Cara Menambah Sidik Jari Di Samsung A50s

Cara Menambah dan Menghapus Kunci Sidik Jari di Samsung

Sentral sidik jari masih menjadi sistem keamanan paling populer yang digunakan di ponsel digdaya saat ini. Mulai berasal ponsel kelas
entry-level
hingga kelas
high-end.

Ketika ini cak semau dua varietas anak kunci sidik jari yaitu pusat sidik ujung tangan yang penaruhan sensornya di awak smartphone dan nan ditempatkan di dalam layar.

Pada ponsel entry level Samsung, sensor sidik deriji biasanya ditempatkan di babak pinggul. Padahal untuk ponsel kelas medium ke atas lazimnya mengusung sidik jari di n domestik layar.

Meski begitu cara mengaktifkan, menaik dan menghapus resep sidik jari proporsional saja di semua ponsel Samsung yang menjalankan antarmuka One UI.

Ketika mula-mula barangkali mengaktifkan kunci sidik jari kamu akan diminta untuk membuat kunci layar terlebih tinggal. Kamu bisa melembarkan menggunakan teladan, PIN ataupun sandi. Pilihan tersebut digunakan seandainya tidak berhasil membuka kunci menggunakan sidik jari atau face unlock.

Kamu bisa menambahkan banyak sidik jari untuk membuka ponsel, begitu juga menambahkan jari sisi kiri dan kanan. Lakukan melakukannya dia bisa ikuti langkah-ancang berikut ini.

Cara Menambahkan Muslihat Sidik Jari di HP Samsung

  • Meninggalkan ke Supremsi.
  • Memperbedakan Biometrik dan keamanan.
  • Memperbedakan Sidik jari dan masukkan pola kunci layar.
  • Diskriminatif Tambahkan sidik jari lalu klik OK.
  • Selanjutnya mulai mencoket sidik jari dengan meletakkan ujung tangan di sensor sidik jari (letakkan dan gotong jari).
  • Renggut data sidik jari sampai proses selesai.

Beliau dapat menambahkan hingga tiga sidik jari. Jikalau posisi sensor sidik ujung tangan ada di bagian birit ponsel, dia bisa merekam sidik jari telunjuk.

Kalau menggunakan smartphone yang mendukung sidik deriji di dalam jib, kamu dapat ambil data sidik ujung tangan ibu tangan kidal dan kanan.

Mungkin beliau wajib menambahkan jari telunjuk kiri jika untuk digunakan ketika berkendara sebagaimana ponsel yang ditempatkan di dasbor mobil.

Kaidah Menghapus Sidik jari di Samsung (One UI)

  • Pergi ke
    Pengaturan.
  • Pilih
    Biometrik dan keamanan.
  • Pilih
    Sidik jari
    dan masukkan teoretis pusat jib.
  • Pilih pelecok satu data sidik jari sangat klik tombol
    Hapus
    yang terserah di pojok kanan atas layar.

Nah, itulah pendirian menambahkan dan menghapus sidik jari di handphone Samsung Galaxy yang menjalankan antarmuka One UI. Selamat mencoba!

Source: https://udotekno.com/cara-menambah-dan-menghapus-kunci-sidik-jari-hp-samsung/