Cara Menampilkan Persentase Baterai Oppo F5

Cara Menampilkan Persentase Baterai OPPO Header

Gadgetren – OPPO merupakan keseleo satu vendor asal Tiongkok yang sekarang menjadi pelecok satu pesaing terbesar berasal Samsung di Indonesia.

Vendor dasar Tiongkok ini mutakadim melakukan pemasaran nan gencar, baik secara online alias offline sehingga smartphone buatannya diburu maka dari itu masyarakat Indonesia. Justru OPPO sendiri telah meraih peringkat kedua dalam bidang smartphone di Indonesia.

Bisa dibilang smartphone OPPO lagi memadai menjajarkan karena rata-rata dipersenjatai dengan kamera depan beresolusi segara sehingga menyayangi penggunanya cak bagi mengerjakan foto selfie atau wefie dengan hasil yang bagus.

Bahkan smartphone OPPO yang berjuluk Selfie Expert pun laku dibeli oleh masyarakat Indonesia karena menawarkan fitur-fitur menggandeng nan salah satunya kamera depan dengan resolusi yang osean.

Namun bagi sebagian konsumen yunior melihat persentase aki smartphone OPPO ialah salah satu hal terdepan karena boleh memprediksi masa yang tepat untuk mengerjakan pemuatan muslihat terhadapat smartphone.

Cara Menampilkan Persentase Baterai OPPO

Biasanya secara bawaan, sistem kampanye pada smartphone OPPO namun akan menampilkan bar energi yang tercecer pada baterai tanpa hadirnya angka persentase. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan mandu menampilkan Persentase lampu senter smartphone OPPO maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini:

  1. Pertama, Gadgeter bisa membuka aplikasi maupun menu
    Setting (Supremsi)
  2. Selanjutnya, Gadgeter boleh memilih menu
    Notification Panel & Status Warung kopi (Pemberitahuan dan Bilah Status)
  3. Internal menu Pemberitahuan dan Penggaris Status, Gadgeter dapat langsung mengaktifkan
    Remaining battery percentage (Persentase lampu senter)
  4. Hasilnya secara faali persentase baterai akan hadir puas babak paling kanan atas smartphone dekat dengan ikon energi aki

Pengaturan Persentase Baterai OPPO

Tentu belaka dengan hadirnya persentase baterai di smartphone OPPO akan membuat penggunanya makin waspada dengan tahi-sisa energi sehingga lebih siap detik akan memuati muslihat baterai. Selain itu, Gadgeter dapat mengisi baterai momen kondisi persentasenya telah mencapai 15% dan pun ketika telah mencapai 100% sebaiknya cas dicabut agar lampu senter tetap cegak.

Sekejap, Color OS nan ditanamkan pada smartphone OPPO sendiri yaitu modifikasi dari Android. Sayangnya update Color OS koteng galibnya lama dan kalah dengan kompetitiornya. Namun privat segi fitur dan kelebihan, boleh dibilang Color OS membawa sesuatu yang menyedot.

Source: https://gadgetren.com/2017/11/07/cara-menampilkan-persentase-baterai-oppo/