Cara Menampilkan Shot On Vivo Y91c Di Kamera

Cara Menampilkan Shot on VIVO di Kamera HP VIVO

 Pada kesempatan kali ini kita akan menggunjingkan akan halnya cara menampilkan Shot on VIVO di kamera HP VIVO. Jika invalid kritis, pasti kamu pernah melihat sebuah foto unggahan dari seseorang di sarana sosial yang didalam fotonya menampilkan sebuah tulisan berupa merk HP yang ia gunakan.

Jika mereka menggunakan HP VIVO, tulisannya kurang makin akan seperti mana Shot on VIVO AI Camera maupun AI Triple Camera. Kepanjangan AI koteng adalah artificial intelligence maupun kecerdasan buatan pemotret yang mampu mengenali sebuah sasaran didalam frame foto secara otomatis.

Namun yang akan kita selidik disini bukan tentang AI di kamera VIVO, melainkan tentang bagaimana cara menampilkan tulisan ataupun watermark Shot on VIVO pada hasil foto kameranya.

Detik tarbil foto di kamera VIVO kita cukup bagus, seringkali kita ingin mengapresiasinya dengan mandu memamerkan kualitas tustel dari HP VIVO yang kita gunakan, cak bagi itu kita dapat tampilkan merk-nya didalam foto tersebut. Dan ini juga bisa menjadi rekomendasi bikin seseorang nan hobi berfoto dan kepingin membeli ponsel yunior, karena kamu dapat adv pernah HP mana hanya yang memiliki kamera cukup bagus yang rekomended buat dibeli.

Baca Juga:

• Penyebab dan Cara Mengatasi HP VIVO Cepat Panas

• Cara Menukar Tombol Navigasi di HP VIVO

Menampilkan tulisan Shot ON di foto kamera bisa disebut sudah menjadi sebuah gaya, apabila kamu pun lain ingin ketinggalan bagi mengikuti kecondongan foto sama dengan ini, kamu juga dapat menampilkan watermark di foto kamera HP VIVO milikmu dengan sangat mudah bahkan tanpa permohonan kamera apapun karena fitur ini sudah lalu tersedia didalam aplikasi kodak bawaan HP VIVO, sampai-sampai jika yang kamu gunakan yakni HP alumnus terbaru.

Khusus cak bagi konsumen VIVO yang belum tahu akan halnya cara menampilkan Shot on VIVO di foto/gambar, kamu bisa mengaram tutorialnya disini.


Pendirian Menampilkan Shot on VIVO di kamera HP VIVO

Selayaknya fitur untuk menyodorkan Shot in VIVO ini sudah ada sejak dulu, lebih lagi di sejumlah merk smartphone Android lain juga mutakadim banyak nan memilikinya. Namun sekarang suka-suka pembaruan dari fitur tersebut, jika sangat yang boleh beliau tampilkan didalam foto hanyalah sebuah tanggal, kini anda dapat menampilkan merk HP yang anda gunakan.

Selain itu dia juga boleh menambahkan keduanya didalam satu foto, adalah tulisan Shot on VIVO beserta dengan tanggal dimana foto tersebut diambil.

Untuk menampilkan karangan Shot on VIVO caranya cukup mudah, kamu tinggal menyetelnya doang dibagian supremsi kamera di VIVO kesayanganmu masing-masing. Kalau ingin memaklumi cara lebih lengkapnya, serempak cuma kamu lihat tutorial dibawah ini.


Berikut adalah prinsip menyorongkan Shot on VIVO di kamera dengan beberapa langkah mudah:

1. Buka menu Kamera di HP VIVO kamu sendirisendiri.

2. Setelah didalam tustel, tap ikon berbentuk Gear bikin ikut ke menu pengaturan kamera.

2. Cara Menampilkan Shot on VIVO di Kamera HP VIVO

3. Selanjutnya sira cari dan pilih opsi bernama “Nama air” atau “Watermark“.

3. Cara Menampilkan Shot on VIVO di Kamera HP VIVO

4. Dihalaman selanjutnya dia akan melihat dua opsi, jika kamu ingin menyampaikan jenama air Shot on VIVO hanya, aktifkan opsi “Tanda air model“, jika kamu cak hendak menampilkan waktu atau terlepas, silahkan aktifkan opsi “Tanda air perian. Namun jika sira cak hendak menampilkan Shot on VIVO beserta dengan tanggalnya, kamu bisa mengaktifkan kedua opsi tersebut.

4. Cara Menampilkan Shot on VIVO di Kamera HP VIVO

Karangan: disini juga palagan dimana kamu bisa ondok juga Shot on VIVO sekiranya suatu saat esok engkau sudah lalu bosan atau tidak ingin menampilkannya lagi entah kerjakan alasan apapun itu.

5. Selesai.

Sudah admin katakan bahwa kerjakan membuat kamera ada garitan merk HP VIVO habis mudah dan cepat, bahkan kamu hanya perlu berbuat sedikit anju saja.

Sekarang setiap foto yang dihasilkan oleh tustel HP VIVO milikmu baik itu foto menggunakan kamera depan (front camera) ataupun menggunakan tustel bokong (rear camera) tetap akan menampilkan watermark secara faali. Jadi engkau tidak terlazim menambahkan teks Shot on VIVO secara manual malah sampai harus mengedit fotonya.

Baca Juga:

• Kebaikan dan Cara Menunggangi EasyShare di HP VIVO

• 3 Pendirian Split Screen di HP VIVO Terbaru 2022

HP VIVO yang admin gunakan untuk praktik diatas yaitu VIVO Y30i, tapi lamun begitu kamu konsisten bisa mengepas pendirian diatas di semua spesies smartphone VIVO lainnya mulai dari VIVO seri Y seperti VIVO Y71, Y20, Y15, Y12, Y12s, Y93, Y95, Y91c, Y21, Y15s, Y33s, Y30, ataupun juga VIVO seri V misalnya seperti VIVO V21, V23, V9, V11, V5s, V15 dan lainnya.

Selain itu kamu juga bisa mencobanya di bilang seri tak seperti mana VIVO Z1 pro, VIVO S1, VIVO C21y, dan di semua merk HP VIVO lainnya dengan syarat HP tersebut sudah memiliki fitur untuk menyampaikan watermark Shot on VIVO di pemotret.

Tapi jika faktanya HP VIVO kamu memang belum punya fiturnya, kamu jangan bersedih tambahan pula silam karena anda masih bisa menunggangi bantuan berpangkal aplikasi Shot on VIVO pihak ketiga yang banyak beredar di Play Store. Kamu tinggal mencari tetapi aplikasi yang menurut ia oke dan terbaik.

Boleh jadi itu semata-mata yang dapat admin sampaikan terkait ulasan mengenai cara menampilkan Shot on VIVO di kamera HP VIVO alias di foto hasil kameranya. Selamat mencoba dan moga boleh bermanfaat.

Terimakasih.

Source: https://www.teknoinfo09.com/2022/09/cara-menampilkan-shot-on-vivo-di-kamera.html