Cara Menampilkan Lirik Di Hp Vivo

Banyak khalayak nan mendengarkan lagu sambil membuka Google lakukan melihat lirik lagunya. Belaka untuk Beliau pengguna HP Vivo tidak perlu melakukan hal ini. Alasannya karena terletak mandu mengemukakan lirik lagu di HP Vivo yang bisa Sira gunakan.

Dengan cara ini Anda enggak perlu membuka browser spontan mendengarkan lagu ataupun memperalat aplikasi pelengkap yang bisa membuat sejarah penuh. Anda bisa mendengarkan lagu spontan mengawasi lirik lagu tersebut di HP Vivo.

Cara Menampilkan Lirik Lagu di HP Vivo

Bagi Anda yang senang mendengarkan lagu dan sambil tarik suara, berikut ini akan kami jelaskan prinsip menampilkan lirik lagu di HP Vivo tanpa petisi tambahan. Untuk Engkau nan penasaran bagaimana caranya, silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

1. Memperalat File .Irc

Di HP Vivo terdapat tuntutan bawaan nan bernama Widget I Music, dengan permintaan ini Beliau bisa mendengarkan musik dan mengaram lirik lagu musik tersebut. Sekadar sebelum itu, Ia harus download justru dulu file lirik lagu tersebut internal format .lrc.

Barang apa itu file .LRC? LRC yaitu sebuah matra file yang membantu Anda menyamakan lirik lagu dengan audio. Kaprikornus saat Dia mengarun sebuah lagu, maka liriknya akan muncul secara kodrati di petisi Widget I Music.

Dengan adanya format file LRC ini pasti akan membantu Anda ketika sedang berkaraoke. Selain itu, tampilan aplikasi Widget I Music oleh-oleh Vivo ini pula mempunyai banyak tema yang menyedot. Fitur ini bisa Anda sesuaikan dengan selera Beliau sehingga berkaraoke menjadi semakin menyejukkan.

2. Kaidah Menambahkan Lirik

Pasca- Engkau memahami segala itu file .lrc, lebih lanjut kita turut ke tutorial cara menyodorkan lirik lagu di HP Vivo menggunakan file LRC tersebut. Bikin caranya sendiri sepantasnya silam mudah, berikut langkah-langkahnya:

  1. Langkah pertama, silahkan Kamu beber browser di HP Vivo Sira. Anda bisa menggunakan Chrome, Firefox, alias browser lain.
  2. Kemudian ketikan https://syair.info di address restoran dan klik cari ataupun tekan Enter.
  3. Setelah itu, Kamu akan melihat website yang memiliki berbagai diversifikasi ikon lirik, silahkan cari lirik lagu nan Kamu inginkan.
  4. Anda boleh mengetikan nama artis dan judul dari lagu tersebut di kolom nan tersedia di website tersebut.
  5. Setelah itu klik Search untuk berburu lirik lagu tersebut.
  6. Nantinya akan muncul hasil pemburuan nan biasanya lebih semenjak satu, silahkan Ia pilih sesuai kemauan.
  7. Contohnya lirik lagu nan kita cari adalah Raisa LDR. Silahkan klik lirik lagu tersebut.
  8. Setelah itu akan terbuka menu plonco, scroll ke bawah dan cari tulisan “Download raisa-ldr.lrc”
  9. Tunggu sampai proses download selesai dilakukan dan file tersimpan di HP Vivo adna.
  10. Setelah file tersebut radu didownload, buka file tersebut.
  11. Biasanya file tersebut akan tersimpan secara otomatis di folder Download pada File Manager.
  12. Mandu memajukan lirik lagu di HP Vivo nan berikutnya adalah dengan memindahkan file yang Anda download tadi ke kancah nan sebanding dimana Ia menyimpan file musiknya.
  13. Selanjutnya, ubah tanda file lirik lagu tersebut dengan nama nan sama seperti file irama alias audionya.
  14. Contohnya lagu audio merupakan Raisa LDR.mp3, maka Dia harus memungkiri tanda file lirik lagu menjadi Raisa LDR.ldr.
  15. Setelah nama kedua file tersebut selaras, silahkan erot lagu yang telah Ia download liriknya tadi.
  16. Sesudah itu akan muncul lirik lagu tersebut secara kodrati di aplikasi Widget I Music.

Pada tahap ini anda sudah dapat menganjurkan lirik ketika mengocok lagu di hp Vivo. Dengan sedemikian itu, Dia akan merasakan cerapan karaoke lewat hp koteng.

Source: https://www.informasikita.id/cara-menampilkan-lirik-lagu-di-hp-vivo/