Cara Menambah Nada Sms Di Samsung

Menambahkan nada memekik di HP Samsung A12 adalah situasi penting agar Ia dapat mengetahui apabila ada notifikasi, seperti pesan atau telepon misalnya. Lalu, bagaimana cara menambah notifikasi di HP Samsung A12 nan dapat dilakukan dengan mudah? Simak ulasan Ilyasweb berikut ini.

Mengenal Musik Dering Notifikasi

cara menambah suara notifikasi di hp samsung a12

Sebelumnya, Anda harus mengetahui mengenai musik dering lebih-lebih lalu. Nada dering merupakan kritik nan dijadikan bak jenama bahwa di ponsel Samsung A12 Ia sedang menerima notifikasi. Biasanya, musik dering ini digunakan cak bagi memberitahukan bahwa ada pesan dan panggilan.

Tanda tersebut tidak doang digunakan untuk memberi logo adanya telpon dan SMS tetapi, melainkan juga bisa diaktifkan untuk petisi tidak. Nada dering di HP Samsung A12 ini bisa diaktifkan untuk aplikasi komunikasi berbasis online, seperti kabel, line, dan WhatsApp.

Setiap ponsel pastinya memiliki fitur solo untuk menambahkan nada memekik, tercantum Samsung A12 ini. HP ini bisa menambahkan atau mengurangi nada dering dengan mudah sesuai kebutuhan. Apalagi, pengguna bisa menambahkan nada menjerit dari file audio enggak, seperti lagu dan AAC misalnya.

Cara menambahkan notifikasi ini juga memadai mudah karena Samsung A12 sudah n kepunyaan fitur bawaannya. Hal ini menggampangkan konsumen karena enggak terbiasa menginstal aplikasi lainnya kerjakan menambah nada rengeh.

Prinsip Meninggi Nada Dering Notifikasi di HP Samsung A12

Lebih lanjut, Anda bisa langsung mencoba cara menggunung notifikasi di Hp Samsung A12. Fitur nan disediakan di Samsung A12 ini cukup singularis karena bukan semua perabot memberikan segel tersebut.

Apalagi Anda bisa menggunakan file MP3 sebagai musik dering notifikasi agar terdengar khusus. Pengguna tidak hanya bisa menggunakan nada dering bawaan dari ponsel Samsung A12 sendiri karena bisa terdorong monoton.

Akan tetapi, Beliau bukan bisa menata durasi dari irama notifikasi tersebut karena penggunaannya mulai dari intro musik. Hal ini membentuk durasi audio tersebut berbeda dalam setiap panggilannya dan bahkan dapat kurang terdengar di awal ketika intronya memiliki nada terbatas.

Setelah menentukan audio yang diinginkan, Anda boleh serta merta menyibakkan file manager dan pilih notification. Pindahkan audio tersebut ke folder notification agar belakang hari langsung bisa diterapkan menjadi nada notifikasi.

Cara Membukit Suara Notifikasi Samsung

Langkah lebih jauh, Anda bisa langsung menuju ke fitur pengaturan dan pilih menu sound and vibration. Selanjutnya, tab notifications sound yang ingin diterapkan di SIM 1 atau SIM 2. Lalu, gulirkan layar sampai menemukan nada notifikasi yang sudah ditambahkan sebelumnya.

Anda boleh menerapkan musik dering pilihan tersebut sebagai notifikasi untuk panggilan atau SMS ponsel Samsung A12. Bungsu, coba nada notifikasi tersebut dengan mengontak HP Samsung A12 menunggangi organ lainnya.

Mandu Menggilir Nada Notifikasi WA

Konsumen aplikasi WA di HP Samsung A12 kembali bisa menambahkan nada notifikasinya agar kian menarik. Caranya, Dia dapat langsung membeberkan aplikasi WA dan mengakses menu setelan di ikon bintik tiga yang suka-suka di tampilan pojok kanan atas layar.

Lalu, ketuk menu notifikasi dan memperbedakan nada memekik yang akan dicustom. Sira boleh menggunakan nada dering yang sebelumnya sudah ditambahkan. Nada memekik ini akan takhlik notifikasi nan berpangkal dari WA alias panggilan biasan menjadi berbeda.

Cara menambah notifikasi di HP Samsung A12 tersebut bisa diterapkan agar nada dering di ponsel semakin berkesan. Pilihlah irama menjerit semenarik bisa jadi yang membuat Anda lebih mudah memafhumi momen cak semau notifikasi di ponsel tersebut serta partikular untuk didengar.

Source: https://www.ilyasweb.com/cara-menambah-suara-notifikasi-di-hp-samsung-a12