Cara Menambal Jok Motor Yang Sobek Kecil

Prinsip Memalam Ruap Jok Motor yang Bertembuk
– Jok lega sebuah pentolan merupakan keseleo bagian yang terpenting, karena di bagian inilah kita duduk saat mengemudi sepeda penggerak, oleh karena itu fragmen ini sebaiknya dibuat senyaman mungkin. Jadi ketika gelembung jok motor anda berlubang maka segera lakukan restorasi agar kenyamana privat berkendara boleh terjaga.

Barangkali ini kita akan membahas mengenai
cara menambal busa jok dalang yang bertembuk dengan mudah, sebagaimana halnya penambalan pada alat angkut lainnya. Penambalan pelembungan jok motor lagi membutuhkan beberapa perabot dan bulan-bulanan, mengenai  perangkat dan bahan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

– Buih

– Cutter

– Lem

Jika semua gawai dan bahan sudah lalu siap, engkau dapat memulai
proses penambalan busa jok biang kerok yang berlubang. Adapun persiapan – langkah dalam memperbaikinya adalah sebagai berikut:

1. Buka Cover Indra peraba Jok Motor

Langkah pertama nan harus kamu lakukan sekiranya mau mengerjakan penambalan busa jok dalang ialah dengan membuak cover jangat akhir jok tersebut.

2. Lakukan  Pengukuran penampang Korok

Selanjutnya beliau bisa melakukan pengukuran pada lubang tersebut. Untuk melakukan pengukuran ini kamu dapat menggunakan mistar atau yang lainnya.

3. Debirokratisasi Busa Buat Menambal Lubang

Jika ruap yang digunakan buat menyumbat lubang sudah siap, dia dapat berbuat pemotongan pada busa tersebut. Untuk menyelang buih ini dapat menunggangi berbagai perkakas keseleo satunya cutter.

Sesuaikan ukurannya dengan lubang yang cak semau, agar penambalan mendapatkan hasil yang beres.

4. Proses Penambalan

Jika semua tahapan diatas sudah lalu dilakukan, anda dapat memulai proses penambalan. Cak bagi persiapan – langkahnya anda dapat mengikuti beberapa biaya siluman berikut ini:

– Masukkan Pelembungan yang Telah di Potong ke internal Lubang

Masukkanlah busa nan digunakan untuk penambalan ini ke dalam lubang, pastikan posisinya patut dan rapat sehingga nantinya penambalan dapat menghasilkan hasil yang maksimal.

– Berikan Perekat

Lem ini nantinya cak bagi mempersendat penambalan. Hanya jika tidak diberi juga tidak masalah karena eksterior sudah tertutupi cover jok sehingga minim penambalan dapat tergeser.

Baca Pun:

  • Cara Membuat Kancah Cucian Motor di Flat
  • Cara Memotong Kalung Pentolan dengan Alat Sederhana
  • Cara Melepas Stiker Cutting di Otak dan Mobil

5. Pasang Kembali Cover Jok

Jika penamabalan sudah radu, pasang pula cover jok nan terserah. Pastikan pemasangan ini privat peristiwa bagus.

Kerjakan memalam busa jok motor yang berlubang ini membutuhkan perabot dan teknik khusus, oleh karena itu jikalau anda tidak menguasainya dapat menerimakan urusan perombakan jok motor anda kepada pandai jok nan berpengalaman. Demikian informasi akan halnya
cara menambal busa jok induk bala yang bertembuk, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menggunung wawasan anda tentang tips perbaikan jok pentolan, cara mengatasi jok motor yang berlubang.

Source: https://www.ketikanku.com/2018/01/cara-menambal-busa-jok-motor-yang.html