Cara Memperbaiki Speaker Hp Asus

Kembali kembali Dunia Android memberikan tips yang kelihatannya ini akan membahas tentang cara menyelesaikan masalah HP Asus Zenfone dimana speaker lakukan telepon tidak bisa bersuara. Tentunya dia yang demen melakukan panggilan telepon dengan mode speaker akan merasa jengkel dibuatnya disebabkan loudspeaker tidak bisa bersuara gigih atau bahkan tak memperlainkan bunyi sewaktu-waktu padahal pada mode headset masih bisa didengar suaranya.

Cara mengatasi Speaker Telepon Zenfone ASUS tidak bersuara

Beberapa kasus yang pelahap terjadi di beberapa smartphone momen melakukan panggilan suara dengan mode loudspeaker suaranya ada yang alun-alun walau sudah sibuat mode piutang maksimal, dan bahkan enggak mengeluarkan suara terkadang walau dicoba diaktifkan berulang-ulang.

Di bilang cuaca HP Android ASUS banyak diantaranya pemakai ASUS Zenfone 5 mengeluhkan adanya masalah ketika ingin melakukan telepon dengan menggunakan loudspeaker.

Sedangkan, sejumlah penggunannya menganggap ponsel Zenfon miliknya masih baru dan tidak pernah terjadi kejanggalan di aplikasi lainnya. Di beberapa Forum ASUS Zenfone seringkali diungkapkan jika permasalahan speaker tidak berbunyi boleh disebabkan adanya Bug sistem dan bukan ki aib hardware-nya.

Baca juga


Tips menuntaskan Speaker Telepon Zenfone sepi

Di bawah ini cak semau beberapa tips untuk mengatasi masalah suara loudspeaker ASUS Zenfone yang tidak boleh megeluarkan bunyi ketika melakukan panggilan telepon, silahkan disimak.

1. Mengerjakan Settingan Telepon

Langkah mula-mula tentu konsumen Zenfone harus melakukan settingan radiks telepon, caranya:

silahkan Bentang
Phone > Settings > Call Settings
> lalu aktifkan opsi ‘Dial Pad touch sound

Dengan mengeccek settingan seperti diatas puas umumnya pemakai Assus Zenfone sudah bisa mengatasi masalah matinya Suara speaker momen melakukan panggilan telepon.

2. Update Sistem

Seperti mana yang admin kemukanan diatas, sreg kasus enggak ada Bug atau kesalahan di dalam sistem android Asus nan menyebabkan suara loudspeaker tidak bisa berfungsi seccara maksimal.

Silahkan kerjakan Update sistem android Zenfone anda lakukan mencoba mengatasi masalah matinya speaker telepon.

3. Service center

Nah, kaidah terakhir saat telah mengamalkan update dan sudah mereset ponsel enggak dapat mengatasi penyakit tentunya harus membawanya ke service center ASUS terdekat agar semua permasalahan dapat terdeteksi dengan cepat dan tentu namun bergaransi serta ditangani ahlinya.

Source: https://www.duniaandroid.com/2017/08/cara-mengatasi-speaker-telepon-zenfone.html