Cara Memunculkan Nama Operator Di Xiaomi

Cara Menampilkan Nama Operator di MIUI 10 Header

Gadgetren – Selepas upgrade ke MIUI 10, banyak pengguna bingung mencari letak pengaturan buat mengemukakan nama ahli mesin di mistar status smartphone-nya. Lalu, di mana pengaturan tersebut subur?

Sebagaimana halnya Google yang senantiasa meningkatkan sistem Android dengan meluncurkan Android versi baru, Xiaomi pun sangat cangap meluncurkan pembaruan untuk sistem khusus buatannya, yaitu MIUI.

Sebagai sistem nan paling mentah, firma elektronika nan berpangkal dari Wilayah Tirai Aur tersebut, secara stereotip meluncurkan MIUI 10 bikin memberikan berbagai jenis peningkatan dan perbaikan ke internal setiap perangkat yang mendukungnya.

Secara lebih khusus, MIUI 10 menawarkan penampakan yang lebih bagus, konsumsi baterai yang makin hemat, desain yang lebih baru, peningkatan fitur, serta berbagai macam peningkatan lainnya.

Hanya sayangnya, sungguhpun memperoleh pertambahan nan memadai berjasa, sistem operasi yang juga ditawarkan ke peranti lawas Xiaomi ini kembali memiliki bilang kehilangan. Selain lebih gencar menampilkan iklan, tidak adanya kekuasaan nama operator di bilah notifikasi juga menjadi isu bagi beberapa konsumen.

Lalu, Bagaimana Cara Menampilkan Keunggulan Operator di MIUI 10?

Berbeda dengan MIUI 9 nan menyediakan dominasi untuk menyampaikan nama operator di bilah martabat, MIUI 10 enggak dilengkapi dengan pengaruh khusus ini. Maupun singkatnya, para pengguna lain bisa memasang label operator di bilah status.

Xiaomi sendiri tidak mengungkapkan secara pasti kok peristiwa tersebut dilakukan, tetapi bilang pengguna Kwetiau Forum berpendapat bahwa keadaan tersebut dikarenakan MIUI 10 disesuaikan dengan galibnya instrumen Xiaomi, yang sudah mulai menggunakan layar berponi.

Kabar baiknya, meskipun pengaturan buat bilah status di hilangkan, pengguna masih bisa menunggangi etiket operator secara spesifik di bilah martabat pada layar kunci (lock screen). Bahkan masih seperti mana MIUI 9, mereka pula diizinkan kerjakan menggilir namanya sesuai kehendak pengguna.

Privat hal ini, pengguna hanya perlu masuk ke penggalan
Settings
di perangkatnya. Setelah itu, mereka bisa memilih opsi
Notifications & status bar. Seterusnya pengguna bisa mengaktifkan
Show carrier when device is locked. Ataupun untuk mengganti merek, pengguna bisa memilih
Edit carrier name.

Sementara itu, saat ini lagi Xiaomi sedang mengembangkan MIUI 11, yang bakal menjadi sistem operasi unik dan plonco. Semoga melalui sistem bau kencur ini, mereka mengembalikan otoritas tera insinyur, memahfuzkan perangkat musim depan didominasi oleh layar nan etis-benar penuh tanpa poni.

Source: https://gadgetren.com/2019/07/02/cara-menampilkan-nama-operator-di-miui-10/