setiap peranti mempunyai wahana penyimpanan yang berbeda – selisih, tersidai dari pengguna nan memilih, bisa 4 GB, 8GB, 16 GB, 32 GB, 64 GB, maupun 128 GB.

Baca Juga :

  • Prinsip Menggilir Font di HP OPPO Semua Spesies (A37, A59, F1s, dan lainnya)
  • Cara Merubah Jaringan 3G ke 4G Only di HP OPPO

Ambillah, adapun sejarah internal tentunya berbeda – beda, seperti yang saya sebutkan diatas. Sementara bagi Eksternal lagi ada banyak macamnya, bisa MicroSD atau Flashdisk dengan bantuan fitur OTG. Pengguna nan merasa rendah dengan media penyimpanan Internal, biasanya memasang Micro SD atau mengangkut Flashdisk dengan kapasitas yang cukup segara untuk menyimpan video ataupun film dengan dimensi yang dulu raksasa.

Mengaktifkan Fitur USB OTG di HP OPPO

Cukuplah, pada kesempatan siapa ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai
Cara Mengaktifkan Fitur USB OTG Di HP OPPO Semua Variasi Lengkap. Dengan adanya fitur USB OTG, anda bisa
Mengekspos Data Nan Ada Di Flashdisk
melalui smartphone OPPO yang engkau miliki. Dengan semacam itu, jika misalnya beliau menyimpan banyak video atau movie di Flashdisk tentunya dapat engkau tonton melalui smartphone OPPO yang sira miliki. Belaka sebelumnya, anda juga harus mempersiapkan Benang kuningan USB untuk mencantumkan keduanya.
Untuk Mengaktifkan Fitur USB OTG, anda dapat simak langkah – langkahnya dibawah ini.

Aktifkan Fitur OTG OPPO

  • Bentang menu
    Pengaturan/Setelan » Setelan Lampiran »
    Aktifkan
    “USB OTG”. Geser ke kanan dengan tanda hijau yang artinya OTG internal posisi aktif.

NOTE :
Metode di atas saya untuk lega Smartphone dengan sistem aksi Android Lollipop v5.1.1. Jika anda memperalat Smartphone tikai sistem, anda bisa menyamakan sendiri metodenya.

Dengan mengaktifkan fitur USB OTG tersebut, kamu dapat membuka semua data flashdisk nan anda miliki dengan mudah. Sama halnya membuka file di memori eksternal Android. Metode diatas boleh ia ikuti pada semua alat OPPO, diantaranya ialah Oppo A37, Oppo A59, Oppo R9 Sesak, Oppo F1 Plus, Oppo A53, Oppo A33, Oppo Neo 7, Oppo R7s, Oppo R7 Lite, Oppo R5s, Oppo Mirror 5s, Oppo Mirror 5, Oppo Joy 3, Oppo R7 Bersisa, Oppo Neo 5 2022, Oppo Neo 5s, Oppo Mirror 3, Oppo Joy Plus, Oppo Find 5 Mini, Oppo Yoyo, Oppo N3, Oppo N1 Mini, dan perangkat OPPO lainnya.

Baca Juga :

  • 5 Prinsip Membedakan MicroSD Ceria Maupun Haram Mudah dan Cepat
  • 3 Uang sogok Bermanfaat Memilih Kawat Data (USB) Yang Baik

Demikian ulasan singkat mengenai
Cara Mengaktifkan Fitur USB OTG di HP OPPO, semoga dapat mendukung dan berguna. Kalau ada sesuatu yang cak hendak beliau tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima anugerah dan selamat mencoba!!

Source: https://dianisa.com/cara-mengaktifkan-fitur-usb-otg-oppo/