Cara Menampilkan Toolbox Di Adobe Illustrator


Hallo sobat creator! Sebelumnya kita mutakadim membahas menganai Tips Belajar Adobe Illustrator Mudah Bagi Pemula, bagi kali ini kami akan membahas tentang teknik dasar menggunakan Pen Tool di Adobe Illustrator. Oke langsung aja Cekidot..!

Segala apa sih Pena Tools itu ?

Pen Tool ini teradat dan sangat terdahulu privat Adobe Illustrator dan software Desain Grafis lainnya pun karena Pen Tool itu Ibaratkan senjatanya para Perancang Grafis. Sekiranya ngak cak semau Pen Tool berpunya aku lain bisa hidup tanpamu #eaakk ekuivalen hal nya para Desainer Ilustratif tidak dapat membuat Desain Grafis sonder adanya Pen Tool.

Oke, lanjut

Untuk pengertian dari Pen Tools itu koteng, Pena Tools merupakan alat yang digunakan bikin mewujudkan titik-titik path yang berfungsi n domestik pembuatan objek atau rang yang sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Bagaimana cara menggunakan Pen Tool?

Dalam Adobe Illustrator penggunaan Pen Tool ini gampang ko, kalian tinggal memencilkan ke ToolBox sebelah kiri, kemudian klik ikon Pen Tool, alias cara cepatnya menggunakan shortcut ‘P’. Nanti akan muncul sama dengan Tulangtulangan yang dibawah ini. Sewaktu praktekan ya supaya tak pangling.


Bagaimana Membuat Garis?

Teristiadat kalian ketahui garis itu ada dua spesies yakni terserah garis lurus da nada garis lengkung. Cak bagi pembuatan garis ini tentu caranya selisih ya.

  • Membuat Garis Lurus

Teknik bawah menunggangi pen tool pada Adobe Illustrator yang pertama adalah, takhlik garus harfiah terlebih lalu. Padalah, caranya kalian tingga memilah-milah titik pertama dan kedua, tanpa harus meruntun node atau anchor sreg tutul kedua. Tatap buram dibawah.


Gimana? Gampangkan cara kerja Pen Tool yang mengikat tutul titik path sampai menciptakan menjadikan sasaran.

  • Takhlik Garis Lengkung

Untuk yang kedua pendirian membuat garis lengkung. Caranya sangat mudah ko. Jikalau kamu sudah membuat path kedua, kamu tinggal menyentak titik tersebut sesuai dengan bentuk yang diinginkan. Perhatikan rencana dibawah.


Nah sobat creator, itulah sejumlah teknik dasar intern menggunakan Pen Tool pada Adobe Illustrator. Selamat mencoba yah ! Jikalau ia masih gugup, coba cari referensi lain begitu juga di youtube atau artikel yang menggosipkan seputar Desain Ilustratif lainnya.

Source: https://lombadesain.id/teknik-dasar-menggunakan-pen-tools-di-adobe-illustrator/